Ketimbang Tarik Ulur 5 Cara ini Lebih Ampuh Bikin Cewek Penasaran

Ada yang bilang makin cewek penasaran maka dia makin tertarik sama kamu. Jujur sih anggapan seperti itu emang ada benernya sob! Karena ibaratnya seperti kamu main game, kalau kamu itu seorang gamers makin sering kamu kalah maka kamu makin penasaran untuk mencoba sampai akhirnya kamu ketagihan dan merasa bangga.

Pernah ngalamin kan? saya aja yang bukan gamers yang kalau main game rela gak tidur semalaman aja pernah, masa kamu enggak? Segitu kesepiannya sih mblo sampe gak pernah bahagia haha. Cuma kita balik lagi nih apa pertanyaan paling mendasar “gimana caranya bikin cewek penasaran?”.

Entah kamu-kamu yang kalau malam minggu bisanya Cuma di kamar semalaman ngelonin nyamuk, berani ngaku atau enggak dari yang saya perhatiin nih nyatanya kebanyakan cowok ngebuat cewek penasaran itu dengan trik tarik ulur. Yang katanya jangan keseringan chat, jangan langsung ngehubungin setelah kencan pertama sampe sok-sokan jual mahal. Tapi alih-alih tuh cewek tertarik yang ada malah jadian sama cowok lain, sementara tuh cowok Cuma bisa mengurung diri di kamar yang sebulan kemudian bukannya introspeksi diri malah nuduh kalau semua cewek itu matre.

Jujur deh, saya sendiri ngerasa aneh, lucu, geli sekaligus kepengen jedotin kepala tuh cowok ke aspal panas. Bukan apa-apa yang salah kan dia kok yang disalahin malah orang lain sih? aneh kan? kayak ada rasa-rasa emosi pengen nampol haha.

Ketimbang-Tarik-Ulur-5-Cara-ini-Lebih-Ampuh-Bikin-Cewek-Penasaran-oleh-SegiEmpatNah, dari pengalaman pribadi tarik ulur itu emang gak selamanya mempan sob! karena yang ada cewek-cewek bisa ngerasa kamu itu gak serius sama mereka. Pengen tahu cara paling ampuh bikin cewek penasaran? Nih ketimbang tarik ulur 5 cara ini lebih ampuh bikin cewek penasaran. Langsung lompat ke poin pertama ya!

Yang Namanya PDKT itu Bukan Pacaran Jadi Biar Dia Penasaran Gak Perlu Ada Istilah “Selalu Ada Dimanapun Dia Berada”

Saya berani taruhan nih, kamu-kamu waktu deketin cewek pasti mengedepankan ideologi yang bilangnya “jadi cowok itu harus selalu ada buat cewek” bener kan?

Sob! kalau kamu ngelakuin itu wajar aja tuh cewek jadi gak selera. Karena belum jadi pacar aja udah nempelnya kemana-mana gimana kalau udah jadi pacar? Alhasil kamu bukannya menarik malah kayak benalu, jadinya cewek-cewek mah langsung ilfeel sob!

Kalau kamu selalu ada kemanapun dia ada, mending sekarang mulai menarik diri deh sob! bukannya menjauh ya, tapi mulai sedikit menghilangkan kebiasaan kayak gitu. Kalau doi suka sama kamu, pasti dia bakal nyariin kamu kok. Tapi ya sabar-sabar aja kalau nyatanya yang dia cari itu temen kamu haha.

Ngobrol Bareng Gebetan itu Gak Perlu Kayak Emak-Emak Lagi Arisan yang Sampe Anak Kucing Albino di Kampung Sebelah Diceritain Juga

Pernah denger kan gimana kalau emak-emak lagi arisan? Yang bahkan bisa ngalahin suaranya Corey Taylor lagi screaming kalau udah ngegosip bareng.

Nah, kamu jadi cowok gak mesti gitu kalau lagi deket ama cewek. Yang ditanyanya Cuma “kamu suka makan apa?” langsung bilang “kalau pagi aku suka nasi kuning, siang nasi goreng plus ayam kalau malam nasi ama jamban”. Intinya kalau kamu pengen dia penasaran, pancing rasa penasarannya dengan ngomong seperlunya.

Dimana-Mana yang Namanya PDKT itu Gak Perlu Berlebihan Jadi Biar Dia Penasaran Kalau Kencan Gak Perlu Sampe Seharian

Kencan di waktu PDKT itu gak harus seperti pacaran. Kalau pacaran ya sah-sah aja kencannya seharian tapi kalau masih gebetan itu malah bikin cewek jadi gampang bosan. Biasakan kalau kencan, atau sekedar ngejemput dia gak usah kemana-mana biar rasa rindunya ke kamu tetap ada.

Ngebuat Cewek Penasaran itu Gak Perlu Sampe Kayang-Kayangan Cuma Biar jadi Pusat Perhatian Cukup Jadi Cowok yang Gak Ketebak Aja Sob!

Gak tahu sih seberapa banyak cowok yang sampai ngelakuin hal-hal gila Cuma biar gebetannya merhatiin dia. Yang gak Cuma jemput tiap hari, traktir makan tiap hari sampe nyebokin tiap hari (ini mah kesukaan kamu kan? haha dasar otak deket bokong haha), tapi apapun itu ngelakuin hal berlebihan sama sekali gak ngebuat cewek penasaran. Biar dia penasaran kamu belajar deh jadi cowok yang gak gampang ketebak. Misalnya nih yang paling simpel “waktu cewek update status laper pengen makan tapi gak tahu makan apa” kamu langsung meluncur aja terus bilang “kamu dimana aku depen kampus kamu nih makan yuk”. Gak perlu sampe nanya balik apalagi nanyanya Cuma sekedar basa-basi.

Biar Rasa Penasarannya jadi Cinta Perhatikanlah Hal-Hal Kecil Tentangnya

Intinya perhatian seadanya, cuek seadanya. Kamu boleh aja cuek biar gak ketebak tapi jangan lupa untuk memperhatikan semua hal tentang dia, termasuk hal-hal kecilnya. Percaya ama saya sob! ini efeknya itu kayak abis kena air jamban yang udah mandi berkali-kali tapi tetep gak mempan.

Selamat mencoba sob!

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...