" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Lakukan ini Kalau Mau Jadi Cowok Idola Cewek-Cewek

Pernah gak kamu bayangin, kamu ke sebuah kafe yang banyak cewek terus pas kamu masuk semua cewek jadi histeris sama kamu? seolah kamu cowok yang paling mereka inginkan di dunia ini.

Jadi Cowok Idola Cewek-Cewek oleh SegiEmpatKalau yang baca sekelas Ariel NOAH, Zayn Malik atau mungkin artis Korea, pasti jawabnya iya. Tapi kalau bukan ya kamu tahu deh jawabannya seperti apa?

Jaman sekarang orang-orang bilang kalau cowok yang tajir dan tampan itu adalah tipe cowok idola cewek. Tapi pertanyaannya, berapa banyak cowok yang masuk kriteria seperti itu yang masih lajang? Buktinya Hamish Daud aja udah laku kan, apa iya cewek-cewek bakal setia nunggu sampai dia pisah? Apa iya emang Hamish Daud-nya mau? Emangnya dia secantik Raisa?

Itu sebenarnya udah ngebuktikan kalau gak peduli kamu seperti apa, sebagai cowok kamu punya kesempatan untuk dapetin cewek yang kamu mau. Kecuali kamu termasuk salah satu cowok dari 144 gay yang ketangkep baru-baru ini, hayoo ngaku!

Kamu-kamu pasti tahu kan kalau kita semua punya “warisan” masing-masing, ada yang diwariskan punya wajah tampan, ada yang punya mobil segudang (gak tahu sih mainan atau Cuma kuncinya doang) tapi ada juga yang diwariskan (maaf) “dibawah rata-rata”. Semua warisan itu punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, begitu juga dalam urusan asmara. Ada yang ganteng, baik dan tajir tapi udah laku duluan. Ada juga yang tampan dan tajir tapi bikin cewek ilfeel. Bahkan ada juga yang dibawah rata-rata tapi bisa gonta-ganti pacar, sampai-sampai bisa naklukin cewek bule. Gak perlu disebutin deh kamu-kamu generasi milenial pasti udah pada tahu kan?

Nah, kamu-kamu yang jomblo, yang udah ngerasa seperti “gak ada cewek yang suka sama aku!” pasti dalam diri kamu penasaran kan “kok bisa ya?” Langsung aja deh, lakukan ini kalau mau jadi cowok idola cewek-cewek.

Kalau PDKT itu Kamu Harus Serius

Ada yang bilang kalau cowok gak mesti berpangku pada satu pilihan. Sebenarnya ini juga masuk akal sih, misalnya kalau kamu deketin satu cewek kalau kamu ditolak kan masih ada cewek yang lain. Tidak salah sebenarnya kalau kamu PDKT lebih dari satu cewek. Tapi kamu juga harus ingat kalau ada kalanya itu jadi boomerang bagi kamu.

Jadi Cowok Idola Cewek-Cewek oleh SegiEmpatYa kamu tahu lah gak semua cewek termasuk tipe cewek rumahan, apalagi jaman sekarang makin banyak yang pengen eksis di sosmed. Kalau kamu deketin banyak cewek ada kemungkinan kalau kamu bakal dinilai buruk. Kenapa? kamu pikir kenapa emak-emak itu hobi nongkrong di penjual sayur kalau pagi. Ya, cewek pada dasarnya paling sering ngegosip plus super kepo. Kalau dia udah ngerasa “eh kayaknya aku kenal deh ma ini cowok” dia bakal ngubek-ngubek seisi sosmed buat cari tahu semua info tentang kamu. kalau kebetulan temennya juga pernah upload foto jalan bareng sama kamu, habis deh image kamu.

Seperti kata pepatah “dunia ini gak selebar daun kelor”, jadi sebaiknya fokus pada satu cewek dulu. Kalau toh dia nolak kamu, ya kamu bisa cari yang lain, tenang aja kalau kamu bisa jadi cowok idola cewek kamu gak bakal kesulitan buat dapetin gebetan baru. Tapi jangan kayak benalu juga, kamu tahu kan benalu itu seperti apa?

Gak Tampan? Gak Perlu Takut, Kamu Bakal Terlihat Menarik Asal……

Realistis aja deh, kira-kira ada gak orang yang bakal suka kalau kamu jorok, pakaian kamu gak pernah dicuci, kamu gak pernah ganti baju, kamu gak pernah mandi, kamu gak pernah gosok gigi, kamu gak pernah cukur rambut, potong kuku, suka ngupil sembarangan sampai kalau bo**er gak pernah disiram.

Jadi Cowok Idola Cewek-Cewek oleh SegiEmpatKalau udah gitu sih mending skalian gak usah makan biar mati skalian!

Cewek-cewek itu gak melulu perhatiin masalah muka kamu seperti apa, mau bulat kek, lonjong, segiempat sampai jajaran genjang sekalipun. Yang penting kamu bisa merawat tubuh, tampil rapih dan bersih itu sudah disuka cewek.

Tapiii……

Jadi Cowok Idola Cewek-Cewek oleh SegiEmpatYa jangan terlalu pesolek juga sob! Bisa-bisa cewek ngerasa “gila dia lebih cantik dari gua”. Gak bakal deh cewek suka sama cowok kayak gitu, ya jelas aja masak iya cewek sukanya sama “kecewek-cewekan” kayak gitu.

Fisik Boleh Rata-Rata Tapi Kalau Kamu Cerdas dan Anaknya Seru Cewek Pasti Suka

Cewek-cewek jaman sekarang boleh suka sama aktor-aktor drama Korea, lumayan kan bisa saling share “eh kamu pake lipstick apa sih?”. Karena memang semua hal yang menyegarkan mata pasti cewek bakal suka. Tapi kalau istilahnya (maaf) “udah jelek, katro, culun, bego ngebosenin lagi” mending mati aja skalian apa yang bisa bikin cewek suka sama?

Jadi Cowok Idola Cewek-Cewek oleh SegiEmpatCewek itu sukanya sama cowok yang gak ngebosenin, terus kalau ngobrol itu dia gak melulu bilang “kamu cantik banget ya” padahal ditanya “penemu ban mobil siapa?”, gak nyambung kan jadinya?

Nah, kalau kamu pengen jadi idola cewek-cewek, mending sekarang perluas wawasan kamu. Internet ini luas jangan tahunya Cuma buka bokep doang! Eh tapi gimana ya nasib Ai Uehara pas pensiun jadi artis po**no?

Yang Cewek Cari itu Bukan Bocah Berjenggot Tapi Cowok yang Dewasa dan Punya Pendirian

Katanya “cewek itu diciptakan dari tulang rusuk cowok” meski jujur saya sendiri gak tahu kenapa, tapi kalau kata orang itu karena cewek memang ada untuk dilindungi. Sementara cowok sudah takdirnya untuk jadi tulang punggung keluarganya.

Nah, kira-kira kalau ada cowok yang Cuma bisa pasrah, mengemis bantuan orang lain atau bahkan ingus aja minta dilapin, ada gak cewek yang bakal suka? Semiskin apapun kamu, setidaknya kalau kamu punya usaha dan kamu punya orientasi masa depan cewek juga bakal suka. Karena yang cewek cari dari cowok itu adalah cowok yang bisa jadi tulang punggungnya, yang bisa mengayomi, membimbingnya dan bisa menjadi pemimpinnya. Bukan yang hari ini A besoknya B terus besoknya lagi C.

Belajarlah untuk Jadi Trendsetter Bukan Melulu jadi Mediocer Tapi Jangan Over Ke-PD-an Juga

Cowok yang jadi idola cewek-cewek itu adalah cowok yang gak Cuma tahunya “ikut arus” doang, tapi cowok yang bisa jadi diri sendiri dan berusaha untuk menjadi trendsetter lewat mimpi-mimpinya. Bukannya yang sibuk jadi orang lain karena merasa terinspirasi.

Jadi Cowok Idola Cewek-Cewek oleh SegiEmpatCewek juga sukanya sama cowok percaya diri, yang gak ngerasa kalau dia cowok paling jelek di dunia atau yang setiap hari itu gak Cuma “duh gimana ya pusing nih, pengen punya ferrari tapi beli sepeda aja gak cukup”.

Cowok yang bisa membanggakan dirinya memang punya penilaian spesial di mata cewek, apalagi kalau dia memang bisa membuktikan dia bisa jadi trendsetter.

Jadi Cowok Idola Cewek-Cewek oleh SegiEmpatJadi Cowok Idola Cewek-Cewek oleh SegiEmpatTapi gak juga sampai ngerasa lebih tampan dari Al Ghazali atau merasa lebih tajir dari Mark Zuckerberg. Percaya diri boleh dan itu sah-sah saja, tapi jangan ngerasa udah paling segala-galanya. Itu bikin ilfeel juga sob!

Gak sulit kok kalau kamu pengen jadi idola, karena semua yang kamu butuhkan hanyalah melakukan hal-hal positif buat diri kamu. Well buat kamu para jomblo selamat berjuang ya.

Imran Syah Hafied
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Hal yang Dibenci Pria Ketika Bertengkar Dengan Kekasihnya & Cara Mengatasinya

Tidak ada yang akan menjaimin pastinya bahwa saat Anda menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria Anda pun kemudian tidak akan bertengkar ataupun berselisih...

Cara Bijak Melupakan Mantan

Sangatlah menjengkelkan jika Anda sedang buru-buru tapi Anda lupa dimana terakhir menaruh kunci kendaraan Anda. Atau ingin menuliskan jawaban pada lembar ujian, tapi lupa...

4 Cara Tetap Mesra di Saat Anda Sibuk Mempesiapkan Pernikahan

Ujung dari sebuah hubungan asmara yang terjalin oleh seseorang dengan pasangannya bukan berpisah, melainkah pernihan adalah kondisi utuh yang mengeratkan mereka satu sama lain....