Anda yang PDKT, Lakukan ini Agar Wanita Jatuh Cinta

Ada pepatah yang pernah mengatakan kalau “agar wanita jatuh cinta pria harus bisa memberikan hal yang wanita inginkan”. Tapi disisi lain sampai sekarang keinginan wanita belum juga terjawab, seolah hal yang diinginkan wanita itu hanya ia dan Tuhan yang tahu.

Lakukan ini Agar Wanita Jatuh Cinta oleh SegiEmpatLantas apakah hal itu akan membuat Anda yang lagi PDKT tidak bisa membuat wanita idaman Anda jatuh cinta? Mungkin bagi Anda yang sudah kehilangan harapan maka Anda akan mempercayai itu, kalau sudah begini saya sarankan Anda bersiap untuk kehilangan jodoh Anda.

Jodoh di tangan Tuhan dan karena setiap orang sudah ditakdirkan jodohnya masing-masing, itu berarti selalu ada harapan agar Anda bisa sukses dalam percintaan Anda. Nah, untuk Anda yang sekarang ini lagi PDKT, lakukan ini agar wanita jatuh cinta.

Jadi Superman

Tokoh superhero Superman adalah salah satu karakter yang banyak disukai. Di kehidupan nyata hal tersebut juga berlaku dalam urusan romansa setiap wanita. Kenapa? Karena setiap wanita sadar kalau dia adalah makhluk yang lemah dan untuk itu mereka menginginkan sosok Superman dalam hidupnya. Tapi Anda tentunya tidak harus memakai baju biru dengan lambang S di dada, tapi Anda harus membuktikan kalau Anda akan menjadi “penyelamat” dalam hidupnya. Setiap wanita pasti kagum dengan seorang pria yang bisa menemukan solusi dari semua masalah.

Bertindak Spontan

Spontan (bukan yang acara di tv ya) adalah salah satu hal penting yang bisa Anda lakukan agar wanita idaman Anda yang sekarang sedang Anda dekati jatuh cinta. Karena pada dasarnya setiap wanita suka dengan kejutan. Selalu ada perasaan emosional setiap kali ia mendapatkan kejutan dari Anda, tapi jangan sampai Anda terlihat “membeli” perhatiannya.

Jujur

Setiap orang pastinya menomor satukan kejujuran, apalagi dalam hubungan asmara. Untuk itu Anda yang sekarang ini lagi PDKT kedepankan kejujuran Anda, termasuk apa yang Anda rasakan. Bukan hanya sekedar rasa suka Anda tapi juga rasa tidak suka Anda.

Lakukan ini Agar Wanita Jatuh Cinta oleh SegiEmpatWangi itu Mempesona

Mungkin hampir setiap hari Anda melihat iklan-iklan parfum, dimana seorang pria yang memakainya selalu sukses membuat wanita mendekatinya. Iklan tersebut sebenarnya bukan hanya dibuat untuk memasarkan produk mereka tapi itu melambangkan kalau wangi itu mempesona. Memang benar, setiap wanita bisa terpesona dengan wangi aroma Anda. Jadi jangan lupa untuk memakai wewangian saat Anda bersamanya.

Berpakaian Menarik

Apa yang Anda pakai dan seperti apa gaya pakaian Anda sangat melambangkan kepribadian Anda, dan bagi para wanita hal pertama yang selalu dilihat adalah gaya Anda berpakaian.

Rambut yang Bergaya

Tidak hanya pakaian, rambut juga bisa jadi “senjata” Anda untuk mendapatkan hati wanita idaman Anda. Untuk itu padukan gaya berpakaian Anda dengan rambut Anda. selain memberikan penampilan yang berbeda, dengan gaya yang khas Anda bisa mempesonanya.

Manfaatkan Keterampilan Tangan Anda

Keterampilan tangan yang dimaksud bukan berarti seberapa lihai Anda merogoh kantong orang lain, tapi memanfaatkan kelebihan yang Anda punya untuk membuatkan makanan untuk wanita Anda. Jangan salah, meski hanya menu seadanya, seperti indomie telur wanita tidak akan pernah melupakannya.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...