" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Jangan Sering-Sering Posting Gini Kalau Gak Mau Cowok Kabur

Satu diantara sepuluh cewek (mungkin lebih banyak sih) ada yang ngeluh kalau cowok itu tukang PHP. Sebagai cowok sih saya gak setuju ama tudingan kayak gitu, bukan Cuma karena gak semua cowok kayak gitu tapi karena nyatanya nih sekarang itu yang banyak PHP ya cewek. Bener gak sob? ciyee yang sering jadi korban, yang udah ngajak jalan sampai nge-jajanin dikira udah suka padahal Cuma dianggap teman, nyautnya kenceng amat sob? haha.

Tapi ya emang sih ada juga cowok yangsuka PHP-in cewek, yang tiap malem telponan ngasih perhatian, ngingetin makan sampai ngucapin selamat malam tapi ujung-ujungnya ngilang.

Well sebenernya hal kayak gitu gak selamanya karena tuh cowok gak serius atau Cuma PHP aja. Bukan karena saya ngebelain gender saya nih ya, Cuma faktanya cowok itu bisa kabur karena ngerasa minder girls. Entah itu karena kamunya kelewat cantik, karena kamunya kelewat mewah atau karena postingan-postingan kamu di sosial media.

Jangan salah lho meski cowok itu bawaannya suka ngebet kalau ngeliat cewek cantik yang udah kayak ayam lagi ayan, cowok bisa minder juga ama postingan-postingan kamu. Jadi biar kamu gak ngerasa di PHP-in coba deh kamu biasain gak posting hal-hal kayak gini.

Suka Perawatan

Jujur ya, buat saya sekarang itu cewek-cewek emang udah over-share banget. Bukan apa-apa, soalnya hal yang gak penting plus gak guna aja di posting. Bangun tidur selfie terus posting, abis mandi selfie terus posting, kena macet posting, sampai perawatan aja di posting. Ke salon posting, luluran posting, sulam alis, totok aura, operasi plastik, nyuci sampai gali jamban aja di posting.

Emang sih yang namanya cewek wajar-wajar aja kalau perawatan toh cowok juga sukanya ama cewek yang bening. Tapi hal kayak gitu bikin cowok minder juga girls, karena cowok itu bisa ngebayangin gimana beningnya kamu plus gimana high cost-nya hidup kamu. Sedangkan cowok, jangankan perawatan mandi aja Cuma sekali per semester haha. Lagian nih, kalau kerjaanmu Cuma posting aja tiap hari yang ada cowok mah bisa ngeliat kalau kamu itu gak bisa apa-apa selain posting.

Suka Liburan ke Luar Negeri

Ini nih yang paling sering bikin cowok minder, ya iyalah gimana gak minder secara cowok itu pikirannya logis pasti ngeliat kamu yang posting lagi liburan ke luar negeri pasti langsung mikir seberapa banyak biaya yang dia butuh buat bareng ama kamu.

Sedangkan gak semua cowok itu makan siangnya beda-beda negara, kebanyakan mah 10 hari udah gajian langsung makan mie instan karena habis bayar tagihan. Ya meski itu sih foto liburan dua tahun lalu yang di postnya nyicil biar dikata liburan mulu hehe.

Sering Jalan Ama Cowok Cakep

Cowok itu realistis, jadi cowok itu tahu diri kalau dia emang gak cakep-cakep amat. Terus kamu yang doi deketin dikit-dikit posting selfie bareng cowok cakep (meski  kadang yang cakep itu yang gemulai) itu bisa bikin cowok jadi minder karena ngerasa kalah saing.

Posting Ala-Ala Sosialita

Gak perlu ngaku sih girls cukup dalam hati aja, kamu itu jadi ikut-ikutan eksis di sosmed itu gak Cuma karena lagi tren kan? tapi kamu pengen banget kayak sosialita-sosialita gitu iya kan? kalau boleh sih kamu juga pengen banget ngerasain gimana kalau segeng ama artis.

Tapi semua hal kayak gitu mah bikin kita-kita para cowok itu jadi minder. Gimana gak minder kalau tiap kali posting yang kamu posting itu ala-ala hidup mewah. Yang dari rambut, makeup, gaun, tas sampai heels aja bermerk papan atas (meski KW sih), sedangkan kebanyakan cowok mah bisanya kalau gak foto bareng temen ya ngobrolnya Cuma ama tukang gorengan, itu pun dicuekin haha.

Nah, pasti bakal ada yang nyaut nih “harusnya kalau cowok emang serius ya diperjuangin dong, ya usaha dong buat menuhin kebutuhan kita” iya kan? ya udah sih kalau kamu mikirnya kayak gitu, nunggu aja ada cowok tajir yang mau sama kamu, ehh tapi udah yakin nih tuh cowok mau? Udah yakin nih yang cantik itu Cuma kamu?

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....