Bukan rahasia lagi kalau salah satu hal yang paling pengen ditahu sama cowok jomblo adalah “apa yang bisa bikin cewek suka sama dia”. Cuma yang mirisnya karena males mikir dan males cari tahu, cowok-cowok jomblo sekarang Cuma bisa membiarkan dirinya diracun dengan pemikiran sesat. Apalagi kalau bukan soal tampang dan dompet tebal. Benar begitu kan?

Ya saya sih tahu kalau kamu-kamu pada gak pengen ngaku, yang ada kamu malah sibuk nyari pembenaran. Terserah sih kalau kamu pengen terus-terusan dicekoki ama pemikiran sesat kayak gitu, tapi yang pengen saya tanya apakah dengan pikiran kayak gitu ngebuat kamu dapet cewek yang kamu suka? Boro-boro dah, yang ada Cuma terpaksa.

Nah biar kamu gak sesat mulu bro! harus tahu nih hal yang bikin cewek suka kamu berdasarkan zodiaknya. Kalau saran saya sih catet!

Cewek yang Zodiaknya Aquarius

Cewek aquarius itu cerdas dan suka berfantasi, kalau kamu bisa memancing percakapan kearah perdebatan yang menyenangkan hatinya bisa jatuh ke pelukanmu.

Cewek yang Zodiaknya Pisces

Cewek pisces cenderung suka dengan cowok yang baik dan punya hati yang tulus. Apalagi kalau ada cowok yang tetap baik dan tulus disaat dia sibuk menghakimi dirinya sendiri. Cewek pisces itu sebenarnya setia dan penuh cinta tapi kadang dia juga suka tidak PD dengan dirinya sendiri. Karena itu kalau kamu bisa terus menyemangatinya agar dia bisa merasa lebih baik tentang dirinya sendiri, dia bisa jatuh cinta sama kamu.

Cewek yang Zodiaknya Aries

Cewek aries itu mandiri dan cerdas, yang kadang seketika bisa bikin cowok lemah mental. Kalau kamu punya selera humor yang baik, menyenangkan dan pandai memuji itu adalah modal yang cukup untuk membuatnya suka sama kamu.

Cewek yang Zodiaknya Taurus

Sensitif dan keras kepala adalah dua sifat alami cewek yang berzodiak taurus, tapi kalau kamu orang yang menyenangkan kamu bisa membuatnya luluh dan hatinya pun jadi milik kamu.

Cewek yang Zodiaknya Gemini

Cewek gemini itu tipikal cewek yang menyenangkan kalau kamu bisa jadi semenyenangkan seperti dia dengan selera humor yang sama itu bakal bisa membuatnya suka sama kamu.

Cewek yang Zodiaknya Cancer

Penyayang dan setia Cuma cewek cancer juga lumayan emosional dan temperamental. Satu-satunya hal yang bikin cewek cancer suka sama kamu kalau kamu tipe cowok penyabar, lembut dan bisa menerima sifat alaminya.

Cewek yang Zodiaknya Leo

Percaya diri tinggi, ambisius dan sangat suka menjadi pusat perhatian. Itu adalah tipikal cewek leo, kalau kamu mau dia suka sama kamu kamu harus pandai-pandai membuat dia merasa hebat tentang dirinya. Dan yang pasti sering-sering manjain dia dengan pujianmu.

Cewek yang Zodiaknya Virgo

Punya standar yang tinggi khususnya terhadap cowok. Cewek virgo ini sebenarnya cukup susah dibuat terpesona kalau pada akhirnya dia memilih kamu itu berarti kamu sudah memenuhi standarnya.

Cewek yang Zodiaknya Libra

Kalau kamu tidak punya keunikan tersendiri mungkin kamu harus mengubur impian untuk menjalin kasih dengan libra. Ya hal yang bikin cewek libra suka sama kamu adalah kalau kamu punya keunikan tersendiri meski menurut beberapa orang kamu itu aneh.

Cewek yang Zodiaknya Scorpio

Tipikal cewek scorpio itu berenergi dan penuh hasrat dia bisa suka sama kamu kalau kamu punya energi, semangat dan hasrat yang sama seperti dia.

Cewek yang Zodiaknya Sagitarius

Kamu-kamu pasti udah pada tahu deh cewek sagitarius itu kayak gimana. Hal yang bisa ngebuat dia suka sama kamu kalau kamu bisa mengimbangi jiwa petualangnya. Kalau enggak ya mundur aja deh bro.

Cewek yang Zodiaknya Capricorn

Mandiri, setia tapi gampang curiga. Itu hal yang wajib kamu mengerti kalau lagi deket sama cewek Capricorn, karena hal yang bikin dia suka sama kamu adalah kalau kamu bisa mengerti dan tidak meragukan apa yang ingin dia capai.

Nah coba deh kamu cari tahu bro, gebetanmu zodiaknya apaan?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY