Bagaimana Caranya Agar Kamu jadi Pria Idola di Mata Wanita?

Jadi Pria Idola di Mata Wanita oleh SegiEmpat oleh SegiEmpatSiapa pun termasuk kamu pastinya mau jadi pria idola bagi para wanita, dimana saat kamu berjalan kesebuah tempat setiap mata wanita tertuju sama kamu dan bertanya-tanya siapa gerangan pria menarik itu? Kamu pernah membanyangkannya?

Nah, sebenarnya apa yang kamu inginkan bisa kamu wujudkan dalam kehidupan nyata kamu. Tapi bagaimana jika kamu tidak kaya? Tapi bagaimana jika kamu hanya pria yang biasa-biasa saja? Dua pertanyaan itu selalu ada di dalam pikiran kamu? sepertinya kamu sendiri sudah menemukan dimana kelemahan kamu.

Boys! menjadi pria idola tidak harus punya materi yang berlimpah, menjadi pria idola tidak harus membuat kamu tampil layaknya para aktor-aktor cantik Korea. Lantas apa yang harus kamu lakukan untuk jadi pria idola di mata wanita?

Perawatan Diri

Tidak bisa dipungkiri, kaya dan tampan selalu menjadi dua hal yang berputar di dalam pikiran para pria yang membuat mereka termasuk kamu berpikir jika para wanita sekarang ini lebih memilih untuk tertarik dengan pria kaya atau pria yang punya paras tampan.

Kamu sendiri tentunya tidak bisa menyalahkan kehidupan kamu jika kamu tidak termasuk dua ketgori pria seperti itu. Bahkan kamu tentunya tidak bisa menyalahkan wanita jika mereka terpaksa tertarik dengan pria yang kaya dan tampan karena faktanya kamu sendiri memang tidak bisa tampil menarik.

Nah, saya rasa cukup jelas pada poin mana yang harus kamu ubah lebih dulu agar kamu menjadi pria yang di idolakan wanita. Ya, penampilan kamu! karena disinilah hal pertama yang akan membuat wanita merasa jika kamu adalah pria yang menarik kenapa? Bagaimana kalau pertanyaannya saya balik ke kamu, apakah kamu akan tertarik dengan wanita yang berpenampilan kucel, tidak terawat, jerawatan dan ketinggalan jaman? Mungkin kamu akan mengatakan ya jika kamu sudah mengenal sifat dan sikapnya, tapi apakah wanita diluar sana sudah mengenal kamu? tidak kan?

Seperti apa sih penampilan yang bisa membuat kamu jadi pria idola? Sederhana bahkan sangat mudah, kamu hanya harus menemukan penampilan yang nyaman dan pas dengan diri kamu, rapih, bersih dan merawat diri itu adalah kuncinya. Tenang, di buku formula cinta sudah diberikan beberapa opsi penampilan yang sesuai dengan diri kamu, entah tubuh kamu gemuk atau kurus.

Sikap

Kamu mungkin tidak akan percaya jika dari sikap kamu, kamu bisa menyelam masuk dan memporak-porandakan alam bawah sadar wanita. Nah, saya kasih tahu ya alam bawah sadar wanita adalah bagian terkuat yang ada di dalam tubuhnya. Kamu mengerti apa yang saya maksud? Belum mengerti juga?

Pria mengandalkan logika sementara wanita mengandalkan perasaannya, yang mana perasaannya tersebut dipengaruhi oleh alam bawah sadarnya. Alam bawah sadar wanita merupakan penentu yang sangat kuat, tidak hanya perasaannya tapi juga hal-hal yang Jadi Pria Idola di Mata Wanita oleh SegiEmpat oleh SegiEmpatberkaitan dengan seksual. Bahkan wanita hanya dengan menyelam masuk ke alam bawah sadar mereka sudah bisa mendapatkan kepuasan ekstra termasuk orgasme.

Sikap seperti apa yang membuat kamu jadi pria idola? Sikap seperti apa yang membuat kamu bisa mempengaruhi alam bawah sadar wanita? Untuk dua hal tersebut saya tidak akan membahasnya secara gamblang karena itu adalah rahasia dari kekuatan terbesar dalam buku formula cinta. Tapi disini saya akan mengajak kamu untuk mengenali kesalahan sikap dan kesalahan bahasa tubuh yang membuat kamu tidak menarik dan tidak bisa menyelam dengan bebas di alam bawah sadar wanita.

Langsung saja ya, membungkuk, menundukkan mata saat bertatapan dengan wanita, mencondongkan tubuh kearah wanita saat berbicara, melipat kedua tangan, tidak berani bertatapan mata dengan wanita, tidak percaya diri, terlalu memberi banyak sinyal pada wanita, terlalu sering mencari persetujuan wanita, berusaha menjadi penjilat, terlalu cool, bersikap putus asa, terlalu butuh dan masih banyak lagi.

Kepribadian

Saya sendiri sangat suka dengan pembahasan mengenai kepribadian manusia seperti yang ada di dalam buku formula cinta, kenapa? Karena disitu saya sendiri jadi lebih tahu seperti apa kepribadian saya, saya harus bagaimana saat berhadapan dengan orang lain agar dia merasa nyaman dan tertarik sama saya dan yang terpenting saya bisa menemukan celah tersendiri untuk membuatnya jatuh hati berdasarkan kepribadiannya.

Faktanya kepribadian seseorang memang sangat berpengaruh untuk membuat orang lain tertarik, tidak hanya saat bersikap di depan seorang wanita yang kita suka tapi juga terhadap orang lain. Hal ini tentu akan membuat kamu sendiri menjadi pria yang di idolakan wanita karena kamu tidak hanya bisa mendapatkan hatinya tapi kamu juga tahu bagaimana kamu harus bersikap kepada orang lain sehingga membuat status sosial kamu secara otomatis lebih tinggi dari lainnya. Jangan salah status sosial itu tidak bisa dibeli dan tidak bisa didapatkan hanya dengan bermodal tampan.

Cara Berbicara

Nah, yang terakhir adalah cara berbicara kamu. Apakah kamu pikir tertawa keras, berbicara dengan ceplas-ceplos atau terlalu kotor saat berbicara akan membuat wanita tertarik sama kamu? pria idola pasti punya sisi elegan, coba kamu tengok para pria dengan paras wajah tampan atau para pria kaya? Apakah mereka berbicara seperti itu? Tidak kan?

Jika kamu mau jadi pria idola di mata wanita sekarang saatnya untuk kamu mulai belajar berbicara, dalam artian kamu mulai sekarang harus berbicara dengan cara yang cerdas, terkontrol dan tahu apa yang kamu bicarakan. Satu lagi, saat kamu berbicara pastikan jangan bertingkah layaknya burung pelatuk.

Setiap poin yang saya jelaskan di atas sebenarnya merupakan pembahasan kecil dari buku formula cinta, yang membahas semua cara, tips dan trik yang kamu butuhkan untuk menjadi pria yang diidolakan wanita.

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...