Lagi Deketin Cewek? Ini Caranya Bikin Si Dia Tertawa

Membuat Cewek Tertawa saat PDKT oleh SegiEmpatSaya yakin 1000 persen jika saat kamu melihat cewek cantik seperti di atas kamu ingin langsung mendapatkannya bukan? Tapi kamu yakin, kalau kamu benar-benar bisa membuatnya takluk? Bukannya menarik tapi kamu mungkin justru keringat dingin saat berhadapan dengannya.

Mendapatkan cewek cantik sebenarnya bukan hanya ada dalam impian kamu, menggandeng tangannya, merangkulnya bahkan menciumnya dengan mesra bisa kamu wujudkan dalam dunia nyata. Singkatnya kamu tentu bisa baca dalam buku formula cinta. Tapi mungkin kamu adalah salah satu pria yang cenderung cari yang gratisan, tentu tidak masalah dengan itu.

Pada dasarnya semua wanita siapa pun dia atau bahkan secantik apapun dia, paling suka sama pria yang tahu bagaimana caranya melucu hingga membuatnya tertawa. Nah, hal tersebutlah yang harus kamu lakukan. Ya, saat kamu ingin mendapatkan hatinya kamu harus bisa membuatnya tertawa apalagi saat kamu PDKT, karena dengan begitu rasa sukanya bisa berubah jadi cinta. Tapi bagaimana caranya membuat cewek tertawa saat PDKT? Nah, saya punya beberapa cara yang bisa kamu pelajari.

Buat Lelucon Tentang Diri Kamu Sendiri

Saat kamu berkenalan dengan seseorang, salah satu hal yang akan membuat kamu merasa nyaman jika orang itu menyenangkan bukan? Nah, begitulah perasaan yang dirasakan cewek jika kamu menyenangkan.

Sebagai langkah awal kamu bisa membuat lelucon mengenai diri kamu sendiri. Cara ini merupakan langkah paling aman untuk membuatnya tertawa. Tapi penting agar kamu tidak menghina diri kamu sendiri apalagi merendahkan diri kamu. Buat lelucon yang ringan-ringan saja, misalnya saat kamu melakukan sesuatu yang konyol yang pernah kamu lakukan sebelumnya. Seperti betapa lebaynya kamu di masa lalu. Hal ini menggambarkan jika selain menyenangkan kamu juga bersikap terbuka padanya, dengan begini si cewek akan merasa nyaman dan juga bersikap terbuka sama kamu.

Cari Tahu Jenis Humor yang Dia Suka

Tapi saat kamu baru kenal dengannya berarti kamu belum mengenalnya dengan baik. Dalam artian saat ini kamu juga belum tahu jenis humor apa yang bisa membuatnya tertawa. Tidak semua cewek bisa ikut tertawa saat kamu membuat sebuah lelucon karena setiap orang punya jenis humor yang berbeda. Nah, itu adalah pekerjaan rumah kamu untuk mencari tahunya. Caranya? paling sederhana coba kamu lempar Membuat Cewek Tertawa saat PDKT oleh SegiEmpatsebuah lelucon yang sudah umum diketahui orang atau yang sedang tren.

Ekspresikan

Untuk membuat seorang cewek tertawa kamu tentu saja butuh untuk mengekspresikan wajah dan bahasa tubuh kamu. Ya, lakukan itu untuk meningkatkan lelucon kamu, bahkan mungkin jika si dia tidak tertawa dengan lelucon kamu si dia akan tertawa dengan ekspresi kamu. Itulah magis dari ekspresi wajah dan bahasa tubuh.

Mengajaknya Nonton Film Komedi

Kencan romantis apalagi nonton film cinta-cintaan adalah kencan yang sudah sangat basi! Tapi apa boleh dikata ada kalanya kita tidak punya pilihan lain. Tapi ketimbang kamu melakukan cara yang sama sebaiknya kamu bisa sedikit mengubahnya. Misalnya dengan mengajaknya nonton film komedi atau mengajaknya nonton stand up komedi yang lagi tren. Nah, untuk mengesankannya perhatikan dimana ia bisa tertawa lepas, dan selepas berkencan entah itu saat kamu singgah mengisi perut atau lagi chat kamu bisa ulangi atau buat lelucon yang sama.

Tapi Ingat! Jangan Lakukan ini

Kadang membuat sebuah lelucon itu memang tidak bekerja. Tapi sebenarnya hal itu terjadi dari kesalahan. Nah, saat kamu ingin membuat si dia tertawa penting agar kamu berhati-hati. Jangan membuat orang lain terlihat buruk didepannya, jangan membuat lelucon yang menghina dia seperti mengolok-olok sesuatu yang penting baginya, jangan membuatnya tertawa terlalu banyak ingat! cinta itu butuh perasaan, jangan tertawa saat si dia tidak tertawa, jangan memberitahunya saat kamu ingin membuat lelucon berikan kejutan! Dan yang terakhir jadilah pendengar yang baik.

Well, good luck boys!

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...