Keinginan Wanita saat Kencan oleh SegiEmpatSaat pendekatan kencan kadang jadi mimpi buruk bagi beberapa pria, apalagi kalau bukan penolakan pahit yang harus mereka alami. Kencan yang jadi fase penting saat PDKT memang tidak selamanya bisa berjalan mulus. Bahkan sekarang ini masalah yang terjadi saat kencan bukan lagi sekedar perasaan grogi tapi masalah yang membelit para pria jauh lebih kompleks.

Mungkin kamu sendiri pernah mengalaminya, kencan yang kamu pikir sudah ideal justru sama sekali tidak bagi wanita. Faktanya wanita memang merupakan makhluk yang begitu kompleks, bahkan kalau dilihat yang ada pria justru jadi serba salah. Ditawarkan ini maunya yang itu, ditawarkan yang itu justru maunya yang ini.

Tapi sebenarnya hal tersebut tidak harus jadi kendala yang kamu alami disaat kencan selama kamu sendiri tahu keinginan wanita saat kencan. Ya, sudah pasti wanita menginginkan hal-hal tertentu saat ada seorang pria yang mengajaknya berkencan dan nyatanya kesuksesan kamu saat kencan dengannya akan bergantung dari sejauh mana kamu bisa memahaminya. Nah, apa sih hal yang wanita inginkan saat berkencan?

Tempat Kencan yang Tepat

Disadari atau tidak, pemilihan tempat kencan termasuk faktor yang akan memberikan pengaruh terhadap sukses tidaknya kencan kamu dengan wanita yang sedang kamu dekati. Dan hal tersebut pula yang diinginkan oleh para wanita saat kamu mengajaknya kencan.

Tapi tunggu dulu, tempat kencan yang tepat bagi wanita apalagi saat kencan pertama bukan tempat kencan yang romantis atau mahal melainkan tempat kencan yang memberikan kesan aman baginya. Untuk itu disaat kamu ingin mengajaknya kencan pertama kali sebaiknya pilih tempat kencan yang berada tidak jauh dari rumahnya. Selain itu pastikan kamu tidak terlambat bahkan lebih baik jika kamu lebih dulu ada di tempat kencan. Jika kamu menjemputnya di rumah pastikan kamu sedikit memperlambat kedatangan kamu tapi tidak lebih dari 5 menit.

Kepastian Kencan

Saat mengajak wanita kencan kamu dan pastinya akan lebih dulu janjian bukan? Meski sudah saling janji entah itu ketemuan langsung ditempat kencan atau kamu akan menjemputnya bukan berarti wanita sudah tidak membutuhkan kepastian lagi. Faktanya semakin dekat waktu yang kalian sepakati wanita justru semakin cemas untuk itu sebaiknya kamu bisa memberikannya kepastian lagi. Hanya saja kamu juga tidak boleh terlambat untuk memberikannya kepastian, jika kalian berdua sepakat kencan jam 8 malam maka paling lambat kamu sudah harus memastikannya sejak jam 4 sore. Jika kamu terlambat mungkin dia sudah melakukan rencana lain dan akhirnya tentu kencan kalian berdua batal. Ingat paling lambat jam 4 sore.

Berikan Perhatian yang Tepat

Kencan bagi wanita juga menjadi fase yang mendebarkan untuk itu mereka pun akan berusaha untuk tampil dengan semaksimal mungkin. Ya, wanita akan menghabiskan banyak waktu agar terlihat menarik dan semuanya untuk membuat kamu terkesan. Nah, jangan salah karena hal tersebut wanita pun menginginkan agar kamu memberikannya perhatian. Tapi perhatian yang tepat khususnya terhadap penampilannya, tanggapilan usaha yang telah ia lakukan untuk kencan bersama kamu.

Pujian yang Berbeda

Perhatian dan pujian adalah dua hal yang wajib kamu lakukan saat kencan dengan wanita. Jangan takut karena dua hal tersebut adalah dua hal yang wanita inginkan dari kamu. Hanya saja untuk memujinya kamu harus bisa memujinya dengan tulus dan bersungguh-sungguh karena wanita tidak suka dengan kepalsuan. Nah, disini kamu harus berhati-hati, sebaiknya jangan memujinya seperti yang dilakukan kebanyakan pria. Seperti memuji senyumnya atau matanya karena kamu harus tahu jika pujian seperti itu sudah sering ia dengar jadi baginya pujian seperti itu bukanlah pujian yang tulus. Untuk memujinya pastikan kamu memuji hal yang berbeda seperti ketegasannnya, keanggunannya atau kecerdasannya lagi pula pujian seperti ini bisa membuatnya menilai jika kamu benar-benar tulus dan memperhatikannya secara keseluruhan bukan hanya wajah atau bahkan tubuhnya.

Kenali Kodenya

Sudah jadi rahasia umum jika wanita tidak mengungkapkan apa yang ia inginkan dari pria yang sedang dekat dengannya atau bahkan pria yang ia suka. Kebanyakan wanita selalu bermain “kode-kodean”. Nah, saat kamu kencan kamu harus bisa mengenali kode alias isyarat yang ia lakukan. Misalnya jika ia mengatakan tidak apa-apa atau terserah kamu maka dia menginginkan hal itu.

Keinginan Wanita saat Kencan oleh SegiEmpatMenghamburkan Uang

Saya yakin kamu pasti beranggapan jika poin ini berarti wanita menginginkan agar kamu bisa menghamburkan banyak uang saat kencan dengannya. Sekarang ini memang semakin banyak pria yakin jika wanita begitu mengejar materi tapi faktanya tidak semua wanita seperti itu. Bahkan jika kamu terlalu banyak menghamburkan uang saat kencan yang ada wanita justru akan pergi meninggalkan kamu, kenapa? Boys! jika kamu terlalu mengandalkan materi apalagi sampai mengeluarkan uang terlalu banyak wanita akan beranggapan jika kamu berusaha untuk membeli perhatiannya yang mana hal tersebut tidak diinginkan wanita. Hal yang wanita inginkan adalah ketertarikan kamu secara pribadi bukan dari tebalnya dompet kamu.

Jangan Bertingkah Berlebihan

Saat kencan banyak pria yang berusaha membuat wanita terkesan dengan apa yang ia miliki. Tapi faktanya wanita justru tidak menginginkan itu karena faktanya meski kamu punya “segalanya” itu justru tidak akan membuatnya terkesan. Nah, untuk itu jangan bertingkah berlebihan apalagi sampai memamerkan kelebihan materi kamu. Saat kencan wanita ingin kamu membiarkannya menemukan sebuah hal yang berharga dari diri kamu bukan dengan memamerkannya.

Berikan Perlindungan

Mengajak wanita berkencan ibarat menariknya keluar dari zona nyamannya. Bagi wanita hal tersebut cukup menyeramkan dan karena itu wanita ingin agar kamu memberikan perlindungan padanya. Saat kamu berkencan penting agar kamu berjalan atau duduk di bagian terluar, membukakannya pintu atau mengantarkannya sampai ke rumah. Tapi jangan berusaha untuk bertamu ke rumahnya jika dia tidak mengajak kamu.

Perkenalkan Dia

Wanita umumnya ingin jadi spesial bahkan ia sangat ingin “terlihat”. Nah, disaat kamu berkencan dengannya dan tanpa sengaja kamu bertemu dengan seorang teman maka penting agar kamu memperkenalkannya juga tapi jangan menyebutnya sebagai seorang teman cukup perkenalkan saja tanpa menyebut statusnya. Satu lagi, jika kalian sudah semakin sering berkencan maka wanita juga ingin kamu memperkenalkannya dengan teman-teman kamu.

Berikan Kepastian

Banyak yang salah mengartikan jika setelah berkencan pria tidak harus menghubungi wanita. Padahal faktanya wanita juga butuh kepastian. Jika memang kencan kamu tidak berjalan mulus kamu tidak perlu menghubunginya tapi jika kencan kalian berjalan lancar dan mulus maka penting agar kamu menghubunginya sebagai kepastian untuk kecemasan hatinya. Hanya saja untuk mendapatkan itu kamu butuh lebih dari sekedar rahasia di atas, apa yang kamu butuhkan? Kamu butuh semua pembahasan dalam buku formula cinta yang akan membuat kencan pertama kamu jadi kencan pertama saat kalian berpacaran.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY