Jatuh Cinta Sama Wanita yang Lebih Tua? Ini Cara Dapatkan Hatinya

Jatuh Cinta Sama Wanita yang Lebih Tua oleh SegiEmpatBanyak yang bilang kalau main mata dengan seorang wanita adalah seni yang sebenarnya dapat dipelajari oleh setiap pria. Tapi bagaimana kalau wanita yang disuka adalah wanita yang lebih tua? Yang lebih berpengalaman? Apalagi yang cantiknya seperti Diane Kruger atau seseksi Monica Bellucci.

Memang tidak banyak, karena umumnya pria jauh lebih tertarik dengan wanita yang usianya lebih muda atau paling tidak seumuran. Hanya saja tentu diantara kebanyakan pria pastinya ada beberapa pria yang jatuh cinta sama wanita yang lebih tua.

Entah karena cinta atau karena “hal lain”, PDKT ke wanita yang lebih tua tentunya punya tingkat kesulitan yang berbeda. Karena seperti yang disebutkan sebelumnya wanita yang lebih tua punya pengalaman lebih banyak, hal tersebut berarti mendapatkan hati wanita yang lebih tua butuh cara ampuh untuk mendapatkan hatinya. Bagaimana caranya?

Tingkatkan Keterampilan Anda

Wanita yang lebih tua apalagi dia yang sudah pernah menikah tapi berpisah, bukan berarti mereka haus akan belaian pria. Anda tidak bisa menyamakan mereka seperti yang Anda lihat di situs-situs dewasa. Karena hal tersebut bukan berdasarkan fakta.

Wanita yang lebih tua boleh dikata tidak lagi terlalu peduli dengan hubungan asmara, tapi mereka fokus untuk masa depan. Nah, untuk itu Anda butuh keterampilan khusus untuk bisa mencairkan hatinya yang beku. Cara terbaik yang bisa Anda lakukan agar cinta Anda terbalaskan adalah dengan memoles keterampilan Anda dalam merayu.

Berpakaian Rapi

Kalau Anda masih berpakaian lusuh, celana ketat bahkan berambut warna-warni maka sebaiknya Anda mengubah cara berpakaian Anda. Wanita yang lebih tua lebih suka dengan pria yang berpakaian rapi an bersih

Bersikap Sopan

Jatuh Cinta Sama Wanita yang Lebih Tua oleh SegiEmpatWanita yang lebih tua umumnya mencari pasangan yang mungkin seumuruan dengannya atau paling tidak usianya tidak terpaut cukup jauh. Hal tersebut karena usia bagi mereka melambangkan kedewasaan pria. Karena itu wanita yang lebih tua tidak suka dengan pria yang seperti cacing kepanasan saat di depannya. Dia juga tidak suka dengan pria yang suka membuat gaduh dengan suara ataupun perilakunya. Maka dari itu bersikap sopan di depannya dan juga disekitarnya.

Jaga Bahasa Tubuh dan Kata-Kata Anda

Merayu wanita yang lebih tua itu gampang-gampang susah, karena pengalamannya yang boleh dibilang sudah sangat matang mereka jadi lebih mudah menilai mana pria yang tulus memujinya dan mana pria yang memendam kebusukan dibalik rayuannya. Untuk itu pastikan saat Anda merayunya perhatikan bahasa tubuh Anda dan juga kata-kata yang Anda lontarkan. Jangan gunakan bahasa tubuh yang terlalu agresif dan jangan pernah mengeluarkan kata-kata kasar meski Anda tidak sengaja.

Cari Hobi yang Bisa Anda Lakukan Bersama

Saat Anda jatuh cinta dengan seorang wanita, pada dasarnya Anda membutuhkan satu ruang besar untuk bersama. Dalam artian Anda wajib memangkas jarak antara Anda dan dia. Maka dari itu, selama Anda mendekati wanita yang lebih tua Anda wajib mencari hobi atau minat yang bisa Anda lakukan bersama atau setidaknya Anda bisa ikut terlibat di dalamnya. Semakin sering Anda bersama maka Anda semakin mudah melancarkan serangan untuk membuatnya jatuh cinta.

Jadi Pendengar yang Baik

Hal mendasar dalam hal komunikasi umumnya para wanita lebih suka kalau pria yang memulainnya, meski pada akhirnya wanita akan berusaha untuk mengambil alih. Nah, jika Anda ingin mendapatkan hatinya atau mungkin hanya ingin menghangatkan ranjangnya maka Anda harus bisa menjadi pendengar yang baik. Jangan menyela saat ia berbicara atau bahkan menyalahkan ucapannya. Tapi dengarkan dan pahami apa yang ia bicarakan.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...