Gebetan Kamu Cewek Pemalu? Mau Tahu Dia Suka Kamu atau Tidak?! Ini Caranya

Membaca Perasaan Cewek Pemalu oleh SegiEmpatCewek pemalu menjadi salah satu tipe cewek yang sangat sulit untuk dipahami, apalagi perasaan yang ia rasakan pada pria. Cewek pemalu memang cenderung tertutup, ketenangannya membuat dia justru tidak bisa ditebak. Membaca perasaan cewek memang umumnya sulit bagi pria, tapi cewek pemalu dua kali lebih sulit. Hal tersebutlah yang selalu menjadi batu sandungan para pria saat mendekati tipe cewek pemalu, kamu sendiri bagaimana?

Mungkin kamu mulai berpikir seribu kali untuk mendekati cewek pemalu karena mereka cenderung sulit untuk mengungkapkan perasaanya. Tapi jangan salah boys! Cewek pemalu itu sebenarnya jauh lebih bisa menghargai seorang pria yang bisa bertahan dengannya.

Nah, gebetan kamu cewek pemalu? Mau tahu bagaimana cara membaca perasaannya? Sebenarnya membaca perasaan cewek pemalu itu tidak benar-benar sulit selama kamu tahu caranya.

Perlihatkan Perhatian Kamu

Bagi kamu yang lagi dekat dengan cewek pemalu, kamu tidak bisa bertingkah sama seperti yang doi lakukan. Tentu saja jika kalian berdua sama-sama malu maka ketertarikan diantara kalian akan sangat membingungkan. Bahkan sangat mungkin sikap yang sama akan membunuh ketertarikannya sama kamu.

Nah, sebagai pria kamu harus bisa menjadi pihak yang tahu bagaimana kamu harus bersikap di depan gebetan kamu agar kamu bisa benar-benar tahu kepribadian gebetan kamu seperti apa. Perlu kamu tahu seperti yang disebut dalam buku formula cinta, membaca kepribadian wanita merupakan salah satu paling ampuh untuk membuatnya jatuh cinta.

Jadi sangat penting agar kamu menghilangkan sikap pemalu kamu jika kamu sedang dekat dengan cewek pemalu. Untuk tahu bagaimana perasaannya sama kamu, kamu bisa memperlihatkan ketertarikan kamu sama dia. Kamu bisa mulai dari hal-hal kecil seperti mengingat namanya, memberikannya perhatian yang tidak berlebihan dan memberikan kesenangan setiap kali kalian berpapasan.

Ajak Dia dalam Kegiatan Kamu

Kencan mungkin terlalu awal jika kamu sedang dekat dengan cewek pemalu dan harus kamu ingat agar jangan pernah memaksanya karena itu akan membunuh perasaannya sama kamu.

Nah, salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk membaca perasaannya adalah melibatkan dia dalam kegiatan kamu. Misalnya saat kamu punya kegiatan kampus, kamu bisa mengajaknya untuk ikut berpartisipasi, atau hanya sekedar mengajaknya untuk makan siang bersama. Dari situ kamu bisa memanfaatkan momen untuk tahu lebih banyak tentang dirinya, setelah itu kamu bisa memberikan sebuah perhatian dan perayaan kecil dalam setiap peristiwa pentingnya seperti saat ulang tahun misalnya.

Apa langkah selanjutnya? Untuk itu saya kembalikan ke kamu.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...