Cewek logic “pengen yang baik, setia dan penyayang” tapi segitu dideketin ama cowok yang nakal, suka selingkuh, kasar tapi tajir ehh diterima.

Hayoo pasti yang cowok pada setuju nih ya kan? ya kan? ciyee yang keseringan ditolak cewek bhahahaha.

Sebagai cowok, ya jujur sih kadang saya juga heran ama logika cewek yang kayak gitu. Yang katanya pengen cowok baik tapi segitu dideketin ama cowok baik bukannya diterima sebagai pasangan malah ditolak. Udah gitu nolaknya juga dengan alasan yang super duper aneh bin ajaib yaitu “kamu terlalu baik buat aku”. Ibaratnya nih, dari chat bilangnya mau makan ayam tapi segitu diajak makan ayam bilangnya gak pengen ayam. Kenapa bingung? Ya emang kayak gitu dah!

Well, hal kayak gitu sih udah jelas bohong banget! Dia nolak kamu bukan karena sifat baikmu tapi karena . . .

Kamu Ngebosenin

Diakui atau enggak cowok baik itu sibuk banget mencitrakan dirinya sebagai cowok baik. Persis deh kayak politikus-politikus itu, yang sebelum pemilihan gak pernah nongol di rakyat tapi jelang pemilihan sibuk wara-wiri di tempat rakyat.

Jujur deh, kamu sendiri udah bosen gak ama gaya politikus kayak gitu? Bosen kan? basi banget kan kelihatannya? Ya gitu juga ama cowok baik, yang karena udah basi ya jadinya pasti ngebosenin ya gak?

Gak Menantang

Gak salah sebenernya bahkan saya sebagai cowok nyaranin banget supaya kamu jadi cowok baik. Biar makin sedikit deh cewek-cewek kasian yang udah nyerahin semuanya tapi ditinggal gitu aja.

Cuma ya kamu juga harus tahu gimana caranya memperlakukan cewek biar suka sama kamu. Soalnya ya kalau kamu terlalu baik selain ditolak ya ujung-ujungnya kamu Cuma bakal masuk friendzone! Kenapa? ya karena kamu gak menantang buat cewek, jadinya dia gak sering mikirin kamu, gak berusaha dapet perhatian kamu dan udah pasti gak bakal cinta sama kamu. Eh tapi bisa aja sih jatuh cinta tapi bukan ama kamu melainkan isi dompetmu haha.

Pasrah-an

Yakin sih kamu-kamu pasti pada ngebantah hal kayak gini, bahkan yang ada kamu pasti bakal ngomong “gua pasrahan? Haha gak bakal sob! kalau doi emang nolak gua ya udah cari yang lain”. Hmm emang yakin bener kayak gitu? Kamu ngomong gitu gak sambil nangis kan?

Nyatanya mah gak kayak gitu deh, yang ada kamu sebenernya malah “apa pun bakal gua lakuin asal dia bahagia, biarpun dia udah nolak gua” hayoo ngaku?!

Kaku

Saya bisa bilang kalau cowok baik itu kebanyakan takut, kenapa? karena dia memegang teguh nilai-nilai kebaikan. Jadinya mau ngerayu aja takut, mau ngajak jalan takut, mau ngomong kangen takut pokoknya semua serba ditakutin.

Ya gimana cewek gak ngeliat kamu kaku kayak kanebo kering sob?!

Ada yang Lebih

Well, diantara itu semua ya sebenernya ini sih salah satu hal yang paling utama. Karena biasanya dibalik kebaikan si cowok ada banyak kekurangan. Ya seperti kurang tajir misalnya hehe. . .

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY