Punya satu teman yang udah kenal sejak remaja atau mungkin sejak kecil biasanya sih emang bakal saling tahu “kartu”. Namanya juga temen sih pastilah gak ada istilah jaim-jaiman.

Cuma yang jadi masalah itu adalah disaat adiknya temen yang waktu masih kecil dulu sama sekali gak kamu perhatiin karena masih kecil udah mulai beranjak dewasa. Yang tadinya lucu, imut plus ngegemesin mulai tumbuh jadi cantik dan tanpa bisa kamu sadari kamu pun jadi korban akan pesonanya.

Hal kayak gitu pasti sering banget deh kejadian, nah masalahnya gimana caranya biar kamu bisa ngegebet si adik? Dilema banget sih pasti tapi kan namanya juga mencoba siapa tahu emang jodoh, gak papa dong? bukannya malah bagus lagi kalau jodoh? Kan yang tadinya temen bisa jadi saudara ya gak? tapi tetep aja sih ada caranya.

Nah buat kamu yang pengen ngegebet adik teman, nih 4 hal yang mesti kamu lakukan kalau pengen ngegebet adik teman.

Berubah

Yang namanya temen ya udah pastilah tahu semua kebiasaan dan keburukanmu. Nah, hal itulah yang pertama mesti kamu ubah.

Sebagai kakak pasti dong gak pengen adiknya kamu rusak? Apalagi kalau kamu dan temen kamu itu emang udah ngelakuin banyak hal buruk bersama. Entah itu nonton bok*p bareng, masuk panti pijat bareng atau mungkin ke tempat prostitusi aja bareng. Termasuk juga kalau kamu terbiasa bikin janji tapi gak bisa kamu tepati.

Semua itu harus kamu ubah vroh! Kenapa? biar temen kamu itu bisa ngeliat kalau kamu udah berubah. Dan yang pasti biar dia juga ngasih ijin buat deketin adiknya.

Deketin Bokap/Nyokapnya

Bokap ama nyokap temen kamu juga wajib kamu deketin. Ya gak usah jadi penjilat amat sih cukup nunjukin kalau kamu itu anaknya baik. Yang ramah, supel, perhatian dan kalau perlu kamu juga sesekali ngobrol bareng ama mereka.

Jangan Ada “Gerakan Bawah Tanah”

Yang banyak kejadian itu deketin diam-diam, karena alasan gak enak ama temen. Kalau kamu berpikir kayak gitu maka kamu salah vroh! Kenapa? karena hal kayak gitu malah bukan ngebuat pertemanan kamu aman tapi sebaliknya.

Kamu harus jujur ama temen kamu itu, blak-blakan aja bilang kalau kamu tertarik ama adiknya. Termasuk juga kalau kamu emang pengen ngedeketinnya. Tapi dengan catatan kamu udah ngelakuin semua hal di atas.

Ajak Jalan Bareng

Kamu udah berubah, kamu udah jadi lebih bertanggungjawab, orangtua temen kamu juga udah deket banget ama kamu. Kalau itu udah kamu dapatkan, ya udah waktunya buat nunjukin kalau kamu emang punya perhatian lebih buat adiknya. Caranya? ya ajak jalan barenglah, dan udah pasti kamu mesti nunjukin perhatian kamu itu.

Well, itu aja sih dari saya semoga sukses deh. Tapi pertanyaannya emang si adik mau? Haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY