" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Kesalahan Terparah Pria Saat Kencan Pertama

Foto Kesalahan Terparah Pria Saat Kencan Pertama Oleh Asmara SegiEmpatKencan pertama merupakan saat dimana wanita akan mengenal diri Anda dengan lebih dekat, sehingga Anda harusnya menunjukkan kualitas terbaik Anda sebagai seorang pria saat berada di hadapannya. Namun sayangnya, tak semua pria peka dengan hal tersebut. Sebab mereka terkadang melakukan berbagai kesalahan terparah yang justru membuat wanita kehilangan perasaan dan tak respect lagi pada Anda. Gawat sekali bukan? Lalu kira-kira apa saja ya kesalahan kencan terparah pria saat kencan pertama? Apakah salah satu diantaranya pernah Anda lakukan? Langsung saja yuk simak ulasan lengkap mengenai kesalahan terparah pria saat kencan pertama.

1. Menyibukkan Diri Sendiri

Salah satu kesalahan terparah pria saat kencan pertama adalah menyibukkan diri sendiri dengan hal lain, misalnya saja ponsel. Sebenarnya wajar saja jika Anda merasa awkward dengan teman kencan Anda tersebut. Namun coba bayangkan saja bagaimana perasaannya apabila Anda mengacuhkannya dengan alasan Anda canggung dan mengalihkan perhatian Anda pada hal lain seperti ponsel? Pasti sangat membosankan dan menyebalkan bukan? Bukan hanya bermain game, banyak juga pria yang mencoba mengalihkan perhatiannya dengan cara mengomentari status media sosialnya yang dikomentari oleh kawan-kawannya hingga membalas email dari kolega bisnisnya. Bagi Anda yang wanita, ada baiknya jika Anda alasan pria melakukan hal tersebut. Sebenarnya ada tiga kemungkinan yang membuat pria melakukan hal tersebut. Yang pertama karena pria tersebut tak menaruh ketertarikan pada diri Anda. Yang kedua, ia tengah canggung ataupun gelisah. Dan yang ketiga karena pada dasarnya pria tersebut memang orang yang sangat aneh dan menyebalkan. Nah, bagi Anda kaum adam, sampai kapan kah Anda akan bertahan dengan sikap Anda yang seperti itu?

2. Terlalu Cerewet

Kesalahan terparah pria saat kencan pertama lainnya adalah sikapnya yang terlalu banyak omong alias cerewet. Memang sih, tak ada salahnya jika Anda menguasai pembicaraan dan memiliki banyak bahan pembicaraan dengan teman kencan Anda. Namun jangan sampai Anda bersikap berlebihan. Jangan sampai Anda justru nampak begitu cerewet dan terlalu membangga-banggakan diri. Misalnya saja terlalu membanggakan kekayaan yang Anda miliki atau prestasi yang Anda raih. Ingat, Anda sedang melakukan kencan pertama guna mendapatkan pasangan yang memiliki visi misi hidup yang sama dengan Anda, bukannya sedang mencari pekerjaan. Oleh sebab itu, Anda harus memberikan teman kencan Anda untuk mengobrol sesuai dengan apa yang ia inginkan sehingga Anda dan teman kencan dapat saling mengenal satu sama lain.

3. Tidak Membayar Apa yang Dipesan

Satu lagi kesalahan terparah pria saat kencan pertama, yakni tidak membayar apa yang dipesan oleh teman kencannya. Memang sih, tak ada peraturan tertulis yang mewajibkan pria membayar apa yang dipesan olehnya dan teman kencannya setiap kencan. Namun wanita pasti akan merasa begitu kesal dengan sikap Anda yang dinilai kurang bertanggung jawab tersebut apalagi jika Anda meninggalkan meja makan begitu saja.

Nurdina Bestari
Nurdina Bestari
Gadis yang friendly, pantang menyerah, dan senang mencoba hal yang baru. Sangat gemar menonton dan shopaholic, namun tetap menerapkan pola hidup hemat.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Kesalahan Momen Oleh Wanita Untuk Menjalin Hubungan Asmara

Cinta tentu saja dapat menjadi hal yang tidak terduga, baik ketika ia datang dan pergi. Semuanya terjadi disadari bahkan sampai tak disadari bagi orang...

4 Sikap Wanita Ini Saat Putus Cinta Hanya Membuatnya Terpuruk

Berkeputusan untuk menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria, wanita pun sebaiknya menyadari bahwa bukan hanya kebahagiaan yang akan mereka rasakan bersama pasangannya nanti....

Survei: 7 Resolusi Wanita Di Tahun 2023 Untuk Kehidupan Asmaranya

Hubungan asmara tentu menjadi suatu keinginan bagi setiap orang. Jelas bagi mereka yang belum menemukan kekasih ataupun calon pendamping hidup membuat masing-masing orang membuat...