" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Lagi Dekat Sama Cewek yang Udah Lama Ngejomblo? Jangan Buru-Buru Pahami Dulu Hal ini

“Kebanyakan cowok itu kalau lagi deket sama cewek, pengennya yang ekstra. Dipikirnya cewek itu barang supermarket apa? yang tinggal beli aja terus bawa pulang?”

Diakui atau tidak cowok rata-rata emang seperti itu, maunya yang serba instan. Padahal kalau makan mie instan aja harus dimasak dulu, airnya harus panas dulu, kompornya harus menyala karena kalau enggak ya gak bakal masak lah.

PDKT itu seni sob! Kalau kamu pengen dapetin hati cewek kamu harus bisa ngertiin dia gimana. Kasarnya sih karena yang namanya cewek normal (bukan cewek matre apalagi yang gila harta) mereka gak bakal dengan mudah jatuh cinta, apalagi Cuma perhatian dan kasih sayang aja. Kamu juga harus bisa ngertiin dia, apalagi kalau dia termasuk cewek yang udah lama ngejomblo.

Lagi-Dekat-Sama-Cewek-yang-Udah-Lama-Ngejomblo-oleh-SegiEmpatKamu harus tahu, cewek yang udah lama ngejomblo itu bukan karena dia gak laku tapi karena dia emang selektif banget dalam milih cowok. Kalau kamu Cuma kayak cowok-cowok lain yang Cuma modal perhatian, pujian dan kasih sayang kamu bakal berakhir di tempat sampah. Jadi jangan buru-buru ngertiin dulu beberapa hal ini kalau kamu lagi dekat sama cewek yang udah lama ngejomblo.

Cewek yang Udah Lama Jomblo itu Mandiri jadi Jangan Pernah Manjakan Dia dengan Cara Berlebihan

Sendiri itu mandiri! Ya cewek-cewek yang termasuk tipe ini adalah cewek-cewek yang super mandiri. Dia tidak pernah bergantung dengan orang lain, tidak kayak cewek alay yang dikit-dikit cari perhatian. Karena kemandiriannya inilah yang gak ngebuat dia gampang jatuh cinta, bahkan saya bisa jamin kalau cewek kayak gini itu paling gak suka kalau dimanjain berlebihan.

Jadi kamu yang deketin dia, kamu harus tahu batasan sejauh mana kamu memanjakan dia. Yang namanya cewek pasti suka dimanjakan tapi kamu gak perlu harus selalu ada di dekatnya dan membantunya melakukan apapun. Cukup pastikan kamu bakal selalu ada disaat dia butuh.

Cewek yang Udah Lama Jomblo itu Cewek yang Berpengalaman Kalau Kamu Cuma Bocah Berjanggut Jangan Kaget Kalau Dia Mencampakkan kamu

Dilema sih sebenarnya karena cewek yang udah lama jomblo itu biasanya jadi sasaran curhat teman-temannya. Tapi karena itu dia jadi punya banyak pengalaman tentang hubungan, dari situ dia pun tahu mana yang baik dan mana yang buruk.

Kalau kamu Cuma cowok yang umurnya aja dewasa plus badan aja yang gede, tapi sifat dan pemikiran masih kayak anak TK yang hobi ngedot di belakang pintu kelas kamu bakal kepentok dengan yang namanya penolakan.  Kamu harus bisa mengimbangi dia, kalau enggak kamu gak bakal bisa ngedapetin hatinya.

Cewek yang Udah Lama Jomblo itu Menikmati Kesendiriannya Jadi Jangan Deketin Dia dengan Sifat Kealayan Kamu

Orang-orang ngeliatnya mungkin merasa kasihan, apalagi kalau udah momen ngumpul bareng teman-teman yang udah pada nikah. Tapi jangan salah cewek kayak gini itu gak bakal merasa kesepian, bisa dibilang sih dia happy banget bisa menikmati apapun sendirian tanpa harus ada yang ngeribetin dia.

Kalau kamu deketin dia kayak anak-anak alay yang dikit-dikit ngomong kangen, dikir-dikit ngambek karena dia gak balas chatmu atau bahkan yang hobinya ngomong “kamu kemana aja sih aku tuh khawatir tau” kamu bakal ditolak sob! Cewek kayak gini itu Cuma butuh cowok yang dewasa, bukan cowok alay yang hobinya bengkokin kaki kalau di foto.

Cewek yang Udah Lama Jomblo itu Gak Mau Buru-Buru Nikah Kalau Kamu Cuma Kayak Baboon Sange Mending Mundur Aja

Nah, hal terakhir yang harus kamu ngerti. Cewek yang udah lama jomblo itu gak mau buru-buru nikah. Kelihatan sih dari status jomblonya, kalau kamu udah sange banget pengen nikah mending cari yang lain, ketimbang nanti kalau kamu ngelamar jawabnya Cuma maaf aja.

Cewek yang kayak gini itu baru mau nikah kalau cowoknya emang nunjukin kesiapannya nikah. Tapi bukan Cuma dari segi materi aja tapi dari segi sikap juga.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Hubungan Semakin Kuat Dengan Mengurangi Intensitas Telefonan

Disaat pasangan sudah merasa nyaman bersama pasangan, maka sudah menjadi hal yang umum jika pada kondisi demikian pasangan akan melakukan berbagai upaya agar hubungan...

4 Cara Bijak Menyeimbangkan Hubungan Asmara Dengan Teman

Kehidupan seseorang tentu akan tidak akan hanya membuatnya berada dalam lingkup kehidupan bersama keluarga terlebih hanya bersama orang tuanya, melainkan kehidupan sejak ia masih...

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....