Sudah bukan rahasia lagi kalau mengetahui perasaan orang yang kita suka adalah salah satu hal tersulit. Apalagi sangat mungkin saat bertemu ia terlihat baik dan merasa senang tapi di dalam hati “basi banget ni orang”.

Anda sendiri yang sekarang ini masih dalam tahap PDKT pun tentu bertanya-tanya “dia tadi seneng gak ya udah ketemu aku?”.

Pada prosesnya PDKT memang sering kali memunculkan rasa penasaran, salah satu kondisi yang kerap kali membuat frustasi para pria adalah saat gebetannya justru kabur setelah kencan pertama. Mirisnya lagi pas tiba-tiba ketemu dia sudah punya gandengan baru. Pernah mengalaminya?

Hal yang Bikin Gebetan Kabur Setelah Kencan Pertama oleh SegiEmpatKalau gebetan kabur setelah kencan pertama itu memang tanda yang jelas kalau dia tidak tertarik atau tidak suka dengan Anda. Tapi tentu dia kabur dari Anda ada penyebabnya. Nah, agar kejadian seperti itu tidak terjadi lagi pada Anda, ingat! ini hal yang bikin gebetan kabur setelah kencan pertama.

Terlihat Tidak Semangat saat Kencan

Kencan pertama memang selalu menjadi fase yang mendebarkan. Bahkan faktanya beberapa orang tidak hanya merasa grogi di kencan pertamanya bersama gebetan, tapi dia justru terlihat tidak bersemangat. Terlihat bosan, selalu mengalihkan pembicaraan atau bahkan membicarakan orang lain.

Jangan salah, hal ini bisa membuat gebetan Anda kabur bahkan sangat mungkin dia justru menghilang secara misterius dari kontak Anda.

Tidak Melakukan Komunikasi dengan Baik

Kencan pertama adalah fase untuk saling berkenalan dan memperkenalkan diri dengan baik. Karena itu di kencan pertama perlu ada sesi tanya jawab dan perlu ada hal yang diungkapkan pada gebetan. Itu berarti harus ada komunikasi yang baik dengan si dia.

Nah, salah satu hal yang membuat gebetan kabur setelah kencan pertama adalah karena Anda tidak tampak antusias bertemu dengannya. Anda tidak bertanya padanya dan Anda juga tidak memberikan informasi tentang diri Anda.

Tidak Menghubungi Setelah Kencan

Ada yang mengatakan kalau pria harus bisa bermain tarik ulur saat PDKT. Memang hal ini baik untuk selalu menjaga ketertarikannya pada Anda. Hanya saja harus Anda ingat, bermain tarik ulur bukan berarti Anda jadi terkesan tidak serius. Salah satunya disaat Anda justru tidak menghubunginya setelah kencan, tapi justru menunggunya menghubungi Anda.

Kenapa gebetan Anda bisa kabur karena 3 hal di atas? Itu karena gebetan Anda menilai kalau Anda tidak tertarik padanya. Bagi wanita, pria yang suka sama dia tentu akan memberikan “kode” padanya, akan memberitahu seperti apa dia, antusias di kencan pertama dan pasti akan menghubunginya setelah kencan pertama.

Nah, karena Anda sudah tahu itu semua, jadi pastikan Anda tidak melakukan itu di kencan pertama. Mau sukses PDKT kan?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY