Hal yang Bikin Pacar (Cewek) Jadi Cuek

Yang namanya cewek sebenernya sih kalau udah sayang jarang ada yang cuek, ngambek sih mungkin tapi biar gimana pun cewek itu gak bakal hilang perhatian buat cowoknya. Kalau tiba-tiba cewek kamu jadi cuek itu sudah tanda bahaya!

Buat beberapa cowok hal kayak gitu mungkin hal yang biasa, toh kalau pada akhirnya putus ya tinggal cari yang baru. Haha ngomong aja lo bisa emang kemaren nyari pacarnya gak susah? ingat! banyak jomblo di luar sana yang setia menunggu kalian putus.

Nah, biar hubungan kamu bisa semulus aspal baru kamu-kamu para cowok mesti tahu nih 5 hal yang bikin pacar (cewek) jadi cuek.

Dianggap Gak Serius

Buat cewek setiap hubungan itu mesti ada komitmen yang jelas, mungkin sih emang di awal bakalan santai-santai aja. Tapi segitu hubungan mulai terjalin lama cewek itu bakal mengharapkan kepastian dari kamu.

Kalau kamunya tetap santai tanpa ngasih kepastian itu bakal ngebuat cewek jadi berpikir dua kali untuk melanjutkan hubungan. Ditengah kebimbangan ini cewek pun biasanya mulai memilih cuek, kalau kamunya sayang sih mestinya kamu ngeh ama perubahannya. Tapi kalau kamu tetep biasa aja ya bisa jadi cewek makin tekad buat terus cuek sampai akhirnya kamu minta putus.

Pacaran Tapi Dibiarin Sendiri

Yang cewek mau sebenernya sederhana banget, gak mesti dimanja tiap hari atau ditemani dan dibantuin dalam hal apapun. Tapi yang cewek mau itu dipeduliin dan diperhatiin, itu pun gak mesti tiap hari sesekali aja cukup buat cewek. Kalau dibiarin kemana-mana sendiri dan ngapa-ngapain sendiri jangan salahin cewek kalau pada akhirnya dia gak ngarepin kamu lagi.

Okelah ada beberapa tipe cewek yang emang mandiri, tapi semandiri apapun cewek dia juga tetep butuh kamu di sisinya. Kalau dibiarin apa-apa sendiri ya itu bisa bikin cewek jadi mikir kalau kamu mulai hilang peduli.

Omongan Gak Ditanggepin

Sebenernya cewek gak keberatan kalau kamu para cowok punya sifat egois, tapi bukan berarti hal itu selalu ngebuat kamu jadi mendominasi. Termasuk soal komunikasi!

Cewek itu pengen banget didenger omongannya dan paling demen lagi kalau omongannya kamu tanggepin. Jadi cewek gak mesti ngerasa kalau dia ngomong ama tembok.

Keseringan Dijanji tapi Gak Ditepati

Cewek suka nuntut? Enggak! Cewek itu emang kadang suka ngasih kode biar kamu ngasih apa yang lagi dia pengen. Tapi kalau emang enggak ya gak papa, toh juga cewek bakal ngerti. Tapi jangan pernah kamu sampai ngasih janji yang gak bisa kamu tepati.

Logis aja sih, apa iya ucapan itu bakal bikin bahagia tanpa ada bukti? Enggak kan? Jadi daripada menunggu hal yang gak pasti ya lebih baik mikir lagi.

Pacaran tapi Tiap Hari yang Diterima Cuma Omelan

Cewek itu emang butuh dan paling suka ama cowok yang tegas, tapi tegas itu bukan berarti kamu mesti marah tiap hari. Katanya cinta tapi kok sampai ngebentak?

Kamu komplain gak papa tapi gak harus sampai marah kan?

Avatar
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...