Cowok anak mami? Ngedenger kata itu kebanyakan langsung memicingkan mata, yang seolah hal itu salah. Karena yang namanya cowok itu mesti mandiri gak boleh bergantung sama orangtua termasuk ama emak.

Padahal sih kalau dipikir ya gak ada salahnya jadi anak mami, ya namanya juga emak sendiri gak salah dong manja-manjaan? Apalagi image anak mami itu gak semuanya yang ketergantungan ama orangtua, yang gak bisa ngapa-ngapain tanpa orangtua. Karena nyatanya bisa aja sebenernya bukan ketergantungan tapi berbakti sama orangtuta, yang suka meminta pendapat orangtua sebelum mengambil keputusan.

Hal kayak gitu pasti gak salah kan? apalagi yang namanya orangtua itu kan udah kenyang pengalaman yang udah ngadepin segala manis, asam dan pahitnya kehidupan.

Jadi image anak mami itu nyatanya gak bisa digeneralisir sebagai hal buruk, bahkan nyatanya sih buat kamu-kamu para cewek cowok anak mami itu cowok idaman lho! Gak percaya? nih 5 hal yang bikin cowok anak mami itu cowok idaman.

Pendengar yang Baik

Seandainya kamu-kamu gak sampe ngamuk kalau cowok-cowok pada jujur, sebenernya sih hampir semua cowok itu bakal ngaku kalau ngedengerin curhatan kamu itu salah satu hal yang membosankan. Apalagi kalau yang dicurhatin itu gak jelas.

Tapi itu gak bakal kejadian ama cowok anak mami, kenapa? karena ngedengerin curhatan emaknya aja dia jabanin, udah pasti dong hal kayak gitu juga berlaku buat kamu yang dia cinta. Bukannya kamu juga suka kan kalau didengarkan? Apalagi nih ya anak mami itu biasanya bakal lebih ngerti, namanya juga anak mami.

Gak Rewel Kalau Minta Temenin Nyalon/Belanja

Anak mami itu jadi andalan emak, jadi udah pastilah bakal suka diminta buat temenin emak seperti misalnya ke pasar. Anak mami mah hal kayak gitu udah biasa banget, dan yang pasti itu bukan masalah termasuk mesti nenteng belanjaan.

Nah, kalau ama emaknya aja gak rewel ya udah pasti ama kamu juga gak rewel, meski itu nemenin kamu nyalon atau belanja. Yang kalau belanja mesti muterin se mall terus ujung-ujungnya tetep masuk ke toko paling pertama.

Bisa Nemenin Kamu Kemana Aja

Kalau nemenin kamu nyalon atau belanja aja si dia tetap setia, ya udah pastilah nemenin kamu kemana aja si dia bakal ayok aja. Jadi tenang kan kalau ada yang nemenin? Ada yang jagain? Apalagi kalau ada yang perhatiin.

Tahu Gimana Ngadepin Kamu Kalau Betemu Kumat

Yang namanya cewek, sebagian cowok itu tahu sih apa yang biasanya bakal terjadi seperti saat betemu lagi kumat. Kamu sendiri kalau nyadar pasti bakal kesel deh.

Nah, cowok anak mami itu gak pernah marah kalau dibawelin ama emaknya, kenapa? karena begitu sayangnya dia ama orangtua. Tahu sendiri kan gimana kejadiannya kalau dibawelin ama emak? Cowok kayak gini udah kebal banget deh, kalau sama emaknya aja gak marah ya sama kamu pasti dia kebal juga. Kan kadang cewek kalau bawelnya kumat sebenernya gak butuh didebatin Cuma butuh didengerin ya kan?

Bisa Diandalkan

Nah ini yang paling utama, cowok anak mami itu tahu gimana caranya bikin emaknya bangga, gak Cuma manja-manja aja. Nah, kalau emaknya aja bisa dibikin bangga kamu pasti bakal bangga juga kalau pacaran ama dia, karena cowok anak mami itu bisa banget diandalkan. Ngeladenin permintaan emak aja dijabanin masa sama kamu kagak? Ya kan?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY