Menyikapi Kekasih yang Diam-Diam Menghubungi Mantannya

kekasih diam diam menghubungi mantannya oleh Asmara SegiEmpatSalah satu masalah yang sering menjadi sumber pertengkaran dalam sebuah hubungan asmara adalah hubungan yang pernah terjalin di masa lalu. Karena beberapa alasan, beberapa orang masih harus menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya dan hal itu dilakukan secara diam-diam. Mungkin kekasih diam-diam menghubungi mantan pacarnya karena tidak ingin memicu pertengkaran dan merusak hubungan. Selain itu, bisa saja mereka berdua juga sudah berhasil untuk move on dan tidak ada lagi perasaan seperti pasangan kekasih.

Yang menjadi masalah adalah, tidak semua orang bisa berpikiran dewasa dan menerima hal tersebut. Beberapa orang mungkin akan langsung berpikiran negatif atau merasa tidak aman jika hal tersebut masih membicarakan tentang mantan kekasih. Jika kemudian Anda tahu kalau ternyata kekasih Anda masih sering berhubungan dengan mantannya dan hal tersebut dilakukan dengan diam-diam, sebaiknya Anda tidak langsung emosi. Karena ketika hal tersebut Anda lakukan, bisa saja hubungan Anda yang seharusnya baik-baik saja menjadi rusak atau bahkan berada di ambang kehancuran.

Berikut ini beberapa cara menyikapi kekasih yang diam-diam menghubungi mantannya:

  • Menghilangkan Pikiran Negatif

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menghilang pikiran negatif Anda kepada pasangan. Karena banyak kasus dimana seseorang yang berpisah dengan pasangannya hanya karean pikiran negatif dan prasangka yang tidak disertai dengan bukti.

Salah satu hal yang harus Anda ingat adalah seseorang yang putus tidak harus memutuskan komunikasinya sama sekali. Mungkin saja mereka memang masih harus menjalin hubungan karena beberapa asalan. Selama isi percakapannya via telepon, bicara langsung, pesan teks atau email tidak mengandung rayuan atau kata-kata yang romantis, maka Anda tidak boleh curiga atau berpikiran negatif kepada pasangan. Selain itu, pikiran negatif juga akan membuat Anda menjadi tidak tenang dan selalu mencurigai kekasih.

  • Mengkonfirmasikannya

Setelah Anda berhasil menghilangkan pikiran dan perasaan negatif serta memiliki pikiran yang positif, Anda bisa menanyakan hal ini kepada pasangan. Pastikan bahwa emosi Anda sudah mereda dan pikiran Anda sudah lebih tenang saat melakukan hal ini. Dengan mengkonfirmasikan hal ini kepada kekasih, maka Anda bisa tahu alasan dia masih berhubungan dengan mantannya dan kenapa dia melakukannya dengan diam-diam.

Avatar
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...