Boys! Ini yang Harus Kamu Lakukan saat Ketemu Cewek Idamanmu

Ketemu Cewek Idaman oleh SegiEmpatSaat seorang pria ketemu cewek idaman mereka bisa dipastikan ia tentu ingin mendapatkannya. Ya, kamu sendiri tentu sama seperti itu, saat kamu ketemu dengan cewek cantik hatimu bergetar hebat. Kondisi seperti itu juga terjadi pada banyak pria bahkan hampir semua pria. Tapi, nyatanya saat kamu ketemu dengannya kamu sendiri tidak tahu harus bagaimana atau tidak tahu harus berbuata apa agar bisa menarik perhatiannya.

Apakah kamu merasakan seperti itu? Mau tahu bagaimana membuatnya tertarik? Atau bahkan membuatnya jatuh cinta? Santai, ada banyak cara dan tips yang bisa membantumu mendapatkan cewek idamanmu. Apa saja? Berdasarkan pengalaman pribadi berikut beberapa tips sederhana yang bisa kamu lakukan.

Apa yang Dia Lihat

Pria dan wanita adalah dua jenis manusia yang berbeda, tapi keduanya ditakdirkan untuk bersama. Saya sendiri lebih suka menyebutnya sebagai sebuah perbedaan dengan takdir. Kenapa, sederhana karena dari perbedaan itulah pria dan wanita memang ditakdirkan untuk hidup bersama dan saling mengisi satu sama lain. Saya yakin kamu juga sadar dengan hal itu. Nah, perbedaan itulah yang harus kamu manfaatkan disini.

Kamu tentu ingin memikatnya bukan? Kamu tentu ingin mendapatkan atau bahkan mengajaknya tidur di kamarmu. Ya, semua pria saat ketemu cewek memang seperti itu, secara naluri saat melihat cewek sisi fantasinya mulai mengambil alih dan mengajaknya masuk ke sisi liar seksual mereka. Bedanya, kebanyakan wanita saat ketemu cowok tidak seperti itu, saat mereka ketemu dengan cowok mereka memperhatikannya, mereka berusaha mencari tahu sisi terdalam dalam dirinya. Dan hal tersebut pula yang membuat cewek punya intonasi yang kuat untuk lebih cepat mengetahui kualitas seorang pria. Nah, disinilah satu titik lemah yang harus kamu manfaatkan untuk membuatnya tertarik padamu.

Tatap Matanya

Tentu kamu bertanya-tanya apa maksud yang saya sebutkan di atas tentang “tiik lemah”. Intinya seperti ini, kamu harus memanfaatkan bagaimana ia memperhatikanmu untuk membuatnya tertarik dan jatuh cinta. Caranya? Tentu dengan menampilkan kesan menarik saat ia memperhatikanmu.

Nah, kondisi kebanyakan pria diluar sana dan sangat mungkin kamu salah satunya. Boys! Cewek itu saat ketemu cowok mereka menggunakan intonasinya, bahkan satu gerakanmu punya banyak arti di mata seorang wanita. Secara alami setiap orang saat bertemu satu sama lain, tentu akan diawali dengan saling bertatapan mata. Sekarang saya tanya, apakah kamu melakukannya saat kamu ketemu dengan cewek idamanmu? Ayolah kamu tidak harus berbohong demi membela dirimu sendiri. Saya tahu, dari kejauhan kamu akan menatapnya bahkan kamu mungkin sudah berimajinasi dengannya. Tapi, saat ia berada di dekatmu dan menatap matamu, kamu pasti akan memalingkan pandangan matamu dan berpura-pura tidak menatapnya. Tidak heran kenapa kamu selama ini kesulitan mendapatkan wanita. Tidak heran kenapa selama ini kamu kesulitan memikat cewek karena jelas kamu sendiri tidak punya keberanian untuk itu. Kamu punya mental pecundang yang hanya mau duduk diam dan tidak berbuat apa-apa lalu berharap satu cewek cantik mendekatimu bahkan langsung duduk dipangkuanmu.

Boys! Tatap matanya! Ini jelas hal yang wajib kamu lakukan. Jika kamu membuang pandanganmu saat kontak mata dengannya bahkan menunduk dimata wanita kamu sama sekali tidak punya daya tarik. Kamu bahkan tidak menarik sama sekali. Saya tahu seperti apa susahnya untuk kontak mata dengan cewek karena saya juga dulu seperti itu. Tapi, selama kamu bisa mengendalikan pikiranmu kamu sebenarnya bisa hanya kamu tidak mau.

Ketemu Cewek Idaman oleh SegiEmpatBoys! Tatapan mata punya kekuatan yang setara dengan hipnotis. Tapi dalam hal ini tatapan matamu adalah sebuah daya tarik bagi cewek, ia tidak hanya menilai kamu sebagai pria yang menarik tapi tatapan matamu seolah mengirim sebuah tantangan untuknya jika kamu bisa mendapatkannya. Saat itu terjadi maka secara alami intonasi wanita akan meningkatkan sebuah hormon yang benar-benar membuatnya tertarik padamu.

Tersenyum

Lewat tatapan mata kamu sudah bisa membuatnya tertarik saat kamu ketemu cewek idaman. Hanya itu? Tidak, kamu juga harus tersenyum. Boys! Tersenyumlah saat ketemu dengan cewek, sebuah tatapan mata dengan senyuman hangat seorang pria itu mampu menggetarkan hati wanita manapun, ingat itu!

Apakah dengan tatapan mata dan senyuman yang hangat bisa membuatnya tertarik? Ya saya jamin itu. Tapi tatapan mata dan senyumanmu tidak akan membuatnya jatuh cinta, kenapa? Jelas, hanya pria bodoh dan pecundang yang menganggap tatapan mata dan senyumannya bisa membuat cewek jatuh cinta. Karena jelas kamu harus beridir dari tempatmu dan mendekatinya, tanpa itu kamu tidak akan pernah mendapatkan apa-apa. Ya, bagaimanapun kamu harus bertindak! Bukannya hanya duduk dan tidak berbuat apa-apa setelahnya!

Mau tahu bagaimana kamu mendapatkan cintanya? Tidak susah, kamu bahkan bisa menaklukkan hatinya hanya dalam waktu 7 menit. Bagaimana caranya? Tidak disini, karena itu adalah formula rahasia dari tim Asmara.SegiEmpat.com, maka semua rahasianya bisa kamu dapatkan dalam buku formula cinta.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...