Ingin Tampil Menarik di Depan Wanita Pujaan? Baju ini Harus Ada Di Lemari Anda

Wanita sejatinya memilih dengan hati karena itu saat seorang wanita sudah jatuh cinta maka hal apapun yang ia lihat tidak akan berpengaruh terhadap perasaannya. Hal ini yang sebenarnya banyak tidak disadari pria, sehingga faktanya kebanyakan pria sekarang ini justru salah melangkah disaat ia mendekati si wanita pujaan.

Kebanyakan pria masih berpikiran klasik dengan menilai kalau wanita memilih pria berdasarkan bentuk wajah dan seberapa besar saldo di rekeningnya. Padahal nyatanya tidak semua wanita memilih pria berdasarkan itu, intinya kalau Anda bisa mempengaruhi hatinya maka apapun Anda wanita akan jatuh cinta pada Anda.

Nah, salah satu cara penting untuk mempengaruhi hati wanita seperti yang disebut dalam buku formula cinta adalah masalah penampilan. Anda ingin tampil menarik di depan pujaan hati Anda bukan? Untuk itu, ini beberapa jenis baju untuk tampil menarik di depan wanita pujaan hati Anda.

Jenis Baju untuk Tampil Menarik di Depan Wanita Pujaan oleh SegiEmpatKemeja Biru

Perpaduan warna yang pas dengan jenis baju kemeja merupakan salah satu formula ampuh untuk mendongkrak penampilan. Karena itu kemeja dengan warna biru sebaiknya ada dalam lemari Anda. Kemeja biru termasuk salah satu jenis baju yang bisa Anda pakai di acara formal ataupun semi formal. Misalnya dengan memadukan kemeja biru dengan jas untuk acara formal atau kemeja biru tanpa jas yang dipadukan dengan celana jeans. Hasil survei, penampilan seperti ini termasuk penampilan yang sangat mudah menarik mata wanita.

Kemeja Putih

Selain kemeja biru, kemeja putih juga sebaiknya Anda sediakan di lemari Anda. Kemeja putih mungkin selama ini dikenal sebagai jenis baju untuk acara formal atau untuk bekerja. Tapi sebenarnya kemeja putih bisa mendongkrak daya tarik Anda, baik itu untuk acara formlat atau tidak. Seperti memadukannya dengan jes hitam untuk kesan kasual atau memadukannya dengan celana pendek denim dengan dalaman putih untuk acara santai seperti di pantai.

Celana Chino

Untuk penampilan baru, Anda juga bisa menyiapkan celana chino apalagi kalau Anda sudah cukup bosan dengan celana jeans. Pilih celana chino berwarna gelap dengan jenis slim cut untuk menampilkan kesan santai tapi tetap elegan dan tentunya menarik. Apalagi jika Anda padukan dengan kemeja atau baju kaos.

Jaket Denim

Sementara untuk jaket, pilihan jaket denim akan sangat menambah kesan gagah Anda. Apalagi selain mudah jaket denim juga bisa Anda padukan dengan berbagai jenis baju untuk kesan kasual dan gagah.

Sepatu Pantofel

Jenis sepatu ini termasuk salah satu jenis sepatu yang paling sering diabaikan. Padahal sepatu pantofel bisa mendongkrak daya tarik Anda untuk tampil lebih elegan dan maskulin. Misalnya dengan memadukannya bersama jas atau celana jeans.

Nah, siap untuk tampil menarik?

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...