" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Kode Cewek ke Cowok yang Harus Kamu Tahu Biar Gak Dituduh Gak Peka Mulu!

Udah gak aneh lagi sih ngeliat cewek yang ngomong “aku gak papa kok” tapi dengan alis berkerut dan bibir yang mirip orang stroke. Karena emang cewek itu sukanya “lain di mulut lain juga di hatinya” apa yang dia sebut belum tentu sesuai dengan kebutuhan hatinya.

Cuma yang bikin saya suka heran itu cewek selalu nuntut untuk dimengerti sedangkan dia sendiri Cuma bisanya kode-kode mulu kayak orang lagi telepati. Yang ujung-ujungnya kalau gak dimengerti apa maksudnya Cuma bisa nuduh kalau kita gak peka. Saya sih yakin kamu pernah ngalamin hal kayak gitu iya kan?

Kode-Cewek-ke-Cowok-oleh-SegiEmpatAlasan paling sering sih karena gengsi, jaim dan ngerasa gak enak kalau harus ngomong jujur. Jadinya cewek Cuma bisa “main kode-kodean”. Bagus sih demi menjaga perasaan cowok juga, Cuma sebagai cowok kita kadang sampe harus tepok jidat kayak orang gila lagi sakit kepala.

Nah, buat kamu-kamu nih para cowok biar gak melulu dituduh gak peka nih harus tahu 6 kode cewek ke cowok yang paling umum.

Kalau Kebetulan Kalian Lagi Nge-Mall Terus Dia Bilang “Ehh Liat Deh yang ini Lucu Juga Ya?” Doi Lagi Ngasih Kode Biar Kamu Beliin Dia

Buat cewek pemberian cowok itu gak harus melulu soal barang mewah dan mahal, yang penting kamu peka aja kapan tuh cewek ngasih kode ke kamu. Kalau si dia udah ngomong kyak gitu, jangan dia aja mending tanyain mbak-mbak penjaga konternya terus beliin. Dijamin deh tuh cewek langsung senyum-senyum geli karena kepalang seneng.

Kalau Lagi Telponan Terus Cewek Curhat “Besok Mau Ngampus Sih tapi Males Juga Kalau Sendirian Apalagi Cuma 1 Mata Kuliah” Kodenya Dia Pengen Kamu Jemput Terus Ajak Jalan

Ya sob! ini serius beneran nih, saya sering banget ngalamin kode kayak gini waktu masih ngegebet beberapa cewek. Sebenarnya sih cewek pengen jalan bareng kamu, pengennya kamu jemput dia terus pulang kuliah kamu ajakin dia jalan. Tapi kalau ngajakin bolos kuliah ya cewek juga tak masalah.

Waktu Kamu Ngomong Panjang Lebar Lantas Cewek Cuma Bilang “Ohh Gitu Ya?” Kode ini Artinya Cewek Bosen Mending Ganti Topik Sob!

Anggaplah kamu cerita panjang lebar tentang ml (bukan ML yang itu ya tapi tentang mobile legen) sampe kamu curhat dilibas abis ama lawan karena temen mabar ternyata kids jaman now semua yang Cuma pengeen ikutan eksis tapi gak tahu cara mainnya. Nah kalo si dia bukannya antusias malah ngomong seadanya, mending kamu stop sob, itu kode cewek ke kamu kalau dia bosen dengerin cerita kamu. Pengennya kamu cerita yang lebih seru atau tanya ke dia dan ngasih perhatian ke dia. Bukannya malah bilang “kamu capek ya? ya udah lanjutnya besok aja” terus besoknya malah ceritain itu lagi.

Kalau Cewek Nanya Soal Penampilan Jangan Kelewat Jujur Karena itu Kodenya Dia Pengen Kamu Muji Dia Cantik

Cewek kalau ngomong soal penampilan itu gak selalu pengen tahu pendapatmu, tapi yang cewek mau kamu itu muji dia. Daripada memicu perang dunia mending bilang aja “kamu itu pake apa aja tetep cantik di mata aku karena cantikmu itu natural”, dijamin dia bakal kejang-kejang sob haha.

Jangan Kelewat Polos yang Sampe Percaya Kalau Cewek Ngakunya “Aku Gak Papa Kok Aku Gak Marah Beneran” Karena Kode ini Artinya Dia Emang Lagi Kenapa-Kenapa

Kalau cewek udah ngomong gini, jangan pernah kamu diem aja apalagi sampe tanya dia kenapa. Karena dijamin cewekmu bakal ngomel-ngomel setengah mati. Mending minta maaf duluan, terus ajakin becanda kalau perlu langsung ajakin deh ke tempat kesukaan dia.

Kalau Cewek Ngomong “Kamu Tiap Hari Futsal Mulu Gak Capek Apa?” itu Kode Ke Kamu Kalau Dia Pengen Kamu Ngasih Perhatian ke Dia

Pertanyaan kayak gini emang ibarat perhatian ke kamu, tapi jangan salah sangka sob! kalau mau diartikan sebenarnya kode cewek kayak gini itu berarti “kamu jangan futsal mulu dong ajakin aku jalan kek?” atau “ketimbang fustal mulu mending perhatiin aku”.

Intinya cewek itu selalu pengen dimengerti sob! nah selamat berjuang deh buat kamu.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....