" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Kode Cewek Buat Cowoknya Kalau Pengen “Sesuatu”

Cewek itu gak pengen dinilai buruk, entah itu dari orang lain ataupun dari pacar sendiri. Jadinya biar gak dibilang yang macem-macem cewek itu bisanya Cuma “main kode-kodean”. Bener gitu kan ladies?

Kode-Cewek-Buat-Cowoknya-oleh-SegiEmpatCuma ya karena itu juga kalau ada survei siapa makhluk yang paling ribet, cewek udah jelas bakal ada di urutan paling atas. Gimana gak ribet kalau kadang cewek itu suka ngebikin rumit sendiri padahal itu Cuma hal yang biasa aja. Misalnya nih, pengen diambilin minum tapi karena gak mau dibilang tukang perintah cewek bisanya “pura-pura batuk”. Gak kayak cowok yang kalau perlu hal yang ribet sekalipun bakal dibikin jadi gampang.

Dilemanya itu kita yang jadi cowok, ujung-ujungnya cewek bakal nuduh kita “gak peka” tapi giliran dibilangin tetep aja marah. Pusing sendiri kan sob? nah, biar hubunganmu sehat emang sih kamu-kamu itu harus peka juga seperti kalau cewekmu pengen sesuatu. Nah, biar gak dibilang gak peka lagi nih sob! harus tahu kode cewek buat cowoknya kalau lagi pengen sesuatu. Saya kasih skenario obrolan deh skalian biar lebih ngerti.

Jangan Dikira Cewek Lagi Capek Kalau Bales Chatnya Cuma Seadanya, Mungkin Dia Lagi Bete Aja Pengen Diajak Jalan

Kamu: hei yang

Cewekmu: iya

Kamu: bikin apa?

Cewekmu: gak kok

Kamu: capek ya? kalau capek ya udah istirahat aja dulu

Cewekmu: ok

Kamu pasti pernah ngalamin kayak gitu kan? pengennya ngobrol panjang tapi dianya Cuma ngebales seadanya. Ketimbang kamu malah mengakhiri obrolan, mending  kamu ngertiin kodenya. Cewek kalau ngebalesnya singkat-singkat itu bisa aja dia lagi bete. Entah itu sama kamu atau yang lain. Saran saya sih mending ajak jalan sob! tapi kalau dia nolak ya udah gak usah mending diemin aja dulu besoknya normal lagi kok.

Kalau Cewekmu Sibuk Nyeritain Aktivitasnya Hari ini Plus Apa Aja yang Harus Dia Lakuin Besok itu Kodenya Biar Kamu Perhatian Ama Dia

Kamu: gimana di kampus yang?

Cewekmu: iya nih seharian ini aku capek banget, banyak tugas kampus terus dari kampus disuruh ngambil laundry, pas sampe rumah diminta anterin tante, sampe di rumah tante eh anaknya minta temenin belanja mana besok harus ngambil obat nenek lagi terus dikirim ke kampung, duhh capek yang

Kamu: ya udah istirahat dulu deh, eh besok gimana kalau aku temenin biar kamu gak capek nyetirnya

Cewekmu: hmm gak usah deh gak papa aku sendiri aja, lagian kamu bisa nyetir emang?

Kamu: haha enggak sih, ya udah istirahat gih mau aku temenin

Cewekmu: ishh belum halal pengen nemenin

Harus tahu sob! cewek kalau cerita panjang lebar itu pengen diperhatiin. Jadi usahain deh jangan Cuma bilang istirahat aja tapi perhatiin dia juga, oke?!

Kalau Beberapa Hari ini Kalian Gak Ketemu Lantas Cewekmu Ngambek Mulu itu Kode Kalau Dia Kangen Sama Kamu

Kamu: hai yang

Cewekmu: iya

Kamu: duh bete nih

Cewekmu: udah tahu ngapain nanya?!

Cewek itu kalau udah cinta emang susah buat terpisah ama cowoknya. Nah, biar betenya dia gak jadi ajang pertengkaran, mending langsung buru-buru sadar deh sob! kalau emang kalian udah berapa hari gak ketemuan langsung ajak jalan aja. Dia itu sebenernya kangen tapi gengsi buat ngomong langsung, jadinya baper deh.

Jangan Keburu Nuduh Cewekmu Lagi PMS Kalau Dia Sering Ngambek Gak Jelas Bisa Aja itu Kodenya Kalau Dia Lagi Laper, Pengen Ditraktir Plus Ditemenin Makan

Jangan salah sob! saat lambung tengah udah pada demo minta makan, emosinya cewek itu labil. Apalagi kalau lagi banyak orang, pengennya sih makan banyak tapi malu dibilang kelaperan. Jadi kamu harus buru-buru sadar sob! kalau cewekmu bawaannya ngambek gak jelas padahal gak lagi PMS, dan kamu juga sering banget jalan bisa jadi tuh dia emang lagi laper. Mending ajakin makan aja di tempat kesukaan tapi yang gak banyak orang.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....

4 Tipe Kekerasan yang Wajib Diketahui Kaum Wanita

Pertengkaran dalam sebuah kehidupan asmara seseorang bersama sang kekasih memang sudah menjadi hal yang biasa dan wajar dialami ataupun Anda lihat. Namun, maraknya terjadi...

Merasa Ragu Dalam Hubungan Asmara Anda? Berikut Cara Mengatasinya

Ketika seseorang mengambil keputusan dalam kehidupan asmaranya yang tentu tidak lain adalah menerima pria yang mengisi kehidupan asmaranya, maka kondisi demikian tentunya harus mampu...