Cewek tanpa kode-kodean itu ibaratnya makan masak indomie tapi masaknya gak pake bumbu, gak Cuma terasa hambar tapi bikin hilang selera. Hmm awas nih ada yang ngerasa lapar haha.

Ya intinya kayak gitu deh, kamu-kamu kan udah tahu juga kalau yang namanya cewek itu ya suka main kode-kodean. Entah itu pengen ngungkapin rasa sayang, diajakin kencan, ditemenin belanja atau Cuma sekedar dimanja-manja. Seperti 4 kode cewek kalau pengen dimanja ini.

Minta Dibantu Ngelakuin Sesuatu yang Sebenernya Bisa Dilakuin Sendiri

Di luar sana ada cewek yang emang bawaannya manja banget, tapi ada juga yang sebenernya sih bisa manja juga Cuma dia lebih milih buat mandiri. Yang anti dengan rengekan-rengekan striptis waktu minta ditolongin.

Nah kalau cewekmu yang biasanya kemana-mana bisa sendiri tanpa harus ditemani atau ngelakuin apa aja sendiri kayak angkat keranjang, pindahin lemari atau mungkin ngekuli sendiri tiba-tiba minta ditemenin itu berarti doi lagi pengen di manja sob. Gak Cuma itu sih biasanya ya minta dikasih perhatian juga.

Ngerubah Penampilan sampai Tingkah Lakunya

Cewek itu kalau udah jatuh cinta bawaannya Cuma dua, pertama berusaha setengah mati buat ngerubah cowoknya atau kalau enggak ngorbanin diri untuk berubah. Entah itu dari segi penampilan atau tingkah laku.

Cuma ya kebanyakan sih Cuma ngelakuin yang pertama, yang kedua dilakuin kalau Cuma pengen dimanja aja. Yup, cewek mah gitu kalau misalnya abis potong rambut atau yang biasanya rada jutek tiba-tiba jadi kalem itu mah ada maunya pengen dimanja plus disayang-sayang tuh hahahiii.

Ngambek Tanpa Alasan

Pasti pernah deh kamu alamin momen dimana kamu kayak ngerasa apes banget. Yang tiba-tiba aja pas kamu ngehubungin si dia, pas udah nanya panjang lebar ehh dia jawabnya Cuma satu kata. Kalau udah gitu mah fix! Doi lagi ngambek. Tapi kamu bingung kenapa, semalem gak berantem? Kemaren-kemarennya kamu gak bikin dia bete terus hari ini bukan hari spesialnya dia atau kalian.

Kalau kejadiannya kayak gitu, itu sih Cuma alibi aja sob! itu kode biar kamu manjain dia. Ya biasanya kan kalau udah ngambek gitu kamu bakal bujuk-bujuk dia biar gak ngambek lagi. Atau mungkin ngajakin jalan ke mall, Cuma ya bisa aja sih dia ngambek karena bete tapi betenya karena bosen pacaran ama kamu haha.

Manggil Sayang Tapi Ditanya Balik Bilang Gak Papa

Satu kata katak gini biasanya sih udah cukup ngebuat kamu bertanya-tanya, apalagi kalau gak ada kalimat tambahan. Sering nemu kan? tapi anehnya pas kamu nanya kenapa bukannya ngejelasin cewekmu Cuma bilang “gak papa kok”.

Gak perlu bingung sob! itu tandanya doi pengen dimanja, banyakin waktu deh ama dia. Jangan Cuma sekedar chatting aja!

Nah, kalau kamu-kamu dapet kode kayak gitu udah tahu kan mesti ngelakuin apa? Ya namanya juga cewek sob kadang ada aja kelakuannya yang suka bikin gagal paham. Belum lagi kalau ngadepin istilah cewek yang bilang “aku kan cewek masa sih mesti aku duluan?”.

Loading...

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY