Trik Ampuh Untuk Membuat Gebetan Selalu Merindukan Anda

Membuat Gebetan Rindu oleh SegiEmpatSiapa bilang hanya orang yang pacaran saja yang bisa saling merindukan? Siapa bilang saat Anda PDKT, Anda dan gebatan tidak bisa saling merindukan? Faktanya, tidak ada satu pun orang yang bisa melarang Anda untuk menaruh perasaan rindu orang wanita idaman Anda, meski sebenarnya ia sama sekali belum menjadi pasangan Anda. Walaupun Anda sekarang ini masih berada dalam fase pendekatan, tidak ada salahnya jika Anda merindukan dia. Namun sayangnya apa yang terjadi sekarang ini hanya berada pada satu pihak saja. Ya, apa yang terjadi pada pria-pria jomblo sekarang ini yang mungkin salah satunya adalah Anda, tidak bisa membuat geberan rindu padanya. Bahkan yang ada dialah yang begitu merindukan gebetannya.

Berangkat dari perasaan tersebutlah para pria tidak mampu mengontrol diri yang akhirnya justru membuat ia terlalu butuh pada gebetannya. Dalam kondisi seperti ini maka bisa dipastikan Anda kehilangan daya tarik, alhasil Anda langsung berdapan dengan dinding penolakan. Nah, boys! Jika Anda berpatokan dari buku formula cinta yang menyebut semua pria itu sebenarnya memiliki kekuatan daya tarik yang sama dengan pria-pria lainnya terhadap wanita, maka disinilah kesalahan Anda. Membuat seorang wanita terpikat hingga akhirnya Anda bisa mendapatkannya itu butuh satu langkah sempurna dari awal, satu kesalahan maka Anda hanya akan terjebak dalam lubang penolakan. Bagaimana agar gebetan selalu merindukan Anda?

Bentuk Kehidupan Anda Sendiri

Boleh dikata para pria sekarang ini terlalu lemah saat berhadapan dengan gebetan, semua pesona gebetannya justru membuat mereka tidak bisa apa-apa. Entah karena dorongan libido atau memang karena kebodohannya sendiri sangat banyak pria yang terlalu berhadap pada perasaan gebetannya. Boys! Seperti yang disebutkan sebelumnya jika tindakan tersebut membuat Anda sama sekali tidak menarik. Jadi mulai sekarang hentikan semua aksi bodoh Anda untuk mengejarnya, jika Anda ingin membuatnya terus merindukan Anda harus membangun kehidupan Anda sendiri. Dalam artian bentuk kesenangan dalam kehidupan Anda, tarik dia masuk dan biarkan dia merasakan betapa nyamannya hidup Anda.

Jangan Beri Terlalu Banyak

Membuat Gebetan Rindu oleh SegiEmpatAda yang lagi PDKT? Nah, ini hal yang harus Anda pahami. Selama Anda berada dalam fase PDKT, kewajiban utama yang harus Anda lakukan adalah menjaga daya tarik Anda. Jika hal tersebut terjadi kerinduan gebetan terhadap Anda akan membesar dan terus membesar. Tapi, kesalahan umum yang terjadi justru sebaliknya, bahkan banyak pria yang langsung memberikan banyak hal atau semua hal tentang dirinya. Secara logika, Anda tentu tidak akan merasa penasaran jika Anda tahu seperti apa rasanya. Masih bingung? Mungkin disinilah kekurangan Anda.

Memberikan kejutan memang menjadi hal yang sangat romantis tapi bayangkan jika Anda lakukan hal tersebut setiap hari. Dengan hal yang sama, barang yang sama hingga cara-cara yang sama. Sudah paham? Belum juga? Ampun deh!

Sadari Setiap Batasan

Keterbatasan juga termasuk salah satu trik ampuh yang bisa membuat gebetan terus tertarik bahkan terus merindukan Anda. Seperti yang disebut pada poin di atas, selama Anda berada dalam fase PDKT jangan memberikan semua hal terlalu banyak kepada gebetan Anda. Sadari jika tahap Anda masih sebatas gebetan, masih ada kemungkinan doi berpaling dari Anda. Jadi sadari semua tindakan yang Anda lakukan harus memiliki batas yang tegas. Seperti menelponnya atau bahkan mengajaknya berkencan. Banyak pria setelah berkencan ia langsung menghubungi gebetannya, hal ini wajar tapi kewajaran itu ada batasnya. Jika Anda ingin membuatnya merindukan Anda, maka saat menghubunginya cukup sebatas memastikan ia sudah berada dalam keadaan yang aman dan nyaman. Jangan pernah membahas banyak hal yang ujung-ujungnya justru membuat komunikasi Anda basi. Buat dia bertanya-tanya apa yang sedang Anda lakukan, buat dia berpikir apakah Anda memikirkannya atau tidak.

Formula Cinta

Ya, kendalanya membuat gebetan rindu kepada Anda itu memang berada dalam satu masalah utama yang dialami para pria. Hal tersebut secara alami akan di ketahui wanita melalui semua ujian yang ia lakukan secara sadar atau tidak. Bahkan kadang kala ia akan melakukan uji kepatuhan pada Anda, jika Anda melakukannya maka Anda akan mendapat penolakan. Nah, masih banyak hal yang harus Anda pahami dan pelajari dengan baik. Poin-poin di atas hanya sebagian kecil, mau tahu lebih lengkap? Temukan hanya dalam buku formula cinta.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...