Dilema dalam Menjalani Hubungan? Pertanyaan Ini Akan Membantu Anda untuk Menemukan Jawaban

harus putus atau lanjut oleh Asmara SegiEmpatBagi Anda yang sedang menjalani hubungan seringkali Anda dihadapkan pada dilema, apakah Anda ingin melanjutkan hubungan ataukah mengakhiri hubungan. Karena banyak orang yang sudah pacaran dalam jangka waktu yang lama namun tetap dihadapkan oleh dilema. Semakin lama Anda menjalani hubungan, biasanya sifat dan kebiasaan asli dari kekasih akan muncul.

Bisa jadi salah satu dari sifatnya tersebut adalah hal yang tidak Anda sukai sehingga membuat Anda segera ingin putus darinya. Namun kemudian Anda merasa berat meninggalkannya karena merasa bahwa Anda sudah terlanjur mencintai dan menyayanginya.

Bagi Anda yang sedang dihadapkan pada dilema seperti ini, berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang bisa memberi Anda solusi:

  • Apakah Dia Membuat Anda Nyaman dan Selalu Tertawa?

Jika Anda masih pacaran, sebaiknya Anda tidak terlalu serius dalam menjalaninya. Ingatlah bahwa hubungan asmara itu adalah sebuah drama, jadi Anda membutuhkan canda dan jeda di dalamnya. Tapi pastikan kalau hiburan yang dia berikan kepada Anda bukan kamuflase karena dia terlalu sering menyakiti Anda.

  • Apakah Dia adalah Orang yang Penting Bagi Anda?

Coba ingat kembali, apakah dia adalah orang yang penting bagi Anda? apakah Anda berusaha untuk menjadi lebih baik untuknya? Jika dia memang seperti itu, maka berarti Anda bisa tetap mempertahankan hubungan dengannya.

  • Apa Anda Merasa Aman Bersamanya?

Jika seorang pria bisa membuat Anda merasa ama saat bersamanya, berarti pria itu memang bisa menjaga menghormati Anda. Pria seperti itu tidak akan mendominasi Anda ataupun memanfaatkan Anda untuk tujuan pribadinya. Pria seperti inilah yang sebaiknya Anda pertahankan.

  • Apakah Anda Merasakah Hal yang Berbeda Saat Bersamanya?

Ketika Anda sedang menghabiskan waktu bersamanya, apakah Anda begitu antusias ataukah tidak merasakan apa-apa atau merasakan kewajaran? Jika Anda merasa antusias saat akan bertemu dengannya, berarti Anda memang mencintainya, menerima segala kekurangannya dan juga memiliki harapan untuk bersamanya. Oleh karenanya, Anda harus mempertahankan hubungan dengannya.

  • Apakah Dia Bisa Mengatasi Masalah dalam Dalam Hubungan?

Saat menghadapi sebuah masalah, ada beberapa orang yang mengedepankan emosi. Tapi ada juga orang yang selalu mencari solusi. Jika Anda ingin hubungan yang langgeng, sebaiknya pasangan Anda memiliki sifat yang kedua. Karena jika tidak, bukan tidak mungkin kalau Anda akan tersakiti.

Avatar
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...