Tips Kencan dengan Cewek yang Percaya Diri

Kencan dengan Cewek yang Percaya Diri oleh SegiEmpatMungkin kalian masih kurang paham dengan cewek yang percaya diri, tenang sebelum membagikan tipsnya saya akan membantu kamu untuk lebih mengerti cewek yang percaya diri itu seperti apa. Cewek yang percaya diri sebenarnya merupakan cewek yang menjadi idaman banyak pria, kenapa? Mungkin kamu pernah bertemu dengan tipe seperti ini, dimana ia sangat confidence dengan dirinya, kecantikannya, keseksiannya dan juga bagaimana ia berbicara. Cewek seperti ini tidak takut saat berhadapan dengan pria bahkan sebenarnya ia tidak takut untuk merayu pria terlebih dulu dengan semua rasa percaya dirinya.

Boys! Cewek yang seperti ini mungkin bagi kamu bisa kamu taklukkan dengan mudah karena sikapnya yang tidak takut itu. Tapi jangan salah jika kamu salah melangkah maka kamu akan berada pada “zona” pria rata-rata, yang tentu akan membuat kamu hanya terjebak dalam friendzone atau buruknya kamu hanya menjadi “santapan” empuk. Nah, bagaimana membuatnya terpikat bahkan jatuh cinta? Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan seperti yang ada dalam buku formula cinta. Nah, disini saya akan membagikan beberapa tips saat kamu kencan dengan cewek yang percaya diri. Apa saja? Berikut ulasannya.

Ini yang Harus Kamu Lakukan

Cewek yang seperti ini sangat tahu apa yang ia inginkan, apa yang ia cari dan bagaimana ia harus mendapatkannya dari pria. Nah, agar kamu tidak terjebak maka langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah berusaha untuk menyaingi bahkan lebih percaya diri darinya. Ya, kamu harus menghilangkan semua keraguan kamu dan yang tentu saja ketakutan kamu saat kencan bersamanya. Kamu tidak bisa bertindak terlalu butuh padanya karena tentu tanpa ragu ia akan meninggalkanmu. Tidak peduli jika ketampananmu “rata-rata” atau bahkan bagaimana penghasilan kamu, saat kencan kamu harus tetap tenang, bertindak perlahan dan percaya diri.

Kecan dengan wanita seperti ini tidak bisa hanya sekedar kencan rata-rata, seperti nonton, makan malam atau sekedar nongkrong. Nah, langkah kedua yang harus kamu lakukan adalah mengajaknya kencan seperti “anti-mainstream”. Kamu harus memberikannya sebuah hal yang lebih terencana, lebih spesial untuknya dan lebih menyenangkan tentunya. Mengajaknya kencan di tempat-tempat wisata atau mengajaknya traveling bisa menjadi pilihan. Tapi pastikan itu semua terencana dan benar-benar menyenangkan dan istimewa untuknya.

Kencan dengan Cewek yang Percaya Diri oleh SegiEmpatSaat kamu berkencan dengannya kamu tidak boleh bersikap pasif, seperti yang saya sebutkan sebelumnya kamu harus berusaha menyaingi rasa percaya dirinya. Nah, langkah yang ketiga adalah saat kamu kencan kamu tidak boleh terus “meng-iya-kan” apa yang ia bicarakan dan lakukan. Sebagai pria kamu harus memperlihatkan jati diri kamu sebagai pria, hal ini sama seperti peran gender pria seharusnya seperti yang ada dalam buku formula cinta. Kamu harus memperlihatkan kualitas kamu dan prinsip kamu saat kalian berbeda pendapat tapi tentu kamu harus mengungkapkan alasan kenapa kamu tidak sependapat dengannya. Satu lagi, kamu tidak boleh meminta persetujuannya jika kamu ingin melakukan sesuatu.

Nah, langkah yang terakhir adalah terus jalani kehidupan kamu seperti biasa, jangan pernah “ketergantungan” dengannya dan yang terpenting adalah kamu harus merencanakan kencan kedua, ketiga dan kencan-kencan lainnya sampai ia benar-benar memberikan cintanya sama kamu.

Semua tips di atas tentang apa saja yang harus kamu lakukan saat kencan, tapi untuk membuatnya benar-benar jatuh cinta bahkan tergila-gila sama kamu, kamu masih membutuhkan banyak hal. Tenang, semua itu sudah ada dalam buku formula cinta, sesuai dengan prinsip “mendapatkan wanita manapun” kamu tentu bisa menaklukkan tipe cewek yang percaya diri seperti ini, selamat berjuang boys!

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...