Kalau Gebetan Bales Chat Kayak Gini Fix! Kamu Gak Usah Bales Lagi Sob

Chatting ama gebetan buat cowok jomblo itu momen yang spesial banget,kenapa? karena disaat inilah cowok jomblo itu punya kerjaan. Ya maklum deh namanya juga jomblo, yang tiap malam Cuma sibuk scroll-scroll hp gak jelas waktu main sosmed sambil ngarep dapet gebetan padahal kagak haha kok nyesek ya bacanya.

Ngerti banget sih sob! gimana sepinya, gimana nyeseknya yang kamu alamin sekarang ini karena kejombloan kamu, yang mungkin kamu sendiri udah susah payah ngedeketin cewek tapi tetep aja mentok-mentoknya Cuma dianggap temen aja padahal udah ngorbanin hati, pikiran, tenaga dan harta. Yang mana hal kayak gitu sih emang nyiksa hati, pikiran dan batin kamu yang dikit lagi kejang tuh haha.

Cuma hal kayak gitu sih jangan sampai deh ngebuat kamu lagi PDKT jadi kayak lagi nyabutin bulu idung, yang sebenernya nyakitin tapi masih dilakuin juga demi ngejar sebuah status. Kalau gebetan bales chat kayak gini fix! Kamu gak usah bales lagi sob!

Biasanya kan kalau lagi chattingan ama gebetan, kamu bawaannya usaha banget biar chattingan kamu gak putus-putus. Yang sebisa mungkin tiap kali gebetan kamu bales chat, kamu bakal bales juga plus dengan topik obrolan baru biar nyambung terus. Tapi kalau doi balesnya kayak gini, udah deh mending sudahi ketimbang nyiksa hati. Kayak gimana?Langsung aja deh, lompat kepoin pertama.

“Oh”

Kamu: eh tadi aku ke mall terus jalan-jalan ke gramed ternyata “summertime saga” ada versi komiknya lho!

Gebetanmu: oh

Sebenernya sih kamu bingung kan dengan balesannya doi, Cuma suka ada tuh yang tetep aja sok asik, sok kenal, sok akrab yang tetep aja keukeuh buat ngebales. Yang sebenernya sih makin dibales cewek malah makin males. Makanya sob kalau doi balesnya Cuma kayak gitu, ya udah gak usah dibales sudahi aja titik.

Lagian nih ya, seandainya cewek mau jujur doi sih bisa aja bales “ah gak menarik biasa aja deh” Cuma ya takut aja kamu kesinggung entar kamu bilang dia jahat.

“Iya”

Kamu: ehh kamu ternyata suka nyabut bulu idung juga ya?

Gebetanmu: iya

Biasanya sih suka ada tuh cowok yang ngerasa langsung sok-sok ngertiin dia atau bahkan sok-sok ngerasa punya kesamaan. Jadinya langsung deh tuh sok-sok deket, udah gitu makin sibuk nyari topik obrolan.

Cuma mending deh gak usah dilanjutin sob! makin kamu coba ya dia makin gak selera, karena maksudnya cewek itu “oh jadi kamu tahu itu? ya udah” Cuma kan gak enak kalau ngomong langsung gitu.

“Oke”

Kamu: ehh udah dulu deh, udah malem nanti dilanjut lagi ya kamunya istirahat gih good night

Gebetanmu: oke

Apa sih yang kamu rasain waktu kamu ngechatnya kayak gitu terus gebetanmu balesnya Cuma “oke” aja? rada-rada curiga ya? bener banget sob! 1000 persen kamu bener kalau kamu pikir gebetanmu itu gak tertarik sama kamu. Karena yang doi rasa sih sebenernya kayak gini “udah selesai ngomongnya? Akhirnya! Terima kasih Tuhan”.

“Hehe”

Kamu: ehh kamu aku baru tahu lho ternyata bapak kamu itu kerjanya dokter ya? karena dia sudah mengoperasi hatiku dengan namamu

Gebetanmu: hehe

Balesan kayak gini nih yang udah paling banyak makan korban, kenapa? karena emang balesan kayak gini itu udah menipu cowok banget. Pasti deh kamu pikir kalau doi terhibur dengan chat kamu, bener kan? yang kamu pikir dia itu jadi berbunga-bunga dengan gombalan kamu, bener kan?

Hmm, sebenernya sih kagak sob! dalam hati doi itu kayak gini “sumpah gak lucu! Cuma biar lo gak tersinggung ketawa dikit aja deh”.

“Emot”

Kamu: selamat pagi matahari

Gebetanmu: *ngirim gambar emot

Momen chattingan ama gebetan, suka ada tuh cowok yang kayak kesurupan pagi-pagi. Yang gak ada kejadian apa-apa pas bangun langsung nge-chat gebetan dengan kata-kata romantis. Ciyee yang serasa udah kayak pacaran padahal masih gebetan itupun Cuma dirasain sendiri aja, yang cewek mah Cuma kenalan haha.

Bukan pengen ngejatuhin semangat kamu sih sob! Cuma jangan keburu seneng deh kalau doi balesnya dengan gambar emot. Kenapa? dari banyak cewek yang udah nolak cowok sih ngakunya kayak gini “sebenernya sih gak pengen bales tapi takut kelihatan jahat ya udah balesnya pake emot”.

“Oh Ya Udah”

Kamu: ehh aku mandi dulu yam au ngampus/kerja nih

Gebetanmu: oh ya udah

Mirip-mirip ama poin ketiga sih sebenernya, Cuma kalau doi balesnya kayak gini bisa aja dia itu emang lagi bad mood. Ya namanya juga cewek yang apa-apa pake hati yang kadang hal kecil aja bisa ngehancurin suasana hatinya.

Cuma itu sih kalau si cewek emang suka, kalau kagak mah itu bukan bad mood tapi emang jujur sob!. Tapi karena gak enak sama kamunya jadi ya doi balesnya rada-rada sopan gitu. Meski sebenernya sih tetep aja yang dia rasain itu kayak gini “kenapa gak dari tadi sih? capek bales chat lo!”.

Nyesek kan? makanya udah dibilangin gak usah dibales, masih aja kamu bales.

“Bingung Hehe”

Kamu: eh btw menurut kamu, bagusan mana sih film Fifty Shades of Grey apa Fifty Shades Darker?

Gebetanmu: hmm bingung hehe

Jujur sih kalau ada cewek yang bales chat kamu kayak gini, berarti dia itu anaknya emang spesial sob! dia beda dari kebanyakan cewek, kenapa? karena dia udah berani buat sedikit jujur. Gak kayak kebanyakan cewek yang malah sibuk nyari kode-kodean.

Dia itu udah jujur sob! kalau dia itu emang lagi bingung, karena sebenernya dia itu emang bingung mau bales apa ke kamu yang dari tadi ngechat dia dengan chat yang sama sekali gak menarik.

Well, namanya deketin cewek ya emang gitu deh sob! kadang emang butuh perjuangan dan usaha tapi kadang butuh sadar diri juga. Apalagi kalau doi balesnya kayak gitu, ya sadar diri lah kalau kamu itu gak menarik buat dia.

Sabar ya mblo! Masih banyak kok cewek lain, Cuma ya gak tahu deh ada yang mau ama kamu apa kagak haha becanda kok sob! pasti ada kok tapi siapa? Bhahaha kena lagi deh bhihi.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...