Hal yang Sebenarnya Terjadi saat Cewek Bilang “Aku Pikir-Pikir Dulu”

Kamu-kamu para cowok, coba deh kamu sebutin momen apa atau momen yang kayak gimana yang paling kamu takutin? Ada yang berani ngaku? Hmm yakin gak banyak sih.

Sebenernya segede atau sesangar apapun perawakan cowok nyatanya mah ada aja momen-momen yang bikin mereka takut. Entah itu ngeliat kecoak terbang, ngeliat mantan ama pacar baru, dapet spoiler film Avenger dari temen tapi isinya “ehh tadi gua liat cewek lo nonton film Avenger ama cowok lain” atau momen di mana saat cowok mesti nyatain perasaannya ama gebetan.

Hmm dua dari terakhir itu mah udah paling nyeremin, bener kan?

Tapi kali ini mah kita bakal ngebahas momen nembak cewek, yang nyatanya emang jadi salah satu momen paling nyeremin buat cowok apalagi yang udah kepalang lama ngejomblo hehe.

Biasanya nih cewek punya tiga jawaban yang berbeda-beda saat ditembak. Bisa Cuma ngomong “iya”, bisa ngomong “tidak” dengan cara halus misalnya kayak “kita temenan aja dulu, aku nganggep kamu sebagai sahabat, kamu udah kayak kakak aku” atau “aku pikir-pikir dulu ya?”.

Sebenernya sih jawaban yang terakhir itu yang bikin bingung, soalnya ya gak ngasih kepastian gitu. Istilahnya sih masih tetep 50:50, 50 ditolak terus 50nya lagi dianggap temen haha gak becanda 50 keterima dong pastinya.

Nah, biar kamu gak bingung nih saya kasih tahu deh apa saja hal yang sebenarnya terjadi saat cewek bilang “aku pikir-pikir dulu”.

Pengen Liat Usaha Kamu Lagi

Untuk beberapa kasus sebenernya sih saat kamu deketin seorang cewek dan dia mau deket ama kamu, rasa suka itu udah ada. Ya buktinya doi selalu punya waktu kan buat bales chat kamu?

Saat kamu tembak dia dan dia bilang “pikir-pikir dulu” itu sebenernya dia emang beneran mikir apakah kamu beneran serius ama dia atau enggak? Apakah setelah dia nerima kamu bisa setia apa enggak? Makanya dia pengen kamu berusaha lebih keras lagi buat dapetin dia, karena bagi cewek makin kamu berusaha makin kamu kelihatan serius.

Mikirin Jawaban yang Pas

Dalam hal kayak gini sebenernya sih cewek itu udah punya jawaban, ya kalau gak nerima ya nolak. Cuma yang bikin dia bilang mikir-mikir dulu itu karena dia pengen ngasih jawaban yang pas.

Misalnya kalau dia nerima kamu, dia lagi mikir ngejawab kayak gimana biar kamu seneng. Atau mungkin karena momennya gak pas, ya misalnya doi lagi gak mood atau lagi PMS?

Terus kalau nolak ya doi lagi mikirin gimana ngomong dengan kata-kata yang sopan dan halus. Supaya dia gak nyakitin kamu atau supaya kalian masih bisa temenan. Ya kan kalau masih temenan masih bisa ditraktir kan?

Biar Misterius aja

Kadang sih sifat reseknya cewek juga muncul tuh saat ditembak, apalagi sebenernya banyak cewek yang ngerasa seneng saat ngeliat cowok jadi penasaran. Jadi bisa aja saat kamu nembak dia, doi bilang mikir-mikir dulu Cuma pengen ngeliat ekspresi penasaran kamu. Ya bisa juga sih biar terkesan misterius gitu.

Lagi Dilema

Nah ini sering kejadian juga nih, sebenernya sih doi ada rasa suka ama kamu Cuma saat kamu nembak doi lagi ada di posisi yang dilema banget. Dilema karena dideketin dua cowok yang ebda, dilema karena masih gak dibolehin pacaran, dilema karena kamu dan dia terlalu banyak perbedaan, dilema karena dia naksir ama temen kamu atau mungkin dilema karena dia sebenernya udah punya pacar tapi suka sama kamu juga.

Avatar
Imran Syah Hafied
Senang membaca, menulis, bermain basket, nonton MotoGP, bermain game dan semua hobi lain yang tidak saling berkaitan satu sama lain (aneh). Pria penggemar musik berat nan cadas, namun juga mampu bertoleransi dengan musik melayu dan India tradisional jika dibutuhkan.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...