Mantan Kekasih Ingin Kembali? Tolak Dengan Cara Ini

menolak mantan oleh Asmara SegiEmpatPutus cinta memang menjadi salah satu hal yang paling menyakitkan. Tetapi ada beberapa orang pria yang tidak bisa lagi diberi kesempatan untuk kembali menjalin hubungan dengan Anda. Terlebih lagi jika ternyata perpisahan Anda terjadi karena sebuah kesalahan fatal yang disebabkan oleh kekasih Anda.

Jika memang Anda mengalami hal seperti itu, yakinkan diri Anda bahwa pria tersebut bukanlah yang terbaik untuk Anda. Oleh karena itu, berusahalah untuk move on dan tidak lagi terjebak dengan rayuannya. Karena bisa saja dia berusaha agar Anda bisa kembali lagi kepadanya. Ini tipsnya cara menolak mantan kekasih yang mengajak balikan, seperti dikutip Ezine Articles.

 

Tunjukkan Bahwa Anda Sudah Bisa Melupakannya

Agar mantan tidak lagi mengajak Anda untuk kembali, sebaiknya Anda menunjukkan padanya bahwa telah move on. Anda bisa melakukan semua hal menyenangkan yang mungkin tidak bisa Anda lakukan selama bersamanya, contohnya berlibur, bergaul dengan teman-teman, kembali ke hobi dan sebagainya. Lebih baik lagi jika ternyata Anda telah memiliki penggantinya, dengan begini Anda bisa menunjukkan kepadanya bahwa dia bukan lagi orang spesial untuk Anda sehingga niatnya untuk kembali ke mantan yaitu Anda mulai menghilang dari pikirannya.

Menjaga Kesopanan

Tahukah Anda bahwa ada garis tipis antara cinta dan benci? Jadi usahakan untuk tetap sopan kepadanya. Karena jika Anda marah berarti Anda masih memiliki perasaan kepadanya.

Membicarakan Masalah

Bisa saja masih ada masalah yang tersimpan saat Anda putus. Oleh karena itu, ada baiknya jika Anda membicarakan hal tersebut kepadanya secara baik-baik. Hal ini mungkin bisa membuat mantan lebih mengerti.

Menghapus Semua Hal Tentangnya

Salah satu sinyal yang bisa Anda berikan bahwa Anda sudah tidak ingin lagi memiliki hubungan dengannya adalah dengan menghilang dari kehidupannya. Tidak hanya dunia nyata, tetapi yang paling penting dari dunia. Jangan sampai ada lagi hal tentang dia dalam aplikasi jejaring sosial Anda seperti whatsapp, BBM, LINE, WeChat, KakaoTalk dan sebagainya.

Mengabaikan

Untuk bisa kembali kepada Anda, mungkin dia akan memberikan perhatian yang sudah jarang dilakukan seperti menelepon, mengirimkan pesan teks atau memberi kejutan. Jika Anda adala orang baik atau mungkin masih memiliki perasaan terhadapnya, mungkin Anda akan merasa tergugah. Tetapi ingatlah bahwa mungkin itu cuma kedok, bisa saja dia kembali lagi ke sifat aslinya. Jadi sebaiknya, abaikan semua itu.

Avatar
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan...