5 Masalah yang Sering Menjebak Pria saat Kencan

Masalah yang Menjebak Pria saat Kencan oleh SegiEmpatTidak dipungkiri jika kencan dengan calon pacar merupakan momen-momen yang sangat menegangkan, pasalnya kencan memang menjadi fase yang akan menentukan apakah akhirnya si cewek akan menerima cinta pria atau justru meninggalkannya.

Tapi sayangnya kebanyakan pria sekarang ini justru lebih banyak mengalami hal yang kedua yaitu gebetannya yang tiba-tiba menjauh tanpa alasan yang pasti. Atau bahkan kamu sendiri tidak pernah sampai ke fase itu? Atau setiap pendekatan yang kamu lakukan kamu selalu terjebak di fase itu, alias PDKT kamu tidak pernah lebih dari sebatas kencan.

Jika kamu mengalaminya maka tentu saja ada masalah yang membuat kamu ditinggalkan begitu saja. Tenang, masalahnya bukan ada pada paras wajah kamu, materi atau kekurangan-kekurangan kamu. Ayolah semua orang punya itu, lantas apa masalah yang menjebak pria saat kencan? Sehingga terus gagal?

Masalah Harapan

Tidak sedikit bahkan sangat banyak pria yang terjebak dengan harapannya. Padahal kencan yang sebenarnya adalah fase yang tidak lebih dari sekedar pertemuan yang menyenangkan dan untuk mencari rasa saling tertarik satu sama lain.

Ya, inilah masalah yang sangat sering menjebak pria. Kebanyakan pria sudah berharap terlalu banyak saat kencan dengan wanita, bahkan dalam pikirannya ia berharap si wanita langsung mau Masalah yang Menjebak Pria saat Kencan oleh SegiEmpatmembuka bajunya (karena kepanasan bok**ep aja di pikiran kamu). Alhasil sejak awal pria langsung bersikap romantis bahkan langsung menyentuh tangan wanita.

Masalah Komunikasi

Salah satu alasan alami dari para wanita kenapa mereka meninggalkan pria yang mendekatinya adalah tidak nyambung. Salah satu contoh saat pria berusaha untuk mencari tahu lebih banyak tentang pribadi wanita, dengan bertanya “bapak kamu kerja dimana?”, “kamu berapa bersaudara?” atau “kamu anak keberapa?” dan lain sebagainya. Parahnya lagi karena tidak sensitif wanita yang mencoba untuk mengalihkan pertanyaan justru kembali ditanyai dengan pertanyaan yang sama.

Boys! hal tersebut tentu akan membuat wanita jadi kehilangan daya tariknya sama kamu. Ya, hal-hal pribadi tidak bisa diungkapkan begitu saja, bahkan seorang wanita yang saat itu kebetulan bad mood langsung akan meninggalkan kamu.

Terlalu Kritis

Pada dasarnya wanita memang menyukai seornag pria yang cerdas. Hanya saja mereka juga punya batas-batas tertentu. Nah, masalah lain yang kerap menjebak pria adalah saat ia berusaha tampil cerdas dengan mengandalkan logikanya. Salah satu tingkah yang sering dilakukan pria adalah menjadi terlalu kritis terhadap sesuatu yang ada di depannya. Boys! hal tersebut sangat mematikan gairah!

Masalah Kepalsuan

Memalsuka diri juga menjadi masalah yang sering menjebak para pria. Hal ini bisa disebabkan banyak hal, salah satunya adalah opini tentang pria kaya atau karena seperti yang dijelaskan pada poin di atas. Jika kamu berpikir seperti ini maka jelas kamu ada dalam masalah, karena kepalsuan yang kamu bangun dimata wanita adalah penilaian yang buruk. Selain kamu bisa dijauhi karena dianggap bukan pria yang setia kamu juga akan dinilai sebagai pria yang tukang bohong.

Memberikan Terlalu Banyak

Pasti kamu sering mendengar jika sifat agresif pria adalah salah satu alasan kenapa wanita menolak. Tapi kamu tahu tidak sifat agresif yang dimaksud itu seperti apa? mau tahu kan? Intinya sifat agresif itu adalah saat kamu memberikan terlalu banyak, entah itu perhatian, sinyal-sinyal ketertarikan atau pun perlakuan spesial. Ya itulah sifat agresif yang membuat wanita menolak kamu.

Semua masalah di atas merupakan bagian yang dibahas dalam buku formula cinta tentang kesalahan dan hal-hal yang membuat wanita menolak kamu. Tapi tenang di dalam buku juga sudah dijelaskan apa yang harus kamu lakukan dan bagaimana agar fase kencan kamu berjalan lancar. Dan yang paling penting bagaimana kamu bisa mendapatkan wanita, mau tahu caranya kan? Temukan hanya di buku formula cinta.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...