Jangan Lakukan Kesalahan ini Saat Kencan Kalau Gak Mau Gebetanmu Kabur!

Pernahkan kamu bertanya kenapa kamu selalu gagal setiap mendekati wanita? atau mungkin kenapa saat kamu PDKT gebetan kamu justru jadian dengan cowok lain? Mungkin ini jawabannya.

Setelah beberapa lama PDKT karena kamu merasa kalau si dia juga merespon dan diam-diam menyimpan perasaan sama kamu, akhirnya kamu mulai berani mengajak si dia kencan. Dengan semua persiapan dan style yang maksimal kamu dan si wanita impian akhirnya punya kesempatan berdua. Nonton lalu dilanjutkan dengan makan malam dan mengantarnya pulang ke rumah. Bagaimana selanjutnya?
Kamu mungkin berpikir kencan kalian berjalan mulus dan tidak lama lagi si dia sukses kamu taklukkan. Tapi ibarat tersambar petir di siang bolong tiba-tiba si dia hilang entah kemana. Kamu berusaha menghubunginya si dia tidak membalas bahkan mungkin kamu di delcont! Dan tiba-tiba kamu mendengar kalau si dia jadian sama cowok lain.
Kesalahan Pria saat Kencan oleh SegiEmpat

Ada apa? kenapa? Terus nangis…..
Pastinya kamu sakit hati bukan? Kamu merasa tertipu bahkan dibohongi? Kenapa si dia justru jadian sama cowok lain?

Sadar atau tidak gebetan kamu direbut pria lain itu karena kencan kamu nyatanya tidak berjalan mulus. Kamu tidak bisa membuatnya rasa tertariknya jadi rasa suka untuk membuatnya jatuh cinta, kenapa? Karena tanpa kamu sadari saat kamu kencan dengan si dia kamu melakukan kesalahan-kesalahan yang sama dengan banyak pria lainnya. Nah, ketimbang kamu terus melakukannya di setiap kali kamu PDKT yang pastinya bikin kamu terus-terusan gagal, kamu wajib sadari, pahami dan tidak melakukan kesalahan saat kamu kencan dengan gebetan. Apa saja kesalahan yang mungkin kamu lakukan?

Inilah setumpuk kesalahan pria saat kencan yang wajib kamu pahami!

Masih Childish

Kesalahan Pria saat Kencan oleh SegiEmpatBanyak orang yang tidak sadar dengan tingkah lakunya dan percaya atau tidak hal inilah yang juga jadi faktor kamu masih terus-terusan gagal. Nah, coba kamu sadari tingkah laku kamu, apakah kamu sudah punya emosi yang stabil? Bersikap dewasa dan realistis serta punya ambisi dan passion? Kalau kamu belum punya semua itu bahkan kamu masih cenderung childish kamu wajib merubah itu semua.

Tingkatkan kedewasaan kamu saat bersikap dan yang paling penting perluas wawasan kamu karena cara ini akan membantu kamu saat kencan.

Kamu Tidak Bisa Bikin Dia Tertawa

Kesalahan Pria saat Kencan oleh SegiEmpatPada dasarnya wanita saat kencan ingin mendapatkan rasa nyaman dan menyenangkan. Itulah yang membuat kamu wajib bikin si dia tertawa karena lewat humor kamu bisa memberikan rasa nyaman dan menyenangkan. Dengan begitu rasa tertariknya perlahan akan berubah jadi rasa suka.

Jadi mulai sekarang belajarlah sedikit humor dan jangan terlalu kaku di depannya!

Kamu Terlalu Kaku

Kesalahan Pria saat Kencan oleh SegiEmpatGrogi, kaku dan takut adalah tiga hal yang jadi penghancur, sayangnya tiga hal tersebut juga ada dalam diri kamu. Kalau kamu grogi, kaku dan takut kamu tidak akan bisa membuat si dia nyaman dan senang saat bersama kamu dan hal tersebut tentu tidak akan membuatnya jadi suka sama kamu.
Kencan pertama memang menegangkan bahkan mungkin si dia terlalu cantik yang bikin kamu jadi minder. Tapi semua hal itu harus bisa kamu singkirkan, jangan biarkan si dia membuat kamu jadi kehilangan rasa percaya diri.

Kamu Terlalu Berharap sama si Dia

Kesalahan Pria saat Kencan oleh SegiEmpatSalah satu fenomena menarik yang terjadi pada banyak pria adalah saat dirinya terjebak dengan harapannya. Kamu mungkin salah satu pria yang berpikir kalau dia menerima ajakan kencan kamu itu tandanya si dia juga suka sama kamu. Padahal belum tentu seperti itu.

Ya, terlalu berharap sama si dia adalah salah satu kesalahan yang wajib kamu hilangkan! Karena tentu saja kesalahan itu akan bikin kencan kamu gagal. Karena saat kamu terlalu berharap kamu pastinya akan jadi gugup, garing dan membosankan di depannya yang pasti bikin kamu gagal mendapatkan hatinya.

Kamu Membiarkan si Dia Memimpin

Kesalahan Pria saat Kencan oleh SegiEmpatSalah satu rahasia sukses dalam berkencan adalah dengan menyusun rencana, kenapa? Karena kamu pasti mau kencan kamu mengesankan untuk si dia bukan?

Sayangnya tidak banyak pria yang benar-benar melakukannya bahkan yang ada dia selalu membiarkan wanita jadi pemimpin. Ini salah satu kesalahan besar yang disebutkan dalam buku formula cinta yang bikin kamu sama sekali tidak menarik. Seperti apa sih tindakan yang menunjukkan kamu membiarkan si dia memimpin?

Sekarang saya tanya, apakah kamu selalu mengatakan “terserah kamu” saat si dia bertanya “kita kemana lagi?” atau “kita duduk dimana?”. Jika kamu mengatakan terserah itu tandanya kamu membiarkan si dia memimpin. Hal ini sama sekali tidak membuatnya terpesona justru membuatnya menilai kamu pria yang plin-plan, tidak tegas, tidak bisa memimpin dan tidak bertanggung jawab. Itu sama sekali bukan tanda pria yang berkualitas bagi wanita.

Kamu Terlalu Mengejarnya

Memang benar wanita itu butuh kepastian dan memang benar wanita kadang ingin melihat apakah kamu serius dengannya atau tidak. Tapi kalau kamu terlalu mengejarnya hal itu justru langkah yang salah. Jadi jangan lakukan kesalahan seperti itu.

Kesalahan Pria saat Kencan oleh SegiEmpatSaat kamu PDKT kamu memang wajib untuk membuatnya jadi wanita yang spesial. Tapi jangan lupa kalian berdua masih dalam tahap PDKT yang artinya kalian berdua belum tentu jadian. Kejar cintanya dengan santai atau seperti tips yang ada dalam buku formula cinta berikan sinyal “abu-abu”. Hal ini untuk memancing rasa penasarannya yang bikin si dia makin tertarik sama kamu. Tapi jangan lupa kamu tidak boleh terlalu berharap, lagipula bukannya kamu ingin mengoleksi banyak wanita bukan? Lantas untuk apa berharap sama satu wanita yang belum tentu suka dan mau sama kamu?

Kamu Tidak Membuatnya Terkesan

Membuatnya terkesan saat kencan merupakan hal penting agar kamu sukses di kencan pertama, bahkan jika kamu bisa membuatnya merasa kencan benar-benar jadi momen yang tidak terlupakan di hari itu juga kamu bisa jadian sama si dia.

Kesalahan Pria saat Kencan oleh SegiEmpatSayangnya tidak banyak pria bisa melakukannya bahkan sama seperti kebanyakan pria lainnya kamu mungkin tetap saja melakukan kesalahan-kesalahan yang sama saat kamu kencan. Seperti apa kesalahan pria saat kencan yang saya maksud?

Saat kencan apa yang akan kamu lakukan? Mengajaknya nonton di bioskop? Mengajaknya makan di restoran? Ayolah semua orang bisa melakukannya? Ya, itu salah satu kesalahan yang kamu lakukan. Jika kamu ingin si dia benar-benar terkesan di kencan kalian kamu harus bisa memberikannya kencan yang berbeda, yang benar-benar diluar dari kesehariannya. Seperti apa? ayolah kreatif, ingat! jadi pria yang dewasa dan perluas wawasan kamu. Ada banyak tempat menarik yang bisa kamu jadikan sebagai kencan yang mengesankan.

Nah, yang mana kesalahan kamu? apa mungkin semua kesalahan itu kamu lakukan sama gebetan? Sepertinya kamu benar-benar butuh buku formula cinta.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...