" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Boys! Jangan Chatting dengan Cara ini

Hampir semua orang apalagi yang masih jomblo menggunakan sosial media untuk saling berinteraksi. Kamu yang lagi jomblo pastinya memanfaatkan chatting untuk memikat si dia bukan? Sekarang coba saya tanya, sejauh ini apakah usaha kamu sudah berhasil bikin si dia tertarik? Apa (pura-pura kaget) tidak berhasil juga?

Diantara ratusan pria yang menggunakan sosial media memang selalu ada kemungkinan gagal untuk memikat wanita idamannya. Nah, jika kamu salah satunya maka mungkin sekarang kamu harus mengganti cara-cara yang kamu lakukan. Karena bisa saja kamu gagal karena cara kamu sudah basi atau kamu sudah salah melangkah.

Jangan Chatting dengan Cara ini oleh SegiEmpatNah, untuk memudahkan kamu menemukan formulanya, boys! jangan chatting dengan cara ini!

Memasang Foto Profil yang Tidak Menarik

Kamu pasti sudah tahu seperti apa pengaruh foto profil di media chatting bukan? Jika kamu sejauh usaha kamu sekarang ini masih sering gagal maka mungkin kamu harus mengganti foto profil kamu yang lebih menarik. Bukannya dengan memasang foto yang itu-itu saja. Foto profil adalah hal pertama yang akan membuka kesempatan kamu chatting dengan wanita. Jika kamu memasang foto yang tidak menarik pastinya si dia pun tidak tertarik.

Dia Suka Kamu? Belum Tentu Mungkin Dia Ramah

Tidak semua wanita terlalu jual mahal dengan seorang pria, diluar sana juga ada wanita yang ramah. Hanya saja kebanyakan pria justru salah mengartikan keramahannya. Banyak pria yang merasa jika si wanita suka sama dia saat chatnya dibalas apalagi saat si wanita menerima ajakannya berkencan. Boys, jangan salah artikan keramahan wanita, jika dia membalas chat apalagi menerima ajakan kencan kamu belum tentu si doi suka. Jika si dia bersikap ramah jangan kamu tanggapi dengan agresif hanya supaya kamu bisa cepat punya pacar. Dekati dia dengan santai dan nikmati proses PDKT kamu bukannya ngarep!

Jangan Menginterogasi

Saya berani bertaruh kebanyakan pria saat mulai chatting dengan wanita langsung menginterogasinya. Mulai dengan menayakan nama, alamat, tanggal lahir, hobi, kegiataan dan lain sebagainya. Boys! jangan kamu lakukan cara seperti itu. Bukan hanya membosankan tapi bagi wanita cara seperti itu justru bukin ilfeel. Saat kamu chat ajak si dia berbicara santai bahkan ajak dia tertawa. Kamu tidak perlu menginterogasinya karena seiring waktu kamu akan tahu dengan sendirinya.

Jangan Terlalu Sering Cari Perhatian

Update status memang merupakan hal yang wajar tapi kalau sudah keseringan? Kamu bebas melakukan apapun yang kamu mau tapi jika kamu sudah berlebihan maka itu sama sekali tidak menarik boys! Bahkan si dia mungkin saja langsung ilfeel sama kamu. Satu lagi, sebaiknya kamu juga jangan terlalu sering muncul, dalam artian setiap kali dia update status kamu selalu mengomentari atau hanya sekedar “like”. Si dia bisa bosan boys! dan pastinya itu bukan cara yang menyenangkan.

Stop Nge-PING!

Kalau ini bukan hanya sebaiknya tapi kamu wajib untuk tidak melakukannya. Siapa saja pasti akan terganggu kalau kamu memenuhi chatbox-nya dengan PING! Kamu.

Ayolah boys! Jangan terlalu menyedihkan seperti itu!

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Tanda Saat Wanita Sangat Bergantung Dengan Kekasihnya

Tujuan dalam membina suatu hubungan asmara dengan seseorang tentu adalah agar masing-masing pasangan dapat mengerti dan memahami pasangannya terhadap keinginan mereka satu sama lain....

4 Tipe Kekerasan yang Wajib Diketahui Kaum Wanita

Pertengkaran dalam sebuah kehidupan asmara seseorang bersama sang kekasih memang sudah menjadi hal yang biasa dan wajar dialami ataupun Anda lihat. Namun, maraknya terjadi...

Merasa Ragu Dalam Hubungan Asmara Anda? Berikut Cara Mengatasinya

Ketika seseorang mengambil keputusan dalam kehidupan asmaranya yang tentu tidak lain adalah menerima pria yang mengisi kehidupan asmaranya, maka kondisi demikian tentunya harus mampu...