" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Kode Cewek Kalau Dia Mau Jadi Pacarmu

Mayoritas cowok itu gak pernah bisa ngertiin kode cewek, bener gitu kan sob? makanya ampe sekarang masih ngejomblo juga. Bukannya gak laku tapi udah sering dekat banget tapi gak berani nembak karena takut, eh bisa juga sih karena gak laku hahaha.

Sebenernya gak sih sob, kalau kamu bisa perhatiin kode cewek mah sebenernya gampang banget kamu tahu. Termasuk disaat doi lagi kesemsem ama kamu dan dia pengen jadi pacar kamu.

Nah, biar kamu-kamu gak dianggap gak peka mulu nih mesti tahu deh kode cewek kalau dia mau jadi pacarmu.

Kode Lewat Sosmed

Tahu sendirilah (kita anggap tahu aja deh meski sok tahu aja hehe) cewek ama sosmed itu jaman sekarang udah akrab banget. Cewek tanpa sosmed itu udah ibarat pembalut saat “dapet tamu”.

Karena itu cewek seringnya ngasih kode lewat sosmed, biasanya sih suka bikin status no mention gitu deh. Misalnya kayak abis jalan sama kamu, “makasih buat hari ini”. Hal kayak gitu udah jelas ngegambarin perasaannya sehabis jalan ama kamu dan secara gak langsung sih itu udah kode kalau dia juga suka kamu.

Selain itu cewek juga biasanya bakal ngasih kode ke kamu disaat kalian lagi chattingan. Yang seringnya cewek itu bakal ngasih perhatian ke kamu ditambah dengan emoticon yang gak biasa dia pake sebelumnya. Ingat! gak biasa! Misalnya kayak “hati-hati di jalan ya” terus ditambahin emoticon pelu atau nyium gitu.

Ingat! emoticon yang gak biasa!

Kode Dia saat Bareng Kamu

Sebenernya cewek itu gak Cuma suka ngasih kode lewat sosmed aja sob! nyatanya mah saat bareng ama kamu doi juga sering ngasih kode tuh. Biasanya sih ada tiga kode yang bakal cewek lakuin:

Pertama jadi eksklusif, kayak yang tadinya kalau jalan selalu bareng temennya yang gak mau jalan kalau gak ada temennya sekarang udah mau jalan berdua. Udah gitu doi juga mau aja diajak jalan seharian. Hal kayak gini udah nunjukin kalau cewek itu udah nyaman ama kamu.

Kedua suka ngeliat gadget kamu, kalau selama ini kamu takut hp kamu dipinjem ama yang lain, mending hilangin dulu deh ketakutan kamu kalau bareng dia. Soalnya kalau kamu gak mau minjemin itu bisa bikin dia curiga. Hal kayak gini sebenernya sih buat tahu kamu lagi deket ama siapa aja sambil nunjukin ke orang lain kalau doi emang lagi deket ama kamu.

Ketiga ngenalin kamu ke orang terdekatnya, misalnya kayak sahabatnya, temen nongkrongnya atau mungkin sodaranya, bisa juga orangtuanya sih. Hal kayak gini semestinya sih udah jelas banget, istilahnya udah kode keras! Soalnya kalau kamu enggak spesial ya ngapain juga dikenalin?

Well, kalau doi udah nunjukin kode kayak gitu ya udah deh mending siapin diri buat nembak, tunggu apalagi? Tunggu ketikung?

@DEMA
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....