Beberapa Hal yang Harus Anda Perhatikan Saat Baru Menjalin Hubungan

harus diperhatikan saat baru menjalin hubungan oleh Asmara SegiEmpatSetelah sekian lama menyendiri dan mencoba untuk membuka diri, akhirnya Anda telah memiliki seseorang yang bisa diajak berbagai. Saat baru menjalin hubungan, perasaan Anda pasti akan meluap-luap dan merasakan cinta yang begitu besar. Namun sebaiknya Anda berhati-hati dengan sikap dan perasaan seperti itu, karena salah-salah, hubungan Anda berdua justru akan mengalami masalah.

Ingatlah bahwa Anda belum terlalu saling mengenal sehingga Anda berdua harus saling menyesuaikan. Oleh karena itu, sebaiknya Anda tetap menjaga sikap dan memperhatikan beberapa hal berikut ini saat baru menjalin hubungan:

  • Ungkapan Sayang

Meskipun ungkapan sayang dapat membuat Anda pasangan menjadi lebih bahagia, sebaiknya Anda tidak terlalu sering mengatakan hal tersebut. Kalaupun ingin mengungkapkannya, sebaiknya Anda jujur. Ingatlah bahwa perasaan Anda belum terlalu tumbuh saat baru jadian sehingga Anda tidak perlu terlalu sering mengatakan hal tersebut. Selain itu, terlalu sering mengungkapkan perasaan cinta akan membuat pasangan berpikir bahwa Anda adalah orang yang agresif.

  • Jangan Mengekang

Meskipun Anda berdua sudah merasa saling memiliki, namun sebaiknya Anda tidak mengekang kekasih. Akan lebih baik kalau Anda tetap menjalani aktivitas seperti saat Anda belum punya kekasihl Tetaplah santai dan memberikan kepercayaan pada kekasih. Hal itu akan membuatnya merasa lebih nyaman sehingga hubungan Anda akan harmonis.

  • Tidak Posesif

Pria memang terkenal sebagai makhluk yang matanya suka “jelalatan”. Oleh karena itu saat Anda sedang bersamanya dan dia memuji seorang wanita, sebaiknya Anda tetap tenang dan tidak marah. Karena sikap seperti itu hanya akan membuatnya merasa dikekang. Selain itu, sikap seperti ini juga akan mencerminkan bahwa Anda adalah orang yang percaya diri.

  • Tetap Bersosialisasi

Meskipun Anda adalah orang yang terpenting dalam hidupnya saat ini, tapi akan lebih baik jika Anda dan dirinya juga tetap bersosialisasi dengan keluarga dan temannya. Karena terus menerus bersama Anda berpotensi membuat Anda berdua merasa bosan. Selain itu, cara ini juga akan menghindarkan Anda dari sikap Anda sosial serta membuat hubungan Anda lebih dinamis dan berwarna.

Avatar
S. Gelmani Rabiah
Seorang wanita yang senang membaca, traveling, main game dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menantang.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...