Yang namanya cowok udah pasti gak bakal ngebiarin ceweknya jalan sama cowok lain, jangankan jalan bareng Cuma dilirik aja yang ada cowok langsung kayak kerasukan setan. Hal yang kayak gini sih sebenarnya sah-sah aja, ya namanya juga sayang pastilah gak ada satupun cowok yang bakal rela kehilangan. Yang ada sih selingkuh biasanya haha.

Lakukan-ini-Kalau-Cewekmu-Jalan-Sama-Cowok-Lain-oleh-SegiEmpatPaling sering sih kalau ada cewek jalan sama cowok yang bukan pacarnya, jangankan pacarnya orang lain aja langsung kepikiran kalau tuh cewek selingkuh. Saya sih suka heran juga kenapa banyak yang emang doyan berprasangka buruk, karena kan gak selamanya juga cewek yang jalan sama cowok lain itu tandanya dia selingkuh. Bisa aja kan gak sengaja berpapasan sama teman lama terus nongkrong sekedar nostalgia dengan masa lalu.

Nah, sebagai cowok yang mana kita itu harusnya lebih duluanin mikir ketimbang nyinyir, udah sepantasnya kamu-kamu lakukan hal ini kalau cewekmu jalan sama cowok lain. Sebelum keburu kejang kayak kambing sange yang dipisahin dari betinanya haha.

Kenali Dulu Siapa Cowok yang Lagi Jalan Sama Dia

Diakui atau tidak, kebanyakan cowok mungkin bakal langsung main pukul kalau tahu ceweknya jalan sama cowok lain. Hal kayak gini itu sama sekali gak nyelesaiin masalah sob! bahkan bikin tambah runyam, bisa aja kamu ngerasa puas dan ngerasa hebat udah mukul orang. Tapi bisa aja kan dia gak terima terus laporin kamu ke polisi? Kalau gini mah rugi berkali-kali sob! pertama kamu jadi gak bisa ngapa-ngapain karena apapun alasannya pemukulan itu tindak pidana. Kedua cewekmu yang tadinya mungkin setia lebih mungkin ninggalin kamu karena gak mau punya pacar narapidana.

Jadi sebelum semua itu kejadian coba deh kamu kenali dulu siapa tuh cowok yang jalan ama pacar kamu. Kalau kamu emang pernah ketemu sama dia entah itu teman lama atau teman barunya kamu kan jadi tahu dia selingkuh atau emang Cuma kebetulan jalan buat kepentingan tertentu.

Ingat-Ingat Lagi Dia Pernah Cerita Gak Siapa  Tuh Cowok?

Namanya pacaran kamu ama cewekmu pasti pernah ceritain banyak hal, entah itu kebiasaannya ngupil atau garuk-garuk pantat sambil balas chat. Nah, coba kamu ingat-ingat lagi sob! kali aja doi pernah cerita tentang tuh cowok. Mungkin aja kan doi bilang kalau sekarang dia lagi kerjasama dengan cowok di kantornya. Kalau ternyata tuh cowok emang cowok yang pernah dia cerita berarti doi kan gak selingkuh sob.

Apakah Selama ini Cewekmu Sering Ngehapus Chat atau SMS di Hpnya?

Cewek jalan sama cowok lain itu kemungkinan karena kebetulan berpapasan kecil sob! kalau emang bener karena gak sengaja berpapasan terus jalan bareng itu berarti tuh cowok emang temen. Karena kalau emang selingkuhan percaya atau tidak cewek bakal ngerencanain dulu biar aman.

Jadi coba deh kamu perhatikan, apakah cewekmu belakangan ini emang sering ngehapus chat atau SMS? Kalau emang kayak gitu berarti emang ada yang disembunyikan. Kayak kamu juga sih waktu selingkuh yang sebelum jalan bareng pacar pasti bakal ngehapus semua history chat. Bahkan nama cewek aja dig anti jadi cowok, iya kan?

Bagaimana Gelagat Cewekmu Belakangan ini? Apakah Dia Jadi Berubah?

Ini juga penting sob! kalau emang belakangan ini cewekmu berubah, misalnya dia yang biasanya tiap 15 menit suka ngehubungin kamu lantas tiba-tiba Cuma sehari sekali ini patut kamu waspadai. Bisa aja perubahannya itu karena tuh cowok yang lagi deketin dia dan ternyata cewekmu pun rada suka.

Jadi biar kamunya gak salah paham lakuin itu dulu ya sob! kalau pun emang doi ternyata selingkuh ya sabar aja gak usah pake urat toh masih banyak cowok lain ehh.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY