Hal yang Bakal Kamu Rasain Kalau Pacar Kamu Sekarang Cuma Pelarian

Putus cinta itu bukan sebuah derita dan tak harus jadi akhir kisah perjalanan hidupmu. Kalau putus ya cari yang baru dong susah amat sih?

Yakin sih kamu-kamu meski mungkin masih berat untuk memulai lagi tapi kamu pun tahu kalau langkah itu harus diambil. Ya dari pada ngarepin mantan balik lagi yang udah kayak ngarepin kucing jantan buat hamil.

Nah kamu apa kabar nih? Udah punya pacar lagi kan? ciyee seneng ciyee, tapi jujur deh kamu sendiri yakin gak sih kalau kamu ama pacar baru kamu itu emang beneran cinta? Gak ada yang ngerasa sedikit aneh kan? yang kayak ngegantung gitu di perasaan?

Bukan pengen nuduh ya tapi yakin kan dia bukan Cuma sekedar pelarian? Nah biar kamu bisa bedain, coba deh kamu perhatiin dulu beberapa hal ini.

Seminggu Putus Langsung Jadian

Hal kayak gini sebenernya wajar aja, karena bisa aja sebelum putus kamu dan dia udah deket. Cuma itu sih kadang gak sepenuhnya bener, ada juga orang yang buru-buru jadian untuk dijadiin pelarian.

Jujur deh apakah kamu sekarang ngerasa kayak harus suka ama dia? Kalau bener itu jelas kamu jadiin anak orang sebagai pelarian. Cinta itu kan soal perasaan tanpa ada paksaan ya kan?

Bawaannya Pengen Dikenalkan

Yang namanya pacaran ya udah pastilah bawaannya seneng banget, bahkan kamu sampai ada perasaan buat ngasih tahu semua orang di dunia kalau sekarang kamu itu udah punya pacar.

Hal kayak gitu emang normal aja, Cuma kamu mesti perhatiin nih jujur deh hal kayak gitu kamu rasain tanpa ada niat buat bikin orang lain jadi cemburu kan? Kalau niat kamu emang pengen bikin seseorang cemburu ya itu sih udah jelas kalau dia Cuma kamu jadiin pelarian.

Pacaran Mesti Bukan Tipe Idaman

Soal tipe emang sih kadang itu gak mesti seidealis yang kita pikirkan, bahkan kamu pasti pernah kan sayang ama seseorang yang bukan tipe kamu?

Normal emang Cuma tetep aja orang yang Cuma kamu jadiin pelarian itu bakal beda. Bedanya kalau kamu beneran cinta meski itu bukan tipe kamu tetep aja kamu bakal nyari-nyari pembenaran dan biasanya sih tetep aja ada yang masuk kategori. Tapi kalau kamu tahu itu bukan tipekamu banget yang bahkan kamu gak bisa nyari pembenaran tapi kamu tetep maksa jadiin dia sebagai pacar ya itu udah tanda dia  Cuma pelarian kamu.

Baru Pacaran Bentar Langsung Bosan

Yang namanya orang pacaran emang pasti ada rasa bosannya, tapi itu kejadian kalau pacarannya udah tahunan.

Nah, kalau kamu baru beberapa minggu atau bahkan beberapa hari udah ngerasa bosen, yang tiba-tiba bikin kamu males jalan, males berduaan bahkan males chattingan fix! Dia Cuma pelarian.

Jijik Nyium Dia

Gak usah munafik deh, sentuhan fisik dalam pacaran ya itu udah sering banget kejadian. Namanya juga kalau lagi senang ditambah rasa sayang mah pengen nyium gemes gitu. Cuma kalau kamu jangankan nyium, deket-deket dia aja kamu bawaannya kayak jijik gitu, itu sih fix! Dia Cuma kamu jadiin pelarian.

Well, ketimbang kayak gitu mending sih kamu gak usah pacaran dulu. Kasian tahu anak orang Cuma kamu jadiin pelarian, ketimbang kamu jadiin pelarian ya mending kamu manfaatkan, jiahh sama aja ya? haha.

Avatar
@DEMA
Penulis, pelukis dan pecinta drama Korea garis keras. Sederhana dalam penampilan namun luar biasa dalam pencapaian.

More from author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel terkait

Advertisment

Artikel terbaru

4 Pertanyaan Besar Terhadap Asmara Anda

Dalam sesuatu hubungan yang Anda jalani dengan kekasih, Anda tentunya sudah mengalami berbagai bentuk ujian dan cobaan. Cobaan ataupun ujian sendiri kadang kala bisa...

5 Sikap Terbaik Saat Bertemu Sang Mantan

Hubungan asmara yang kandas, jangan sampai membuat Anda menjadi sempit berfikir. Mengambil hikmah dan menjadi pribadi yang tidak pendendam dapat membuat Anda bisa menikmati...

Beberapa Momen Memalukan Saat ‘First Date’

Suatu hubungan asmara tentunya terlebih dahulu diawali dengan tahap pendekatan. Hal ini tentunya bertujuan agar masing-masing bisa lebih saling mengenal karakter dan kepribadian satu...