Hal yang Kelihatannya Biasa Tapi Bisa Bikin Cowok Mati Rasa

Cowok itu identik dengan banyak hal misalnya soal loyalitas ama ceweknya, jangankan anter jemput ngebayarin hotel yang tarifnya semalem ratusan ribu aja bakal dijabanin. Ehh itu sih hal beda ya hehe.

Misalnya kayak perubahan cowok waktu PDKT, awal pacaran dan kalau udah lama jadian. Banyak cewek yang ngeluh kalau cowoknya udah gak seromantis dulu sewaktu PDKT dan waktu masih baru pacaran.

Yang paling sering kejadian ya emang kayak gitu sih, harus diakui cowok-cowok juga kalau udah jadian manisnya Cuma di awal aja. Giliran udah lama bukannya makin mesra yang ada malah jadi cuek.

Nah, nyatanya nih buat para cewek nih ya cowok jadi kayak gitu gak selamanya karena ada yang baru. Tapi bisa aja karena kelakuan kamu yang udah ngebikin cowok jadi mati rasa. Mungkin sih kamunya emang nganggep hal gituan itu biasa aja dan sama sekali gak berarti kamu gak cinta, tapi jangan salah anggapan cowok itu bisa berbeda.

Kamu-kamu para cewek mesti tahu nih apa aja hal yang kelihatannya biasa tapi bisa bikin cowok mati rasa.

Ngomongin Cowok Lain

Emang cewek itu gak ada yang bisa nandingin soal perasaan, tapi bukan berarti cowok-cowok itu gak berperasaan ya ladies. Jadi hati-hati, salah satu hal yang bisa bikin cowok mati rasa sama kamu itu kalau kamu udah ngomongin cowok lain, termasuk artis. Kamu pikir sih mungkin cowokmu nyantai aja, atau kamu pikir cowokmu gak bakal marah kalau kamu muji-muji artis. Tapi faktanya enggak ladies!

Semua cowok tahu kalau banyak cowok lain yang lebih cakep dari dia di luar sana. Tapi buat cowok, ngomongin cowok lain apalagi sampai muji-muji gitu itu bikin sakit hati! Sama kayak kamu kalau cowokmu ngomongin cewek lain di depan kamu, nyesek kan? kamu gak terima kan?

Ngebikin Cowok Kayak Kuli

Cowok ama ceweknya udah pastilah gak bakal tega kalau ngeliat kamu sampai ngangkat yang berat-berat. Dan emang udah jadi kewajiban cowok sebagai tulang punggung untuk meringankan bebanmu.

Cuma ya gak sampai ngebuat cowok jadi kayak kuli panggul juga, yang ngangkatin semua barangmu sementara kamu melenggang cantik tanpa bebas. Harus kamu tahu, dalam hati cowok itu keterlaluan ladies.

Ngomongin Mantan

Ini nih salah satu hal yang sering banget gak disadarin cewek, mungkin kamu pikir ngomongin mantan itu hal yang biasa aja apalagi kamu emang udah nunjukin kalau kamu cintanya sama dia bukan mantan. Atau kamu pengen cowokmu ngelakuin hal yang dulu dilakuin mantan.

Percayalah ladies, hal kayak gini sama sekali gak ngebuat cowok seneng. Apapun alasannya ngomongin mantan kamu dulu di depan dia itu gak boleh kamu lakuin. Bukannya kalau emang beneran sayang kalian mesti saling ngejaga perasaan kan? ngomongin mantan itu sama aja kamu nampar mukanya ladies.

Sibuk sama Gadget

Cowok itu sebenernya cuek bukan karena gak peduli, tapi kadang karena takut salah di depan kamu. Jadi bukan berarti diamnya cowokmu bisa ngebuat kamu bebas ngelakuin apa aja saat bersama dia, termasuk disaat kamu sibuk sama gadgetmu.

Rasanya itu gak banget ladies! bayangin aja disaat kamu ada di depan cowokmu lantas si dia malah sibuk sama gadgetnya. Sama tuh rasanya yang dialami cowokmu, mungkin sesekali dia masih santai aja tapi kalau udah keseringan jangan salahkan dia saat dia beralih ama yang lebih perhatian.

Avatar
Reinaldy Gianezar
Selain sangat tergila-gila dengan olahraga basket, penulis ini juga sangat terobsesi membaca buku. Khususnya buku-buku yang berhubungan dengan magis, alien, mesin waktu atau buku apapun yang tidak berunsur edukasi sama sekali.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...