Seberapa banyak bahasa isyarat yang kamu tahu? Pasti gak banyak kan? atau bahkan gak ada sama sekali? Ya pantesan aja kamu susah dapet cewek! Kenapa? ya tahu sendiri kan cewek itu adalah satu-satunya makhluk yang penuh dengan isyarat, sinyal, kode dan bahasa-bahasa non verbal lainnya. Entah itu dari kedipan matanya, gerakan kakinya, bibirnya, napasnya dan masih banyak lagi kode-kode tersembunyinya.

Tapi sebenernya sih gak semua kode cewek itu tersembunyi, apalagi kalau doi emang lagi berusaha buat mempesona kamu. Dan percaya atau enggak kadang cewek itu bakal ngodein kamu dari menu makanan yang dia pilih sewaktu ngedate ama kamu.

Nah, buat kamu-kamu yang lagi berusaha ngejar tulang rusukmu nih kode cewek dari menu makanannya saat ngedate.

Salad

Kalau kata temen-temen MBDC cewek yang mesen salad sebagai menu appetizer itu termasuk tipikal cewek yang conservative, terorganisir dan cenderung serius. Tapi bisa juga sih dia termasuk tipikal cewek yang hipster, yang mesen salad vegetarian Cuma buat keren-kerenan. Ya minimal buat jadi bahan foto di sosmed lah.

Kalau kencan pertama doi mesen kayak ginian, kemungkinannya sih doi masih super jaim banget. Coba deh tunggu beberapa bulan lagi kemungkinannya sih bakal mesen yang lebih berlemak.

Yogurt

Salah satu makanan yang paling akrab ama cewek. Saya sih bingung banget kenapa cewek-cewek pada doyan makan ginian, padahal dari segi rasa rada aneh yang ada rasa-rasa asem gak jelas gitu apalagi dengan bentuknya yang persis es krim yang udah mulai mencair.

Cuma ya buat cewek mah menu kayak gini dipercaya bakal ngasih citra imut-imut ngegemesin gitu. Jadinya doi percaya kayak makan yogurt tingkat keimutannya bakal naik 70%, ya seenggaknya sih cewek-cewek jadi berasa kayak personil SNSD gitu deh haha.

Kepiting

Kalau kamu ngedate ama cewek yang pesen kepiting, saya saranin deh buat kamu-kamu biar bisa kamu pertimbangkan sebagai pendamping hidup. Kenapa? karena cewek yang mesen kepiting itu termasuk tipikal cewek yang spesial sob! bayangin aja doi gak gak takut buat belepotan.

Saat doi mesen kepiting sebenernya sih doi udah ngasih kode kalau doi itu udah nyaman banget ama kamu. Buktinya doi udah gak jaim kan? gak mesti berlagak kayak putri yang makannya penuh drama.

Steak

Nah, kalau menu kayak gini kebalikannya nih dari kepiting. Kalau saya sih mending kamu pertimbangkan lagi buat lanjut PDKT. Cuma kalau kamu emang serius dan siap berkorban sih gak masalah.

Menu steak dipilih cewek saat ngedate itu sebenernya gak ngasih kode apa-apa. Gak ada isyarat khusus yang pengen doi liatin ke kamu. Tapi sebenernya doi sendiri yang pengen ngeliat bukti dari kamu, ya pengen tahu seberapa tebal dompet kamu hehe. . .

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY