Mau Kencan sama Cewek Seksi? Ini Tipsnya

Kencan sama Cewek Seksi oleh SegiEmpatSeorang cewek dengan paras cantik serta pinggul, bokong dan payudara yang ekstra secara naluri menjadi sosok yang ingin dikencani setiap pria. Ya, saya yakin kamu juga ingin kencan dengan cewek seperti itu, tapi pertanyaannya apakah kamu bisa?

Kamu tidak perlu ragu dengan diri kamu sendiri meski memang kamu sendiri bertanya-tanya apakah kamu bisa mengencani cewek seksi yang jadi incaran banyak pria. Kamu bukan satu-satunya pria yang bertanya-tanya apakah kamu bisa berkencan sama cewek yang hot, tapi sebenarnya sebagai pria kamu bisa selama kamu melakukannya dengan cara yang pas.

Ya, sebenarnya kamu dan pria-pria lainnya bisa mendapatkan sebuah kencan dengan cewek seksi bahkan kamu punya banyak kesempatan untuk mendapatkan kencan yang luar biasa. Bagaimana caranya?

Ssstt! Ini Rahasianya

Boys! Hal mendasar yang kamu butuhkan untuk kencan sama cewek seksi, pertama kamu harus mengubah pemikiran kamu. Sudah bukan rahasia lagi jika salah satu alasan paling umum yang membuat para pria tergila-gila dengan cewek seksi adalah keseksiannya. Nah, hal itulah yang harus kamu ubah, termasuk juga dengan keraguan kamu bahkan rasa khawatir kamu saat kencan sama doi.

Kencan sama cewek yang jadi incaran para pria seperti ini butuh cara yang pas agar kamu sukses kencan dengannya. Nah, langkah awal kamu harus sembunyikan dorongan seksual kamu, hilangkan semua pikiran kamu jika dia adalah cewek paling seksi yang pernah kamu temukan. Karena hal tersebut akan membuat kamu tidak terkendali. Kamu akan teralihkan dengan keseksiannya dan kamu akan terus-terusan memuji keseksiannya yang mana hal tersebut tentu bukan pertama kali dia alami. Satu lagi, tindakan seperti itu justru akan membangun kesan yang buruk pada dia, kecuali kamu punya mobil Bugatti maka itu tidak masalah baginya.

Nah, agar kamu sukses kencan dengan cewek hot maka kamu punya sikap yang pas. Mengambil sebagian formula rahasia dari buku formula cinta, maka (ingat baik-baik!) saat kamu berada di depannya, jangan terlalu sering memujinya. Kamu boleh saja memuji penampilannya atau busana yang ia pakai saat itu tapi jangan memujinya berlebihan karena sikap seperti itu akan membuatnya jenuh dan meninggalkan kamu.

Saat kamu ngobrol sebisa mungkin hilangkan fokus kamu dengan fisiknya, ngobrol dengan santai jangan perlihatkan kamu lemah seperti selalu setuju dengan apa yang ia katakan dan yang paling penting tawarkan perpanjangan.

Ingat kamu harus bertindak cepat disini, setelah kamu kencan yang singkat maka kamu harus melanjutkan kencan-kencan yang berikutnya. Kamu harus menunjukkan jika kamu punya energi untuk mendapatkannya, jika tidak ucapkan selamat tinggal padanya.

Masih banyak cara yang bisa kamu lakukan agar kencan kamu dengan cewek seksi berjalan lancar bahkan kamu bisa dapatkan “yang kamu mau”. Tapi cara itu tidak ada dalam artikel ini, kamu hanya bisa dapatkan dalam buku formula cinta.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...