Ini yang Harus Kamu Lakukan saat Kencan sama Cewek Kaya

Kencan sama Cewek Kaya oleh SegiEmpatBeberapa pria diantara kalian mungkin sangat mengidolakan seorang cewek kaya untuk jadi pasangannya. Keinginan ini tentu masih berada dalam konteks yang wajar tentunya, sama halnya dengan kalian yang ingin mendapatkan seorang jada.

Bagi sebagian pria cewek kaya bisa disebut sebagai wanita yang paling mereka idolakan, terlepas apakah dia hanya menginginkan kekayaannya atau karena dia memang benar-benar mencintainya. Setelah sebelumnya membahas beberapa tips mendapatkan cewek kaya, kali ini saya akan membagikan beberapa tips untuk sukses kencan dengan mereka.

Seorang cewek kaya bisa disebut sebagai seorang wanita karir yang sukses atau dia memang hidup di dalam keluarga yang serba berkecukupan. Nah, dari hal itu bisa dilihat jika berkencan dengannya bukan sebuah hal yang mudah bahkan bisa dikatakan jika kencan dengan dia dua kali lebih sulit. Tapi tenang saya punya solusi untuk kesulitan itu.

Pahami Dia Lebih Dulu

Kebanyakan pria berpikir jika untuk sukses kencan sama cewek kaya maka dia harus ikut berada di dalam kelompoknya. Atau bisa diartikan jika kencannya benar-benar harus seperti kencan yang umumnya dilakukan oleh mereka yang punya materi berlimpah.

Sebenarnya pemikiran seperti itu tidak salah namun harus kamu ingat jika tidak semua cewek kaya menginginkan kehidupan mewah yang bergelimangan harta. Sebagai wanita mereka tetap membutuhkan seorang pria yang dapat memenuhi keinginan hatinya.

Nah, hal tersebutlah yang harus kamu pisahkan lebih dulu, dalam artian kamu harus benar-benar mengenalinya, apakah dia cewek kaya yang ingin berkencan di tempat mewah atau bahkan berkencan di sebuah kapal pesiar atau dia adalah cewek kaya yang bisa melihat pria tidak dari segi materi.

Pilih Tempat yang Menyenangkan

Kencan sama Cewek Kaya oleh SegiEmpatTerlepas dari apakah kamu pria yang punya kekayaan sama seperti cewek yang kamu taksir atau tidak, pilihan tempat kencan adalah poin penting yang harus kamu lakukan. Nah, jika kamu ingin sukses kencan dengannya kamu sebaiknya lebih memilih tempat yang sederhana tapi menyenangkan dibanding kencan di tempat mewah dan mahal dengan suasana yang begitu-begitu saja.

Kencan adalah waktu yang pas untuk membuatnya terpesona sama kamu, nah pilihan tempat yang menyenangkan tentu akan memberikan kamu penilaian yang lebih dimatanya.

Jangan Berusaha “Pamer”

Kelemahan beberapa pria saat kencan adalah aksinya yang berusaha sedikit “pamer” di depan cewek. Aksi seperti ini sama sekali tidak membantumu apalagi dengan cewek kaya. Jadi mulai sekarang buang jauh-jauh aksi sok pamer kamu di depannya.

Temukan Pria yang jadi Idolanya

Seorang cewek kaya pastinya juga punya kriteria pria yang ia idolakan. Nah, hal tersebut pula yang harus kamu cari tahu, tapi ingat jangan bertanya kepadanya karena hal itu justru akan membuatnya menilai jika kamu bukan pria yang berkualitas untuknya.

Lalu bagaimana untuk tahu seperti apa pria yang jadi idolanya? Tenang buku formula cinta sudah hadir untuk itu. Sedikit bocoran ya, sebenarnya ada satu konsep dasar yang menjadi idola setiap wanita. Pertama pria yang memainkan peran gendernya, kedua pria yang bisa benar-benar menyentuh hatinya dan pria yang bisa menjadi “si emas”.

Mau tahu selengkapnya? Tidak disini boys! Kamu hanya bisa temukan dalam buku formula cinta.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...