Bikin betah, yup itu salah satu alasan kenapa main instagram itu udah jadi kebiasaan yang gak pernah bisa terlewatkan. Apalagi sejak adanya insta stories ampe IG TV, jadi bisa makin eksis deh. Lumayan kan biar gak bisa setenar artis di TV seenggaknya bisa ngeksis di dunia maya udah serasa jadi artis.

Banyak yang bilang kalau dunia maya itu beda ama dunia nyata, kita sih setuju banget amah al kayak gitu. Cuma sebenernya nih apa yang terjadi di dunia maya itu bakal ngaruh juga ama kehidupan kamu di dunia nyata. Seperti halnya soal asmara, jangan salah lho nyatanya ada tuh beberapa hal yang secara gak sadar bakal bikin kamu pengen selingkuh. Gak percaya? nih kebiasaan di instagram yang bisa bikin selingkuh plus alasannya.

Stalking

Stop stalking! Hal kayak gini gak Cuma berlaku buat mereka yang pengen move on, tapi kamuy-kamu juga berlaku banget. Karena kebiasaan kayak gini bisa ngerusak masa depan kamu. Kenapa?

Biasanya nih ya orang yang nge-stalk itu kadang Cuma buat nyari hiburan, tapi kalau udah jadi kebiasaan tanpa kamu sadari bakal bikin kamu jadi pengen ada di dalam fotonya.

Ngeliatin Explore

IG itu punya algoritma tersendiri, makin sering kamu nge-stalk maka semua hal yang berhubungan ama orang yang kamu stalking bakal muncul terus di explorer kamu.

Percaya atau enggak, hal kayak gini bakal mensugesti kamu. Nah, bayangin deh tuh misalnya kamu sering nge-stalk orang yang kamu suka, ya jadinya kamu makin tersugesti ama dia terus ujung-ujungnya muncul deh niat selingkuh.

Sering Ngelike Foto

Ngelike foto terus komen, ya emang hal kayak gini udah biasa banget. Tapi percaya deh lama kelamaan kebiasaan kayak gini bakal bikin kamu selingkuh. Kenapa? karena logikanya gini, kamu ngelike foto yang kamu suka kan? nah, gimana jadinya kalau orang yang kamu like fotonya itu ngira kamu suka dia, terus dia deketin kamu. Nah itu yang bisa bikin kamu selingkuh, apalagi kamu udah punya dasar suka kan?

Nonton Insta Stories/IG TV Terus-Terusan

Sama juga tuh ama kebiasaan kayak gini, karena kamu awalnya suka lama kelamaan kamu jadi makin penasaran, terus lama kelamaan makin kepikiran, dan makin ke sini kamu bakal . . .

Nge-DM

Yup bukan gak mungkin kamu diam-diam bakal nge-DM dia, terus mulai kepikiran buat ngajak ketemuan terus dekat dan lama-lama muncul rasa suka. Apalagi nyatanya kita bisa nge-DM siapa saja termasuk orang yang gak kita follow atau nge-follow kita.

Bahkan nih ya, sekarang DM-DM-an itu udah jadi salah satu cara buat selingkuh, kan kalau nge-follow nanti takut ketahuan ama pacar.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY