" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Kode Cewek yang Pengen Gebetannya Berjuang Lebih Keras

Kalau soal perasaan sih udah gak ada yang bisa ngalahin cewek, gak Cuma sensitif ama sering ngambek kalau udah kepalang baper. Tapi cewek juga seringnya memendam rasa ketimbang harus blak-blakan. Jadinya cewek pun Cuma bisanya ngasih kode.

Sebenarnya sih kamu-kamu para cowok pun udah tahu itu kan? Cuma kalau ditanya kamu para cowok Cuma bisa bilang “cewek itu emang susah dimengerti” kamu waktu PDKT juga kayak gitu kan sob?

Emang sih biasanya waktu PDKT itu kita yang lagi suka-sukanya kadang dibikin bingung ama kode cewek. Bahkan jujur deh kamu-kamu bisanya Cuma nebak-nebak kan perasaan gebetanmu kayak gimana? apakah dia beneran punya rasa atau Cuma kamu aja yang kegeeran? Jadinya kamu juga takut salah sangka kan? entar pas ditembak malah Cuma dianggep kakak.

Kode-Cewek-yang-Pengen-Gebetannya-Berjuang-Lebih-Keras-oleh-SegiEmpatKalau mau diperhatiin sih gak selamanya salah cewek juga yang hobi main kode-kodean, tapi emang karena kamu-kamu para cowok gampang banget besar kepala. Well, biar kamu gak nekab-nebak sampe stuck ama status hubunganmu nih saya bocorin deh kode cewek yang pengen gebetannya berjuang lebih keras. Penting nih buat kamu-kamu yang lagi PDKT, kode ini sebenarnya udah nunjukin kalau cewek udah suka. Tapi dia pengennya kamu lebih sabar lagi sob! istilahnya sih dia pengen kamu buktiin dulu keseriusanmu. Ya udah deh, langsung lompat ke poin pertama aja ya.

Jangan Keburu Patah Arang Kalau Diajak Kencan Cewek Ngasih Jawaban Ngegantung Dia yang Pengen Kamu Berjuang Pasti Bakal Nerima Ajakan Kamu Meski Dipenghujung Waktu

Seandainya banyak cewek yang berani blak-blakan, saya yakin ada banyak cewek yang ngeluh ama sikap cowok yang gampang nyerah. Kayak gini:

Cowok: eheem

Gebetannya: eh Jojo ada apa Jo?

Cowok: gak kenapa-napa sih, eh besok kamu sibuk gak?

Gebetannya: enggak juga sih emang napa?

Cowok: nonton yuk

Gebetannya: besok ya? hmm liat besok deh

Cowok: oh gitu kalau gak bisa gak usah dipaksain aku bisa kok nonton sendiri

Entah kenapa cowok itu jadi gampang banget baperan, padahal gak selamanya cewek itu nolak. Emang sih kalau dari omongannya kayak gitu, dia secara gak langsung nolak ajakanmu. Cuma cewek kalau udah suka juga kayak gitu sob! dia lagi ngetes kamu aja. Dia pengen kamu itu berjuang ngadepin dia! Kalau kejadiannya kayak gitu sih, saya pastiin kamu gak bakal bisa dapetin hatinya. Kenapa? baca deh 8 tipe cowok yang bikin cewek ilfeel, yang udah pernah saya tulis.

Ngobrol Bareng Cewek itu Susah Tapi Kalau Dia Udah Suka Apapun Topiknya Cewek Bakal Ngerespon

Cewek kalau gak suka sama kamu, mau ngobrolin hobinya sekalipun dia bakal gak antusias sob! bahkan yang ada dia malah buru-buru menyudahi. Beda halnya sama cewek yang suka sama kamu. Jangankan ngomongin hobi, ngobrolin topik orang kesurupan aja dia bakal ngerespon. Bahkan kalau kamu gak tahu pengen ngobrolin apa dia yang bakal ngasih clue topik apa yang pas untuk kalian bicarakan.

Buat cewek itu adalah kode yang paling natural, sebenarnya sih ini kabar baik buat kamu karena itu tandanya dia suka. Cuma jangan keburu nembak sob! karena respon cewek yang kayak gini sebenarnya juga masih pengen kamu buat nunjukin perjuanganmu.

Cewek Jelas Gak Bakal Ngaku Dia Udah Nyiapin Tempat yang Spesial di Hatinya Tapi Kalau Responnya Ngalahin OL Shop itu Udah Kode Keras Sob!

Dari beberapa pengakuan cowok-cowok jomblo, ini nih yang paling sering mereka salah paham. Misalnya kayak gini:

Cowok: haii Dewi

15 menit kemudian

Cowok: lagi sibuk ya?

1 jam kemudian

Cewek: ehh Jojo, napa Jo? Sorry nih baru megang hp

Cowok: iya gak papa, Cuma pengen nyapa kamu aja hehe

Cewek: ohh

Kamu pasti kesel kan kalau waktu ngechat gebetan dia balesnya kayak ogah-ogahan? Tapi karena kamu pikirnya dia sebenarnya lagi ngetest kamu tetep aja ramah plus ngebalas chatnya dengan panjang lebar.

Sob! cewek yang pengen kamu berjuang lebih keras itu beda dengan cewek yang emang beneran gak suka! Dia yang sebenarnya suka tapi pengen kamu usaha, gak bakal ngebuat kamu nunggu lama. Kalau dia ngerespon aja bisa ngalahin pegawai PNS yang lagi main zuma itu udah kode yang artinya “ngapain sih kamu ngechat aku?”.

Jaimnya Cewek Bakal Ngebuat Dia Gak Blak-Blakan Kalau Dia Happy Jalan Bareng Kamu Tapi Kalau Dia Ucapin Makasih itu Udah Kode Kalau Dia Perhatiin Kamu

Cewek itu makhluk yang paling jaim, ya kamu udah tahu ini kan? makanya gak usah heran kalau cewek lebih milih ngasih kode ketimbang ngomong jujur. Tapi kode cewek untuk cowok yang dia taksir emang nyaris gak ketahuan sob!

Nah, kalau kebetulan kalian abis jalan bareng lantas dia ngucapin makasih itu berarti dia emang ngehargain usahamu dan sangat menikmati momen kalian berdua. Cuma untuk momen yang kayak gini, sebenarnya cewek itu belum siap untuk ditembak pengennya kamu berjuang lagi buat dia.

Cewek Umumnya Cuma Bisa Nunggu Ajakan Kalau Dia Bahkan Berani Ngajak Duluan Jangan Pernah Kamu Sia-Siakan!

Udah sejak jaman batu, cewek itu pemalu, suka sungkan jadinya ketimbang menawarkan cewek bisanya Cuma nunggu ajakan sambil ngasih kode. Nah, kalau dia sampai berani ngajak kamu jalan berdua kode apa lagi yang kamu dustakan? Udah jelas banget sob! dia itu punya tempat yang spesial buat kamu di hatinya. Tinggal kamunya aja pengen nyeriusin atau Cuma PHP aja. Kalau serius berarti kamu harus berjuang bukan buru-buru nembak.

Well, yang namanya perasaan itu emang gak semua orang mau ngomong blak-blakan. Tapi kalau gebetanmu udah ngasih kode kayak gitu jangan kamu sia-siakan! Yang perlu kamu lakukan itu berjuang lebih keras sampai dia benar-benar memantapkan hati untuk bersamamu.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....

4 Tipe Kekerasan yang Wajib Diketahui Kaum Wanita

Pertengkaran dalam sebuah kehidupan asmara seseorang bersama sang kekasih memang sudah menjadi hal yang biasa dan wajar dialami ataupun Anda lihat. Namun, maraknya terjadi...

Merasa Ragu Dalam Hubungan Asmara Anda? Berikut Cara Mengatasinya

Ketika seseorang mengambil keputusan dalam kehidupan asmaranya yang tentu tidak lain adalah menerima pria yang mengisi kehidupan asmaranya, maka kondisi demikian tentunya harus mampu...