Cara Membangun Chemistri saat Merayu Wanita

Membangun Chemistry saat Merayu oleh SegiEmpatUrusan merayu wanita sebenarnya sangat dikuasai pria, tentu saja kecuali yang dirayu bukan wanita. Namun, jika melihat kenyataan yang terjadi sekarang ini urusan rayu-merayu sudah menjauhi pria. Ya, pria yang disebut sebagai makhluk yang paling pandai merayu seolah kehilangan kepandaiannya, atau dalam artian rayuan mereka sudah tidak mempan terhadap wanita.

Boys! Sebenarnya tidak seperti itu, wanita diluar sana tidak berarti mereka sudah tidak suka dirayu atau dipuji pria. Namun yang terjadi sebenarnya adalah pria yang sudah salah merayu mereka.

Perkembangan jaman membuat para wanita ikut melakukan perubahan pada dirinya, tidak hanya fashion style tapi juga gaya hidupnya dan bahkan kebutuhannya dalam hal romansa. Nah, akibat dari perubahan itu kamu tentu harus ikut melakukan perubahan jika kamu ingin mendapatkan mereka. Jika selama ini kamu merayunya dengan cara memujinya sekarang saatnya kamu merayu dengan cara yang berbeda.

Membangun Chemistry

Chemistry sebenarnya merupakan sebuah ilmu kimia namun dalam kehidupan romansa chemistry juga banyak digunakan. Chemistry dipercaya sebagai sebuah ikatan kimia antara dua manusia yang membuat mereka tidak akan terpisahkan. Nah, hal tersebut pula yang harus kamu lakukan, bagaimana caranya membangun chemistry saat merayu wanita?

Sikap Tenang

Hasil penelitian dari tim Asmara.SegiEmpat.com saat mengumpulkan fakta-fakta kesalahan pria untuk dirangkumkan dan dijadikan sebuah formula ampuh mendapatkan wanita yaitu buku formula cinta, banyak pria yang salah bersikap. Langsung saja ya, banyak pria yang bersikap terburu-buru, tidak tenang bahkan seperti “cacing kepanasan” saat bersama wanita. Hal tersebut mungkin merupakan sebuah reaksi alami namun di mata wanita sikap seperti itu sangat memuakkan.

Boys! Penting untuk bersikap tenang atau setidaknya kamu bisa membangun ketenangan meski kamu sedang dilanda “keringan dingin” karena perasaan gugup dan grogi kamu. Kendalikan semua gejolak yang terjadi dalam diri kamu, yakinkan jika semuanya akan baik-baik saja.

Begini Caranya

Chemistry dalam hal romansa bisa disebut sebagai hubungan terkuat seorang pria dan wanita. Nah, untuk membangun chemistry kamu harus bersikap tenang, tidak terburu-buru mengambil tindakan dan melakukan semua rayuan dengan teratur. Apa saja yang harus kamu lakukan?

Saat bersamanya usahakan kamu membentuk bahasa tubuh yang pas, jangan menggunakan bahasa tubuh yang menggambarkan jika kamu “bertahan”. Biarkan dia melihat kamu sebagai pria yang membuka diri untuknya. Setelah itu? Rayu dia dengan lirikan matamu (ya ini juga berarti kontak mata), tampil sebagai pria yang memiliki energi positif, buat dia merasa nyaman bersamamu, buat dia merasa penting dan berharga saat bersamamu, memberikan sentuhan dengan lembut, melindunginya dan berusahalah untuk menyentuh hatinya.

Tapi tunggu dulu cara tersebut hanyalah sebuah gambaran langkah demi langkah yang harus kamu lakukan. Namun setiap langkah tersebut kamu membutuhkan pemahaman yang lebih baik lagi. Saya yakin kamu juga membutuhkannya bagaimana membentuk bahasa tubuh yang memperlihatkan kamu membuka diri untuknya? Bagaimana kamu membuatnya merasa penting? Bagaimana kamu menyentuh hatinya? Tenang karena semua hal tersebut merupakan bagian rahasia dari formula cinta maka tentu semua caranya hanya bisa kamu dapatkan dalam buku formula cinta.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...