Pernah gak sih cewekmu ngomong “yang bosen nih” tapi pas kamu hibur si ida tetep gak semangat, atau bahkan mungkin pas kamu ngejokes si dia bukannya ketawa malah makin bete. Kalau udah kayak gitu sih biasanya bukan bete aja tapi bakal diambekin seminggu.

Buat kamu-kamu yang udah punya pacar sih pasti sering banget ngalaminnya ya kan?

Well, yang namanya cewek sih emang kayak gitu sob. Yang kadang kalau ngomong itu bisa bermakna ganda tergantung dari situasi saat dia ngomong. Nah biar kamu-kamu gak salah paham nih dan si dia juga makin cinta tahu dulu deh hal yang sebenarnya cewek mau saat ngomong “aku bosen”.

Waktu Kena Macet

Kamu-kamu yang diperkotaan, soal macet mah pasti udah jadi hal yang biasa banget. Nah, biasanya nih hal kayak gini itu suka bikin cewek jadi bete, apalagi kalau macetnya parah terus ampe kendaraan gak bisa jalan. Biasanya sih kalau udah bete bakal jadi rewel dan akhirnya ngomong “yang bosen nih!”.

Disituasi kayak gini kamu gak bisa ikutan bete sob! karena yang ada kamu bakal diambekin ampe di rumah. Saat cewek ngomong gitu, itu artinya doi pengen kamu ngehibur dia.

Jadi ya mending langsung hibur dia aja deh, pinjemin gadget kek atau ajakin dia ngegosipin orang juga boleh.

Waktu Lagi Nonton Film

Cewek kalau filmnya bukan drama, bisanya sih bakal cepet bosen apalagi kalau filmnya itu penuh adegan action. Biasanya sih bakal dimulai dengan menguap, gelisah, suka gonta-ganti posisi duduk sampai akhirnya bilang dia bosen.

Well, sebenernya cewek ngomong kayak gitu gak beneran bosen karena filmnya tapi karena dia bete lantaran kamu udah nyuekin dia.

Jadi kalau udah ngomong gitu ya kasih perhatian aja, ajakin dia ngomongin soal filmnya, elus-elus palanya, genggam tangannya, belai-belai, grepe sana grepe sini. Pokoknya apa aja deh biar dia gak ngerasa dicuekin lagi biar dia jadi tenang. Eh tapi biasanya kalau udah grepe-grepe sih yang jadi gak tenang bukannya kamu? haha.

Waktu Kamu Lagi Main Game

Kamunya sibuk ngegame bahkan ada dia kamu juga sibuk ama gadget. Hal kayak gini mah pasti bikin bosen banget. Tapi kalau sampai dia ngomong artinya bisa beda juga lho.

Artinya? Ada dua kemungkinan nih sob! pertama dia pengennya kamu berhenti main game terus ajakin dia jalan-jalan dan kedua dia gak pengen kamu berhenti ngegame tapi pengen putus.

Apa yang mesti kamu lakuin? Kalau pengen diajak jalan sih langsung ajak jalan aja tapi kalau pengen putus hmm kayaknya kamu mesti nerima nasib aja deh.

Waktu Rumahnya Lagi Kosong

Kamu lagi ama temen-temen nongkrong, kebetulan hari ini jadwal kopdar. Tapi cewek kamu ngechat buat nanya lagi di mana? Belum sempat doi bales doi ngirimin voice chat terus ngomong “bosen nih di rumah gak ada orang” dengan suara mendesah.

Artinya? Halah! Udah deh gak usah belagak polos gitu, buruan dah halalin.

Lho kok di halalin?

Ya emang mesti dihalalin dululah sob! ketimbang entar kegep ama warga atau mungkin ortunya ya lebih aman dihalalin dulu kan?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY