Soal materialistis dua makhluk hidup bernama manusia namun berbeda jenis kelamin tapi sebenarnya sudah ditakdirin, emang udah sejak lama saling bertolak belakang. Yang batangan bilangnya “semua cewek matre” dan sebagainya, sementara yang jadi sumber kehidupan manusia bilangnya “wajar kali matre, gak matre gak hidup” dan sebagainya.

Sebenernya sih para kaum batangan itu gak salah karena sebenernya emang semua cewek itu matre kok! Yang bikin beda sih Cuma level kematre-annya si cewek aja!

Nah, kamu-kamu kaum batangan yang kalau ngelirik belahan suka ngacengan mesti tahu nih level cewek matre dari curhatannya saat putus.

Gak Matre

“sedih banget sob! *hiks hiks gua diputusin ama si Bagong! Padahal gua sayang banget ama dia walaupun dia gak kaya . . .”

Tipikal cewek yang paling diidamkan sih sebenernya, karena cewek yang kayak gini mah gak peduli soal kekayaan atau status sosial. Yang dia peduliin Cuma hati, sikap dan karakter si cowok. Cuma ya ngeliat dari realita tipikal kayak gini sih biasanya udah jarang banget ada, sekali ada juga gak bisa dimiliki karena keburu dijodohin ama orangtuanya.

Lumayan Matre

“sedih deh gua baru putus ama si Bagong, aku kira dia sayang banget ama gua soalnya dia suka bahagiain gua . . .”.

Tipikal kayak gini bisa dibilang matre yang gak kelihatan, soalnya doi sih gak suka morotin, gak banyak minta tapi kalau dikasih ya mau-mau aja. Cuma ya gitu deh, kalau soal nyari cowok mah tetep aja milih-milih. Bilangnya sih yang terbaik buat dia tapi tipikal yang terbaik buat dia itu yang berasal dari keluarga kaya, lulusan luar negeri, anak pejabat dan punya warisan yang banyak. Kalau cowok biasa sih rada sungkan.

Matre

“Uhh! Bete banget deh! Sebel udah gak bisa kayak dulu lagi! udah gak ada yang ngajakin ngemall, gak ada yang traktir makan, gak ada yang beliin kado tiap pekan, gak bakal ada yang beliin make up kalau abis bete banget kan?!!”.

Tipikal kayak gini sebenernya sih gak morotin, tapi ya namanya juga matre tetep aja matre. Yang kalau makan gak pernah bayar, suka minta dibeliin ini itu, yang tiap kali diajak jalan banyak maunya pokoknya full service deh.

Queen of Matre

“eh lo tahu gak? kemaren tuh gua ama Bagong putus tau, dia sih sayang ama gua dan gua juga tahu dia setia, tapi ya mau gimana soalnya si Jono mobilnya itu Ferrari bo! Bagong mah Cuma apansa aja hihihi”.

Sebenernya sih tipikal kayak gini udah kelihatan banget lah kayak gimana, namanya aja queen of matre udah pastilah semua hal itu bakal dipandang dari segi kekayaan. Herannya sih tipikal kayak gini biasanya paling nomor satu kalau soal fisik, gak Cuma cantik aja tapi juga seksi.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY