Kenalan sama cewek itu emang Cuma dua hal yang bakal kejadian. Kalau enggak ditanggepin ya pasti dicuekin. Cuma dari kenyataan sih kebanyakan dicuekinnya ketimbang ditanggepin, bener kan?

Nah, kamu-kamu para cowok yang emang lagi nyari belahan selangkangan jiwa kamu buat berbagi cinta, kasih sayang dan perhatian, pasti penasaran dong alasannya kenapa cewek-cewek suka kayak gitu?

Meski kadang cewek itu emang suka aneh, tapi disaat cewek cuekin kamu pasti ada alasannya sob. Nah buat ngejawab rasa pengen tahumu, nih sob! 5 hal yang bikin cewek cuekin kamu pas kenalan.

Takut Diprospek

Cewek itu sensitif sob! tahu bener deh mana tipikal-tipikal cowok yang emang ramah beneran dan ramahnya karena ada maksud terselubung. Apalagi nyatanya emang ada banyak tipe orang yang bakal ngajak kenalan lebih dulu, ya salah satunya yang lagi prospek.

Jadi sebelum kenalan sih mending perhatiin dulu deh penampilan kamu, kalau penampilan kamu kayak orang-orang pengumbar janji akan datangnya mobil mewah, rumah mewah dan kapal pesiar ya jangan salahin cewek kalau cuekin kamu haha

Gak Merhatiin

Cewek itu udah jadi sifat alaminya buat multitasking, yang lagi ngelakuin satu hal sekaligus ngelakuin hal yang lainnya.

Nah, itu salah satu alasan kenapa cewek cuekin kamu. Bisa aja pas kamu ajak kenalan dia gak perhatiin karena sibuk ama hal lain. Bisa aja karena sibuk bikin status gak merhatiin komen kamu yang pengen kenalan atau bisa aja karena udah kebiasa dapet DM kenalan jadi cuek aja gitu ama DM dari kamu.

Lagi Laper

Buat cowok sih kalau lagi laper ya bawaannya langsung pengen makan. Tapi cewek gak sesimpel itu sob! kadang cewek kalau lagi laper itu bakal dilema, antara mau makan atau ngemil aja atau mungkin jadi dilema pengen makan apa.

Makanya cewek kalau lagi laper itu kadang bawaannya gak mood, bahkan bisa aja cewek itu lagi laper malah jadi nyebelin banget.

Gak Tertarik

Cuek itu emang kadang bukan karena gak tertarik, tapi ya kalau si dia yang kamu ajakin kenalan lagi gak ngapa-ngapain, kamu bukan orang MLM dan kamu tahu dia baru aja makan ya itu artinya dia cuekin kamu itu emang karena dianya gak tertarik ama kamu.

Saran sih mending kamu coba balik ke rumah dulu, terus ganti tuh spion motor ama kaca yang lebih gedean dikit biar kamu jadi sadar ama penampilan kamu. Kalau emang kamunya gak menarik ya naikin dong daya tarik kamu. Caranya? hmm masa sih dijelasin di sini lagi? kan udah ada di buku formula cinta, males amat bacanya?

Udah Punya Pacar

Nah, ini udah alasan yang paling gak bisa ditolak sob! emang sih kenalan aja kan gak papa, tapi itu pikiran kamu yang belum tentu sama dengan yang cewek pikirkan. Apalagi nyatanya cewek kalau udah cinta dan setia emang suka kayak pake “kacamata kuda”, apalagi kalau kamunya emang gak menarik.

Hmm kalau udah kayak gitu mah ya udah sob! kamu gak bisa berbuat apa-apa, mending cari yang lain aja seperti di xvid**s misalnya. Ah udah deh gak usah sok polos gitu kan udah sering.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY