Hal yang Boleh dan Gak Boleh Kamu Lakuin Kalau Jatuh Cinta sama Cewek yang Baru Patah Hati

Dimana-mana yang namanya jatuh cinta itu gak ngenal tempat, waktu dan orangnya siapa. Jadi ya gak heran sih kalau ada yang jatuh cinta sama sama cewek yang lagi dekat sama seseorang, yang sudah punya pacar atau bahkan yang sudah jadi istri orang. Cuma ya harus tahu diri juga lah masa iya udah punya orang pengen diembat juga, emang situ doyannya sama yang second ya?

Well, terlepas dari itu biasanya cowok juga bakal jatuh cinta sama cewek yang baru patah hati. Tapi ini sih seringnya karena si cowok setia nunggu sampe tuh cewek putus, saking cintanya tuh. Nah, kamu-kamu yang lagi deket sama tipe cewek kayak gini, PDKT mu ke dia bisa dibilang butuh waktu ekstra sob! kenapa? karena cewek yang baru putus itu butuh waktu untuk memulihkan rasa sakit hatinya plus buat ngelupain mantan. Biar kamu gak kecewa atau Cuma dijadiin pelarian dia yang baru putus harus tahu nih hal yang boleh dan gak boleh kamu lakuin kalau jatuh cinta sama cewek yang baru patah hati.

Hal-yang-Boleh-dan-Gak-Boleh-Kamu-Lakuin-Kalau-Jatuh-Cinta-sama-Cewek-yang-Baru-Patah-Hati-oleh-SegiEmpatHal yang Boleh Kamu Lakuin Kalau Jatuh Cinta sama Cewek yang Baru Patah Hati

Saya bisa bilang kalau cewek yang baru putus itu super ribet sob! Ibaratnya itu kamu seperti dapat undian hadiah tapi hadiahnya itu harus dipotong pajak yang berlapis-lapis. Disatu sisi pas kamu deket-deket sama dia kamu ngerasa kayak dia ngasih harapan ke kamu, tapi disisi lain dia bisa tiba-tiba keinget mantannya. Kalau dia tiba-tiba ngilang sih gak masalah tapi kalau dia justru jalan lagi sama mantannya pasti bikin sakit hati banget kan?

Emang sih kamu mungkin bakal susah buat ngertiin perasaannya dia karena yang namanya cowok itu emang cenderung make logika, Cuma kamu juga pasti bisa maklum lah sama tipe cewek kayak gini

Jadi hal yang boleh kamu lakuin kalau kamu jatuh cinta sama cewek yang baru putus adalah kamu harus nemuin cara buat ngehibur dia. Buat dia lupa sama segala sesuatu tentang mantannya, caranya?

Ngebuat cewek lupa sama mantannya itu sebenarnya cukup mustahil sob! karena yang namanya cewek kenangan itu gak bakal pernah mereka lupakan. Cara terbaik yang bisa kamu lakukan adalah ngebuat kenangan baru dengan dia. Ini yang butuh waktu sob! kamu harus “seolah-olah” gak peduli dengan hubungannya di masa lalu tapi kamu juga harus sadar kalau dia baru putus, jadi kamu harus banyak-banyak maklumin dia sambil kamu ngebuat dia nyaman dan bahagia dengan caramu sendiri. Misalnya nih yang paling sederhana, kalau dia biasanya kencan di resto kamu harus ngajakin dia kencan sambil liburan ke pantai misalnya atau ke tempat-tempat wisata.

Hal yang Gak Boleh Kamu Lakuin Kalau Jatuh Cinta sama Cewek yang Baru Patah Hati

Cewek yang baru putus itu bisa kayak gini, anggaplah kamu lagi kencan di pantai nih ya:

  • Kamu: Siti kita kedermaga depan sana yuk, bentar lagi sunset nih

  • Gebetanmu: oh iya ayuk deh biar bisa foto juga hehe

  • 15 menit kemudian

  • Kamu: keren ya sunsetnya, kayak ngeliat kamu lagi senyum

  • Gebetanmu: makasih *sambil berkaca-kaca

  • Kamu: lho kenapa? kok malah nangis

  • Gebetanmu: aku keinget sama Roni *mulai mewek

  • Kamu: jangan sedih deh *dalam hati aahh pengen lompat ke laut deh rasanya

Kejadian kayak skenario di atas itu gak bisa kamu tolak, ya namanya juga baru putus kan. Jadi hal yang gak boleh kamu lakuin itu pertama jangan deketin dia kalau kamu orangnya gak sabaran, kedua jangan deketin dia kalau kamu gampang nyerah, ketiga jangan deketin dia kalau kamu orangnya suka ngarep, keempat jangan deketin dia kalau kamu gak bersungguh-sungguh dan yang kelima jangan paksa dia buat buru-buru nerima cintamu.

Susah emang tapi ya tantangannya disitu sob!

Avatar
Muhammad Yassir
Sebagai seorang petualang cinta, penulis ini banyak menuangkan pengalaman pribadinya di segiempat.com. Saat ini ia adalah kontributor yang aktif, dengan tulisan terbanyak khususnya di subjek "patah hati", yang tampaknya diangkat dari pengalaman pribadi...

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...