" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

5 Jurus Ampuh Biar Cepat Dapat Pacar

Cinta hanyalah sebuah kata yang sederhana tapi dari kesederhanaannya itu ada sejuta perasaan yang bisa didapatkan bagi mereka yang saling jatuh cinta.

Setiap orang, termasuk Anda para pembaca setia SegiEmpat.com pastinya pernah merasakan indahnya jatuh cinta. Mencintai dan dicintai oleh seseorang yang begitu berarti merupakan masa yang begitu indah, terlepas seberapa lama Anda merasakannya atau seberapa lama Anda tidak merasakannya.

Cinta adalah sebuah perasaan yang sangat tidak terduga, karena itu terlepas dari seberapa lama Anda menjomblo Anda tetap punya kesempatan untuk mendapatkan cinta, merasakan dicintai dan mencintai. Hanya saja meski cinta tidak terduga bukan berarti Anda hanya bisa diam dan tidak melakukan apa-apa untuk mengubah status jomblo Anda. Pastinya Anda ingin punya pacar bukan? Tidakkah Anda merasa aneh berada ditengah-tengah mereka yang sedang memadu kasih?

Jurus Ampuh Cepat Dapat Pacar oleh SegiEmpatTidak mudah memang agar Anda cepat dapat pacar, karena itulah Anda butuh jurus-jurus ampuh agar Anda bisa cepat mendapatkannya. Tidak mau jomblo selamanya kan? Untuk Anda yang lagi jomblo dan masih jomblo berikut 5 jurus ampuh cepat dapat pacar.

Faktor Kedekatan

Hal paling mendasar yang Anda butuhkan agar cepat punya pacar adalah kedekatan. Pastinya Anda tidak akan bisa dapat pacar kalau Anda sendiri tidak punya seseorang yang sedang dekat dengan Anda, atau istilah paling awam adalah gebetan.

Itulah kenapa Anda sekarang ini butuh PDKT dengan seseorang yang Anda suka, maka dari itu sekarang saatnya Anda memperluas pandangan Anda, bertemu dengan orang-orang baru dan sedikit “menarik ruang yang lebih luas” dari semua aktivitas Anda sehari-hari.

Sebisa mungkin sediakan waktu luang untuk kesenangan diri Anda, jangan habiskan 99 persen waktu Anda di rumah atau di kantor karena hal itu justru membuat Anda semakin kesulitan untuk menemukan seseorang yang dapat jadi pasangan Anda.

Nah, yang paling penting saat Anda sedang membangun kedekatan adalah bagaimana Anda bisa memahaminya dan saling berbagi perhatian. Jurus ini sangat sederhana semakin dekat Anda dengan dia maka semakin besar kemungkinan si dia jatuh cinta. Hal tersebut terjadi karena adanya faktor pengulangan, ibarat sebuah hal yang dilakukan secara berulang-ulang maka semakin Anda menyukainya. Sebaliknya, semakin tinggi Anda memasang ego Anda maka semakin kecil harapan Anda untuk mendapatkan cintanya.

Faktor Karakter

Setiap orang, siapapun mereka pastinya memiliki dua karakter paling mendasar dalam dirinya yaitu baik dan buruk. Nah, jurus selanjutnya adalah mengenali dua sisi dari karakter tersebut.

Ya, Anda harus tahu bagaimana karakter baik dan bagaimana karakter buruk Anda. Semakin Anda mengenali karakter Anda maka semakin besar peluang Anda untuk mendapatkan pacar. Kenapa? Alasannya sederhana, karakter baik akan mendongkrak rasa percaya diri Anda dan karakter buruk akan membuat Anda memiliki personaliti yang kuat dengan begitu Anda dapat mencegah dan menangani konflik dengan baik saat Anda menjalin hubungan.

Selain itu Anda juga harus bisa memahami karakter orang yang sedang Anda dekati. Semakin Anda mengenalinya maka semakin mungkin Anda membuatnya jatuh cinta, kenapa? Karena dengan mengenali karakternya Anda tahu harus bersikap seperti apa, Anda tahu bagaimana menghadapinya saat dia sedang dalam masalah atau saat dia sedang cemberut. Istilah singkatnya Anda tahu bagaimana memujinya untuk mendapatkan hatinya.

Faktor Kesamaan

Hal apa yang membuat seseorang jatuh cinta? Salah satunya adalah kesamaan. Mungkin terdengar klasik tapi kesamaan memang menjadi salah satu hal yang bisa membuat seseorang nyaman satu sama lain.

Tapi hal ini bukan berarti Anda harus berusaha untuk “menyamakan diri” Anda dengan dia yang Anda suka. Bukan berarti karena dia suka durian Anda juga harus suka, jika Anda memaksakannya maka Anda justru akan dianggap “palsu” dengan begitu bukannya jatuh cinta Anda justru membuatnya jadi ilfeel.

Jadilah diri Anda sendiri, temukan seseorang yang punya kesamaan dengan Anda. Entah itu kepribadian, latar belakang, perilaku, kebiasaan sampai hobi. Semakin banyak Anda punya kesamaan dengannya Anda dan dia semakin besar peluang Anda untuk memilikinya, dan umumnya pasangan yang punya banyak kesamaan cenderung punya hubungan yang lebih tahan lama.

Jurus Ampuh Cepat Dapat Pacar oleh SegiEmpatFaktor Emosional

Para pembaca pria mungkin sering mendengar kalimat “mempengaruhi emosional wanita”, ya kalimat itu adalah salah satu jurus ampuh cepat dapat pacar yang ada dalam buku formula cinta.

Kenapa disebut ampuh? Karena faktanya cinta itu terbentuk dari faktor emosional, semakin Anda mampu mempengaruhi seseorang secara emosional maka semakin besar kesempatan Anda untuk membuatnya jatuh cinta. Lantas bagaimana caranya mempengaruhi emosional seseorang?

Cara yang paling ampuh adalah dengan kesenangan dan kesedihan, jadi saat Anda sedang dekat dengan seseorang sebisa mungkin Anda memberikannya kesenangan sekaligus membuatnya merasakan kesedihan yang mendalam. Hal tersebut akan memberikan reaksi alami untuk membuatnya semakin tertarik pada Anda, apalagi jika dipadukan dengan karakter pasangan yang potensial seperti yang dijelaskan pada poin sebelumnya.

Jadilah Menarik dan Enak Dipandang

Bukan masalah seberapa cantik Anda atau seberapa tampan Anda supaya Anda bisa cepat punya pacar. Tapi seberapa mampu Anda jadi menarik dan enak di pandang. Semakin Anda terlihat menarik dan semakin Anda tidak “merusak” pemandangan maka tanpa Anda sadari Anda dapat membuat gairahnya meningkat yang secara alami akan mematik reaksi yang Anda inginkan. Jadi poles diri Anda agar tampil menarik dan enak dipandang.

Nah, sudah siap untuk keluar dan jadi petualang cinta?

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

Survei: 7 Resolusi Wanita Di Tahun 2013 Untuk Kehidupan Asmaranya

Hubungan asmara tentu menjadi suatu keinginan bagi setiap orang. Jelas bagi mereka yang belum menemukan kekasih ataupun calon pendamping hidup membuat masing-masing orang membuat...

5 Kekhawatiran Pria Tentang Masa Depannya yang Sebaiknya Anda Pahami

Pria tentunya adalah mereka yang nantinya akan menjadi kepala rumah tangga yang tentu pula akan bertanggung jawab terhadap keluarganya kelak. Namun, hal demikian cenderung...

5 Cara Jitu Mengembalikan Rasa Percaya Diri Pasca Putus

Berkeputusan untuk menjalin hubungan asmara dengan seseorang tentu berarti Anda sudah berani untuk mengambil resiko mengalami sakit hati apabila hubungan asmara Anda berakhir nantinya....