" Terbang menuju dekade pertama,
tetap kuat tetap menjulang"

" Terbang menuju dekade pertama, tetap kuat tetap menjulang"

Boys! Ini 5 Hal yang Dinilai Wanita saat Berkenalan dengan Kamu

Hal yang Dinilai Wanita saat Berkenalan dengan Pria oleh SegiEmpatDari tiga wanita cantik yang ada pada gambar di atas, yang mana wanita cantik impian kamu? Pastinya jawabakan kalian bergaman bukan?

Sebenarnya entah itu kalian memilih yang kiri, tengah atau kanan bukan menjadi masalah. Nah, yang menjadi masalah sebenarnya adalah bagaimana kalian kenalan dengan mereka.

Ada banyak pria yang bertanya-tanya “bagaimana caranya kenalan dengan wanita?”, “apa yang harus saya lakukan saat kenalan?” atau “bagaimana caranya agar wanita terpesona sama saya saat kenalan?” dan segudang pertanyaan-pertanyaan lainnya. Padahal sebenarnya wanita tidak menilai cara yang kamu gunakan saat kenalan dengannya, wanita tidak menilai apa yang kamu lakukan saat kenalan atau cara yang kamu gunakan untuk membuatnya terpesona.

Boys! wanita hanya membutuhkan 90 detik atau paling lama 3 menit untuk menilai seorang pria, untuk menilai apakah pria itu cocok untuknya atau atau tidak. Dan penilaian tersebut sama sekali bukan tentang cara-cara yang kamu gunakan saat kenalan dengannya. Nah, untuk itu bagi kamu yang masih mencari wanita pertanyaan sebenarnya bukanlah bagaimana caranya kenalan tapi, seperti apa hal yang menjadi penilaian wanita saat berkenalan.

Jika kamu ingin sukses kenalan dan memikat hatinya maka kamu tentu wajib tahu semua hal itu. Lantas apa saja hal yang dinilai wanita saat berkenalan dengan pria?

Bagaimana Penampilannya?

Saya yakin sempat terlintas dalam pikiran kamu jika materi dan ketampanan adalah dua hal yang dinilai wanita. Kita memang tidak bisa menutup mata akan hal tersebut karena beberapa wanita memang memandang ketampanan dan materi sebagai penilaian utama. Tapi penilaian itu bisa kamu patahkan selama kamu bersikap dan tampil menarik.

Penampilan selalu menjadi hal pertama yang wanita nilai dari pria. Mulai dari tatanan rambutnya, pakaian yang ia gunakan dan juga kebersihan tubuh. Kenapa? Kamu sendiri tahu kan bagaimana perhatiannya wanita terhadap penampilannya? Nah, hal tersebut pula yang mereka lakukan sebelum dan saat berkenalan dengan pria. Tapi wanita pun tidak menuntut pria untuk tampil menarik seperti mereka, yang wanita inginkan adalah pria yang tidak menggunakan pakaian lusuh dan tidak rapih, rambut tidak acak-acakan dan yang penting tidak mengalami masalah bau badan.

Apakah Dia Merawat Tubuhnya?

Hal yang Dinilai Wanita saat Berkenalan dengan Pria oleh SegiEmpatSalah satu sisi misteri (tapi saya sendiri sih lebih suka menyebutnya sebagai kehebatan) wanita adalah dia bisa memikirkan dan menilai banyak hal dalam satu kali kesempatan. Berbeda dengan pria yang hanya mampu fokus pada satu hal. Hal ini pula yang banyak membuat pria cenderung lebih tertuju dengan satu hal misalnya paras cantik wanita tanpa menilai bagaimana kepribadiannya. Sedangkan wanita justru bisa menilai dua hal tersebut secara bersamaan.

Nah, selain penampilan wanita juga akan menilai sejauh mana pria yang berkenalan dengannya merawat tubuhnya. Apakah ini berarti fisik? Tidak wanita tidak menilai secara fisik (dalam artian bentuk wajah atau bentuk tubuh) tapi yang mereka nilai adalah seberapa terawatnya fisik pria. Artinya seberapa sering pria merapihkan rambut-rambut tubuhnya dan seberapa sering pria membersihkan tubuhnya. Tidak selamanya wanita menilai dari bentuk tubuh atau bentuk wajah, seperti tinggi badan, berat badan atau ketampanan karena faktanya masih ada penilaian lain yang lebih penting untuknya.

Apakah Dia Ramah?

Dari segi penampilan wanita memang sekilas sangat memperhatikan fisik para pria. Namun dibalik itu sebenarnya wanita masih menyimpan satu hal penting yang harus ia nilai.

Setelah memperhatikan penampilan dan perawatan tubuh kamu, selanjutnya wanita akan menilai seberapa ramahnya kamu. Dan untuk penilaian tersebut wanita akan memperhatikan bagaimana senyuman kamu padanya dan bagaimana kamu memperlakukan orang-orang yang ada di sekitar kamu.

Ya, wanita akan sangat memperhatikan bagaimana pria tersenyum dan apa yang kamu lakukan terhadap orang-orang disekitar kamu. Senyuman seperti apa yang wanita sukai? Sederhananya adalah senyuman yang ramah tapi bukan berarti senyuman yang memperlihatkan semua gigi kamu melainkan senyuman kecil yang benar-benar ramah. Selain itu wanita juga akan memperhatikan apakah kamu memperlakukan orang-orang disekitarmu seperti dia. Menurut kamu sendiri bagaimana? Apakah kamu akan se-ramah seperti kamu ke dia? Jika kamu menjawab yam aka kamu salah, kenapa? Karena jika kamu hanya bersikap ramah padanya itu bukan keramahan tapi kamu menyembunyikan satu hal dari dia yang mana umumnya wanita pun akan menolak dan meninggalkan kamu.

Apakah Dia Percaya Diri?

Hal yang Dinilai Wanita saat Berkenalan dengan Pria oleh SegiEmpatNah, hal selanjutnya yang dinilai wanita saat berkenalan dengan pria adalah rasa percaya diri. Disinilah banyak pria yang benar-benar kehilangan kesempatan, bagaimana bisa wanita tertarik jika pria yang kenalan dengannya justru jadi kikuk, terbata-bata, keringat dingin dan penakut?

Untuk menilai rasa percaya diri seorang pria wanita melakukannya dengan banyak cara, saya sendiri tidak bisa menjelaskannya satu demi satu. Namun umumnya wanita akan menguji bagaimana pembawaan sifat kamu, seberapa cerdasnya kamu, bagaimana kamu memandang sesuatu dan bagaimana menilai diri kamu sendiri.

Apakah Dia Punya Selera Humor?

Kebanyakan wanita menginginkan pria yang bisa memberikan suasana yang nyaman dan menyenangkan. Nah, karena hal tersebut wanita pun akan menilai seberapa besar selera humor kamu. Apakah kamu bisa membuatnya tertawa? Apakah kamu bisa mencairkan suasana? Atau kamu hanya bisa ikut terdiam saat suasana jadi hening seketika.

Nah, ituhal 5 hal yang dinilai wanita saat kenalan sama kamu. Apakah semua itu sudah ada di dalam diri kamu? belum? Sebaiknya mulai sekarang 5 hal tersebutlah yang harus kamu pelajari bukan bagaimana caranya kenalan.

Tidak peduli apakah kamu tidak kaya atau kamu tidak tampan karena sebenarnya wanita memang tidak menilai dua hal tersebut saat berkenalan. Namun sebenarnya masih ada satu hal penting yang dinilai wanita yaitu sikap. Tapi penilaian tentang sikap baru akan wanita lakukan seiring dengan fase pendekatan kalian. Nah sikap seperti apa yang diinginkan wanita? Tenang, semua navigasi yang kamu butuhkan untuk melabuhkan cinta kamu di hatinya sudah dijelaskan dengan baik dalam buku formula cinta. Bahkan semua tips dan trik yang kamu butuhkan untuk mendapatkan cintanya sudah ada di dalamnya.

Muhammad Yassir
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertismentspot_img

Artikel terbaru

4 Kesalahan Momen Oleh Wanita Untuk Menjalin Hubungan Asmara

Cinta tentu saja dapat menjadi hal yang tidak terduga, baik ketika ia datang dan pergi. Semuanya terjadi disadari bahkan sampai tak disadari bagi orang...

4 Sikap Wanita Ini Saat Putus Cinta Hanya Membuatnya Terpuruk

Berkeputusan untuk menjalin suatu hubungan asmara dengan seorang pria, wanita pun sebaiknya menyadari bahwa bukan hanya kebahagiaan yang akan mereka rasakan bersama pasangannya nanti....

Survei: 7 Resolusi Wanita Di Tahun 2023 Untuk Kehidupan Asmaranya

Hubungan asmara tentu menjadi suatu keinginan bagi setiap orang. Jelas bagi mereka yang belum menemukan kekasih ataupun calon pendamping hidup membuat masing-masing orang membuat...