Hal yang Gak Boleh Kamu Lakuin Kalau Ketemu Gebetan

Yang namanya lagi suka ama seseorang itu pastinya sih pengen jadian, Cuma kadang aja disembunyikan biar gak gampang ketahuan ya istilahnya jaim gitu lah. Orang kalau lagi jatuh cinta ya emang suka gitu, yang rasanya berjuta-juta bahagia tapi kadang sok gak pengen diliatin.

Bahkan yang anehnya lagi kalau gak ketemu gebetan kesayangan sosoknya selalu terbayang, Cuma pas giliran ketemuan eh malah kayak ayam sakit lagi kerasukan. Yang ngomong ampe kelakuannya gak jelas saking saltingnya.

Well, salting alias salah tingkah emang salah satu kejadian yang susah banget kamu kendalikan. Apalagi salting itu emang udah jadi hal wajar yang dirasakan setiap orang yang ketemuan ama orang yang disuka. Cuma nih demi proses PDKTmu alias demi status kejombloanmu setidaknya kelakuan kamu itu ya mesti kamu kendalikan. Biar si dia yang kamu suka yang kamu sayang dan yang pengen kamu jadikan pasangan gak mendadak ilfeel.

Nah, biar kamu-kamu tahu nih 4 hal yang gak boleh kamu lakuin kalau ketemu gebetan.

Ngomong Gak Santai

Kamu-kamu para cowok sadar gak sih ama kelakuan kamu yang satu ini? Yang kalau ada lawan jenis bawaannya emang suka pengen diperhatiin. Yang tiba-tiba jadi sok asik, yang tiba-tiba jadi ngomongnya paling kenceng atau ketawanya paling ngakak.

Caper sih sah-sah aja vroh! Cuma kelakuan kayak gitu mah bukan bikin dia suka tapi malah jijik! Jadi hati-hati deh, apalagi nih faktanya cewek itu lebih tertarik ama cowok yang cenderung stay cool. Cuma gak kayak ayam sakit juga.

Muka Kusut Kayak Pakaian

Yang namanya ketemu gebetan itu yang bikin salah tingkah ya karena jantungmu berantakan. Yang antara suka, malu, baper plus pengen cepet. Makanya pada salah tingkah.

Sah-sah aja sih salah tingkah Cuma kalau karena salah tingkah kamunya jadi gak bisa santai yang bawaannya cemberut mulu (khusus yang cewek nih) kamu gak usah ngarep lebih deh. Ya mana bisa ada orang suka ama orang yang bawaannya kusut gitu? Yang seolah bilang “lo deket-deket gua, gua sate lo!”.

Buang Muka

Nah ini nih yang jadi penyakit paling identik, gak Cuma cewek tapi cowok juga (kebanyakan cowok sih), yang katanya suka, katanya naksir tapi pas saling bertatapan muka ehh bukannya disenyumin malah mukanya dibuang.

Siapa aja sih kalau diginiin pasti langsung ilfeel.

Ngarep Berlebihan

Ini yang paling inti nih! Kenapa? karena emang dimana-mana yang namanya kalau udah ngarep itu kamu bakal berlebihan. Lagian sih kalau masih PDKT sih ngapain juga ngarep? Udah tahu banyak yang jadi korban, yang Cuma dijadiin pelarian bahkan hiburan saat butuh eh masih ngarep juga kan aneh?!

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...